Aku Tak Bisa Memecahkan Ke-13 Teka-teki Ini, Coba Kalau Kamu Bisa

  Ditonton 2,407,207

SISI TERANG

Bulan Yang lalu

Dan kita mulai lagi dengan teka-teki sulit yang bertujuan untuk menjatuhkanmu! Teka-teki ini akan membuat otakmu bekerja dengan kapasitas paling penuh saat kamu mencoba memecahkannya. Asah otak ini bukan hanya menantang otak, tetapi juga mendorongmu untuk berpikir di luar kebiasaan. Apa kamu merasa prosefional dalam memecahkan teka-teki? Yuk, kita cari tahu! Oh ya, omong-omong, kamu juga bisa mengecek apa teman-temanmu punya kemampuan memecahkan masalah dengan menantang mereka memecahkan teka-teki sulit ini, lho.
#sisiterang
URUTAN WAKTU:
Sel yang gelap 0:01
Apa kode sandinya? 0:55
Tiga pintu 1:55
Tiga tombol 2:38
Cara melihat agar tembus dinding 3:38
Pintu lain yang membutuhkan kode sandi 4:33
Siapa yang kamu percaya? 5:28
Robot 6:25
Anjing-anjing lapar 7:49
Dapatkan kode sandinya 9:11
Siapa pengantin wanitanya? 10:40
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru
___________________
Berlangganan Sisi Terang idpost.info/slow/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
FB business. sisi.terang.tsp/?business_id=10152879037135172
sisi-terang.com

