AKU HAMIL.. Puji Tuhan!!! | Felitogether Official

  Ditonton 4,073,440

FELITOgether Official

20 hari yang lalu

Like Comment and Subscribe!!!


Follow my social media:

Instagram: felicyangelista_
#felicyaangellista #hamil #felito

Komentar
i love purple
i love purple Hari Yang lalu
Ku kira yg di belakang boneka eh ternyata anjing😘❤
Anto Biant
Anto Biant 3 hari yang lalu
Gw sebagai agama islam saya mendoakan kak @felicyangyagelista dedeknya baik2 aja selamat ya kak@caesar hito dan kak@felicyanyagelista salam toleransi ya kak saya dari islam indahnya toleransi🥰🙏
Marsela Rosdiana
Marsela Rosdiana 4 hari yang lalu
Puji Tuhan, sehat buat kak Feli sama baby, sehat sampai lahiran yaa
Cindy Kristanti
Cindy Kristanti 4 hari yang lalu
baru nonton sekaranggg, selamat ya kak feliii
Chupu user
Chupu user 6 hari yang lalu
bismillah
Risma Yanti Sitanggang
Risma Yanti Sitanggang 6 hari yang lalu
Semoga aku bisa hamil.. Krn ini kerinduan ku selama 4 thn pernikahan ku belum Tuhan percayakan.. Bantu doa nya ya kak feli dan wankawan smua..
Andini Octavianti
Andini Octavianti 7 hari yang lalu
Mohon doanya ya untuk semua semoga bulan ini aku Hamil🙏🤲
Henny Tambunan
Henny Tambunan 7 hari yang lalu
selamattt ka feliii smogaa baby, mama, papa, mami nya ka feli sehattt selalu
annisa zahra
annisa zahra 7 hari yang lalu
Selamat ya felly dan hito ,,bakalan jadi orangtua,,doa'in aku semoga nular biar cepet hamil juga Semangat pejuang garis dua☺
Jesselyn Surbakti
Jesselyn Surbakti 8 hari yang lalu
Go TrEnDiNg
Alee ambar
Alee ambar 8 hari yang lalu
Aku islam. Tapi waktu denger mama feli lagi doain feli and bby, aku yang mewek ngga ketulungan
hAh SiApA?!
hAh SiApA?! 8 hari yang lalu
MERINDING
Bernadine Kepri
Bernadine Kepri 8 hari yang lalu
Puji Tuhan! Congratulations ka feli ama ka hito. Semoga sentiasa diberkati keluarganya dan semoga ka feli sama dede bayi sentiasa sihat
indah rahayu
indah rahayu 9 hari yang lalu
selamat ya
Mutmainnah X AKL 2
Mutmainnah X AKL 2 9 hari yang lalu
AAAAAAAA SENENG BANGETTTT,YEH NUNGGU DEBAY!!
Maesaroh Putri
Maesaroh Putri 9 hari yang lalu
Selamat ka Felly 😭 ikut bahagia
Fini Putri
Fini Putri 9 hari yang lalu
Moga keguguran
Siti Nurwiyat
Siti Nurwiyat 9 hari yang lalu
Selamat kak feli hito
IX-C Smpn 1 Sampang
IX-C Smpn 1 Sampang 10 hari yang lalu
Kamu sudah diapakan? Kok bisa hamil?
Advan Medannew
Advan Medannew 10 hari yang lalu
Puji Tuhan.......! Semoga sehat selalu ya kak,bersyukur kepada Tuhan atas semua yang di berikan tuhan.selamat ya kak.
Bella Puotry
Bella Puotry 10 hari yang lalu
Andai anaknya Islam🙏☺️
Frederikus Parhusip Official
Frederikus Parhusip Official 10 hari yang lalu
*Puji Tuhan, Tuhan Yesus maha baik*
Fitria Budi Prastiwi
Fitria Budi Prastiwi 10 hari yang lalu
Logat manadonya kental skalii 🥰
Badri Badri
Badri Badri 10 hari yang lalu
Selamat mbk Feli
》GOOD BOY《
》GOOD BOY《 10 hari yang lalu
Napa bisa hamil ? ;-;
Rahma Nia
Rahma Nia 10 hari yang lalu
selamat kakak feli❤❤
rafa habibi
rafa habibi 10 hari yang lalu
OMG !! Feli hamil sedih bngt liat kakk Feli hamill hito pasti seneng bngttt !
Rini Inong
Rini Inong 10 hari yang lalu
Seneng bgt pasti yaa.. semoga bln ini aku jg hamil.. amin... doain yaa kawan...
Vikopik
Vikopik 10 hari yang lalu
KIRAIN GUE HAMIL DILUAR NIKAH TERNYATA GUE KURANG FOKUS BACANYA
Ga Tauu
Ga Tauu 10 hari yang lalu
Selamat yaa sebentar lagi jadi mami❤
yanto dukalang
yanto dukalang 10 hari yang lalu
Selamat ya kk😇ikutan bhgia ka😇😇Smoga Menjelang Ramadan😇Aku bisa di beri keturunan ya allah😇😇
Riam Ramadhan
Riam Ramadhan 10 hari yang lalu
Apa kamu hamil.....????? Yang jelas itu bukan anak AQ iaaaa,,AQ kecewa sama kamu...kapan kita nganu kogh tiba tiba kamu hamil.....