Komentar
Mak Gendut
Mak Gendut 2 jam yang lalu
BAJU PANJANG
Mak Gendut
Mak Gendut 2 jam yang lalu
sepuluh
Mak Gendut
Mak Gendut 2 jam yang lalu
rambut putih
Mak Gendut
Mak Gendut 2 jam yang lalu
warna biru
Mak Gendut
Mak Gendut 2 jam yang lalu
3
Mak Gendut
Mak Gendut 2 jam yang lalu
GALI SAMPAI HABIS
Olivia Palar
Olivia Palar 3 jam yang lalu
Kok Suaranya Mirip Ama 123 Go Aneh Bngt TauuπŸ€”
KS ahmad Px
KS ahmad Px 23 jam yang lalu
642
Farizky Junior
Farizky Junior Hari Yang lalu
Semua aku berhasil yes
eunwoo wife
eunwoo wife Hari Yang lalu
Kok suara nya mirip sama pengisi suara 123 go
Rizky Andhika
Rizky Andhika 2 hari yang lalu
BAGUS BANGET
Yulin Tuan
Yulin Tuan 2 hari yang lalu
Yang 1
Arsy Maulana
Arsy Maulana 2 hari yang lalu
Biru
Sinjiro
Sinjiro 3 hari yang lalu
-3:00 ga dijelaskan jumlah air yang jatuh per detik/menitnya dan yang gw liat, air yang jatuhnya banyak. Harusnya ruangannya penuh dengan air setelah 10 menit. -4:20 kaca merupakan jawaban yang lebih tepat. -7:55 harusnya anjingnya langsung nyerang sebelum kita capai kuenya, selain itu kuenya bisa di potong pake tangan dan juga ga harus sama rata. -11:00 hajar petugasnya, abis di culik kok main dituduh penjahat menyamar.
Kak Jem Journey
Kak Jem Journey 3 hari yang lalu
aq dh tau jwpn semua ni ez
qisyanafisah husein
qisyanafisah husein 4 hari yang lalu
Aku gak bisa jawab
Ibnu Sabil
Ibnu Sabil 4 hari yang lalu
Betul semua
sue_fzul faizul
sue_fzul faizul 5 hari yang lalu
Lah Kok prank
Samsul Rizal
Samsul Rizal 5 hari yang lalu
Teka teki nya seru
Exp BrrS
Exp BrrS 5 hari yang lalu
Buset baru nonton udah diculikπŸ˜‚
Maryam Maryam
Maryam Maryam 5 hari yang lalu
Kaca
Ana alpaunisa chanel
Ana alpaunisa chanel 5 hari yang lalu
Baru mau liat videonya lngsung muncul iklan Iklan mengganggu an*ing
Ramadani Setiawan
Ramadani Setiawan 6 hari yang lalu
3
Kevin Kenzi
Kevin Kenzi 6 hari yang lalu
Sepuluh
Nesya Alqia Sari
Nesya Alqia Sari 6 hari yang lalu
Yang kedua itu yang wanitanya
Lutfia Husna
Lutfia Husna 7 hari yang lalu
2.500 3.pintu ke 3 4.tombol biru 7.kake kake 8.lima 9.12 BT 10.yang tida pakai cincin
Nurul Rully
Nurul Rully 7 hari yang lalu
Hahaha di prang
Miskiyah 867
Miskiyah 867 7 hari yang lalu
bahasa g sigisigi tegeragang
Sjs Sksksk
Sjs Sksksk 8 hari yang lalu
Pernk kali
Sjs Sksksk
Sjs Sksksk 8 hari yang lalu
Senang kali
Winda Yunita
Winda Yunita 8 hari yang lalu
Suka sama Mimin yang ini
Muhammad Firazbv
Muhammad Firazbv 8 hari yang lalu
Muda
Agathajaviera21
Agathajaviera21 9 hari yang lalu
0:01 baru mulai udah diculik duluanπŸ˜­πŸ’”
Anindya Bilqis
Anindya Bilqis 9 hari yang lalu
Aku
Ramandha Ramadhani
Ramandha Ramadhani 9 hari yang lalu
Prank yg sangat totalitas, bahkan bisa menghilangkan bayangan
Dzulkarnain Sulaiman
Dzulkarnain Sulaiman 9 hari yang lalu
3
Dewi Syamsiah
Dewi Syamsiah 9 hari yang lalu
5
zenizee
zenizee 10 hari yang lalu
Bener 6
Satria Pradita
Satria Pradita 10 hari yang lalu
1.. .
Syahiddin Sabri
Syahiddin Sabri 10 hari yang lalu
1.βœ”οΈ 2.❌ 3.βœ”οΈ 4.βœ”οΈ 5.❌ 6.❌ 7.βœ”οΈ 8.❌ 9.❌ 10.❌ 11.βœ”οΈ
Sela aura
Sela aura 11 hari yang lalu
Susah banget sih
32_Sindi Oktavianingsih_XI TEI 1
32_Sindi Oktavianingsih_XI TEI 1 11 hari yang lalu
..........
Dunia Ni swa
Dunia Ni swa 11 hari yang lalu
suara ini seperti 123 goi indonesia iya gak
Sahabat ROBLOX
Sahabat ROBLOX 11 hari yang lalu
7:29 hitung huruf angkanya misal dua=3 d u a ada tiga kata maaf kalo salah
aisyah haysia
aisyah haysia 11 hari yang lalu
Selamat iq 130 saya tak berguna disini cuma bisa nebak 2
Naufal Fadhli
Naufal Fadhli 10 hari yang lalu
aowkaowk
Britzy Katuuk
Britzy Katuuk 11 hari yang lalu
Kiri
Britzy Katuuk
Britzy Katuuk 11 hari yang lalu
N?
Britzy Katuuk
Britzy Katuuk 11 hari yang lalu
Februari
Britzy Katuuk
Britzy Katuuk 11 hari yang lalu
Lima
Britzy Katuuk
Britzy Katuuk 11 hari yang lalu
Kaca
Britzy Katuuk
Britzy Katuuk 11 hari yang lalu
Pertama
Britzy Katuuk
Britzy Katuuk 11 hari yang lalu
Jawaban : gali tanah di bawah jendela nah pas sudah bertumpuk tananya naik
Boboiboy supra
Boboiboy supra 12 hari yang lalu
Sis terang jomblo ya
siti Khomaria sumar
siti Khomaria sumar 12 hari yang lalu
Aku salah 5 dan selalu salah pada saat kata sandi
daffa maulana
daffa maulana 12 hari yang lalu
Pertanyaan pertanyaan ini tuh harus berfikir out of the box dan aku gak bisa melakukannya
Neta Suf
Neta Suf 12 hari yang lalu
Benar 10 salah 3
Parhan Aj
Parhan Aj 12 hari yang lalu
Pintu 3
nimars 23
nimars 23 12 hari yang lalu
Kok kayak suara 123 go
Tyan 2 Madinah
Tyan 2 Madinah 12 hari yang lalu
1
Yam Nong
Yam Nong 13 hari yang lalu
Biru
Muhammad Zein
Muhammad Zein 13 hari yang lalu
Kalau gua yang difrank pasti gua bilang pep*k
Siti Hasni
Siti Hasni 13 hari yang lalu
Prank apa kah ini
Hendy michael
Hendy michael 13 hari yang lalu
tuh orang yang di culik hoki banget sih
AbbAslan Atmaja
AbbAslan Atmaja 14 hari yang lalu
5:82
Bagus Cica
Bagus Cica 14 hari yang lalu
3
Bagus Cica
Bagus Cica 14 hari yang lalu
300
Bella Cantika
Bella Cantika 14 hari yang lalu
Mana bapak bapak itu
Sarah Ibrahim
Sarah Ibrahim 14 hari yang lalu
ko suaranya kaya 123 goyang dulu wkwk
aRy Pratama
aRy Pratama 14 hari yang lalu
Melihat cincin kawin lainnya
aRy Pratama
aRy Pratama 14 hari yang lalu
B T
aRy Pratama
aRy Pratama 14 hari yang lalu
12
aRy Pratama
aRy Pratama 14 hari yang lalu
3
aRy Pratama
aRy Pratama 14 hari yang lalu
500
aRy Pratama
aRy Pratama 14 hari yang lalu
Menggali tanahnya sampe menggunung
Umi Shidah
Umi Shidah 14 hari yang lalu
eh salah pula gw
Umi Shidah
Umi Shidah 14 hari yang lalu
yang last senang kali yang kurus lelaki yang gemu tangan nya itu cewe
Ain Umairah
Ain Umairah 14 hari yang lalu
Aku dapat tiga ajaπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
Demaabbad Nailun nabhan
Demaabbad Nailun nabhan 15 hari yang lalu
5
Dia 123
Dia 123 15 hari yang lalu
Kok suaranya kayak 123 go
Dia 123
Dia 123 15 hari yang lalu
Ini preng kok tadi aku lihan fampir nya gak ada bayangannya itu berati penculik beneran
μœ„μŠ€λˆ„ 트리 μ•ˆλ„λ…Έ
μœ„μŠ€λˆ„ 트리 μ•ˆλ„λ…Έ 16 hari yang lalu
Nasib bapak yang terkurung 3 hari gmn woy
Raini Samsung
Raini Samsung 16 hari yang lalu
FFFFXGYXZ
mai sumarni
mai sumarni 16 hari yang lalu
Suara nya kaya suara 123 go
bff best frien forever mnk
bff best frien forever mnk 16 hari yang lalu
ngelawak sedikit kan itu 12bt kalo bt nya di depan 12 nya di belakang tapi angka 12 di balik jadi 21 jadi apa tulisan nya yg tau bales komen aku yaa sekali lagi aku cuma ngelawak okee
Purwantoro Caxmaxx
Purwantoro Caxmaxx 16 hari yang lalu
Yunus itu apa??
Uha Juhara
Uha Juhara 17 hari yang lalu
Iya kak suara nya seperti 123 go perpisahan banget
Yestri Silvia
Yestri Silvia 17 hari yang lalu
Hj
Chandra Dwi
Chandra Dwi 17 hari yang lalu
Kyk suaranya 123 go indonesia
Ulya Assagaf
Ulya Assagaf 17 hari yang lalu
suaranya kek yang di 123 go indonesia
Juju Juariah
Juju Juariah 17 hari yang lalu
Cara nya biar bisa keluar gali tanah lalu masuk baru gali keatas gitu deh
Yoga Gaming4460
Yoga Gaming4460 17 hari yang lalu
10:58 bkn saya yoga
Yurdha kharisma
Yurdha kharisma 18 hari yang lalu
Pintu ke tiga
Jibril ri
Jibril ri 18 hari yang lalu
Y bener banget suara nya mirip film 123go indo
yon gaming
yon gaming 18 hari yang lalu
πŸ‡¨πŸ‡­πŸ‡¨πŸ‡­πŸ‡¨πŸ‡­πŸ‡©πŸ‡ΏπŸ‡©πŸ‡ΏπŸ‡©πŸ‡ΏπŸ‡©πŸ‡ΏπŸ‡©πŸ‡ΏπŸ‡©πŸ‡ΏπŸ‡ͺπŸ‡ΊπŸ‡¨πŸ‡­πŸ‡―πŸ‡΅πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡¨πŸ‡­πŸ‡¨πŸ‡­πŸ‡§πŸ‡ΈπŸ‡§πŸ‡ΈπŸ‡§πŸ‡ΈπŸ‡§πŸ‡ΈπŸ‡§πŸ‡ΈπŸ‡§πŸ‡ΈπŸ‡¨πŸ‡©πŸ‡¨πŸ‡©πŸ‡¨πŸ‡©πŸ‡¨πŸ‡©πŸ‡¨πŸ‡©πŸ‡§πŸ‡ΈπŸ‡§πŸ‡ΈπŸ‡²πŸ‡²πŸ‡²πŸ‡²πŸ‡²πŸ‡²πŸ‡²πŸ‡²πŸ‡§πŸ‡ΈπŸ‡§πŸ‡Έ
Rat Aurelia
Rat Aurelia 18 hari yang lalu
Ini yang 123 go
Noerma Laila
Noerma Laila 18 hari yang lalu
Kok bisa Arika
Tiara Permata
Tiara Permata 18 hari yang lalu
1
Arfan Ramadhan
Arfan Ramadhan 18 hari yang lalu
Kok suaranya yang di 123 go sih
Dufron Phandiawan
Dufron Phandiawan 18 hari yang lalu
Bare tayi aminπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
yoceline Sitorus
yoceline Sitorus 18 hari yang lalu
Gki
Jangan Biarkan 15 Teka-teki Ini Mengakalimu!
13:00
Review Jujur | Samsung Galaxy A12 | 2.2Jt
8:11
AKIBAT PAMER G-CLASS KE OM MOBI
19:00
Om Mobi
Ditonton 535 rb
Sembahyang di Pura Terbesar Indonesia
11:40
Turah Parthayana
Ditonton 41 rb