Pingkan Kaat
Pingkan Kaat 11 hari yang lalu
PUJI TUHAN, aku terharu liatnya mengakui TUHAN YESUS sebagai sumber berkat
Jenenge Pakmu
Jenenge Pakmu 11 hari yang lalu
Caranya hamil gimana kak?
ADYHL GEMRS
ADYHL GEMRS 11 hari yang lalu
Aku smagai agama islam aku senang liat kk dh hamil😊
Satria Aditama Pamungkas
Satria Aditama Pamungkas 11 hari yang lalu
selamat menjadi orang tua
17-018 Demi Brusuka Atejadi Ginting
17-018 Demi Brusuka Atejadi Ginting 11 hari yang lalu
🥺🥺🥺🤍🤍🤍🤍
Over Dosis
Over Dosis 11 hari yang lalu
Alhamdulillah...
Apriyaman Gea
Apriyaman Gea 11 hari yang lalu
Puji Tuhan selamat ya buat kak felihito, semoga Tuhan memberkati kak feli dan baby yg ad dikandungan nya, semoga sehat selalu. Tuhan yesus baik. Gbu.❤️❤️❤️❤️
Natasya Tasya
Natasya Tasya 11 hari yang lalu
Sumpah ngk kuat nontonnya aplgi pas ibu felicya berdoa🥺🙏,,smoga ibu dan byinya shat trus
hendrika a
hendrika a 11 hari yang lalu
Selamat 👏👏
shella febriani
shella febriani 11 hari yang lalu
Selamat kak feli
Borneo Movie TV
Borneo Movie TV 11 hari yang lalu
Film horor 2021 👈👈
YOGA HERDIANA
YOGA HERDIANA 11 hari yang lalu
Hah hamilnya sama mang kusoi apa bukan
Edward Alexander
Edward Alexander 11 hari yang lalu
Aku 3tahun penantian semoga allah segerakan aku menjadi seorang ibu😭 Tolong aamiinkan doaku teman2😭😭😭
Dapur Riani
Dapur Riani 11 hari yang lalu
Selamat ya say... Seneng bgt loh.. Jd pengen hamil laaagi.. Smoga yg bertahun-tahun menikah tp belum punya anak, segera punya anak.. Aamiin
Watik Agustini
Watik Agustini 11 hari yang lalu
Nggak ikut2an.
Listiana Isnaeni
Listiana Isnaeni 11 hari yang lalu
Backsound nya mendukung bangetttt ❤
Nura Liyah
Nura Liyah 11 hari yang lalu
Aamiin yra
Rizki Musyafaah
Rizki Musyafaah 11 hari yang lalu
Q islam Dengar doa ibu fely, q jd nangis 😭
FAISAL LPG
FAISAL LPG 11 hari yang lalu
Iklan snek fidio bangsddd
Nita Istika
Nita Istika 11 hari yang lalu
Pejuang garis dua..minta doanya ya teman²....
Victoria official
Victoria official 11 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/lZTZlM99s3uOybw
hanum Yasmin
hanum Yasmin 11 hari yang lalu
Kan tuhan hanya allah kok ada tuhan yesus,,. nggak mudeng aku 🤔🙄
hanum Yasmin
hanum Yasmin 11 hari yang lalu
Tuhan yesus tuh tuhan apa???hehehe..blm tay sy 😁😁
Amad John
Amad John 11 hari yang lalu
Banyakin wik2 yah.. Biar bayinya sehat..
Alex Nangro
Alex Nangro 11 hari yang lalu
Puji Tuhan, Tuhan yesus memberkati Bayi yg kamu kandung sekarang kaka 😁. Agar menjadi Bayi yang Takut akan Tuhan. ❤❤
Playlist Siti kamaratih
Playlist Siti kamaratih 11 hari yang lalu
wah sperti aku dulu jg nangis terharu bagitu tahu hamil, tp stlah itu kita sering brantem karna dia gak dewasa ngamukan hihiii
Chintia Permata
Chintia Permata 11 hari yang lalu
Ya Tuhan aku terharu banget jadi keikut nangis juga,,, Selamat kak fely sehat selalu sama dede di dalam perut🙏 Tuhan Yesus Memberkati❤️❤️
Putrii Ayuu
Putrii Ayuu 11 hari yang lalu
Terharuu. Congratulation ka feli dan ka hito. Jesus bless you 💙
Dede nanananaa
Dede nanananaa 11 hari yang lalu
Nangiss😭😭😭
NO BOKIS
NO BOKIS 11 hari yang lalu
Terima kasih sebesar besarnya umat kristen yang telah mendoakan kami umat islam semoga kalian semua dalam lindungan tuhan kalian masing masing,aku juga mendoakan semoga umat agama kristen semua sehat selalu
NO BOKIS
NO BOKIS 11 hari yang lalu
Kristen semua kah yang nonton video ini
jordi seegers
jordi seegers 11 hari yang lalu
gak lah -_-
Naila Sumigar
Naila Sumigar 12 hari yang lalu
Banyak selamat kak tuhan menjaga dan memberkati🙏
Artya Viona
Artya Viona 12 hari yang lalu
trending 28!😍
爪卂ᐯㄥㄖㄚ
爪卂ᐯㄥㄖㄚ 12 hari yang lalu
alhamdulillah
Lan1110
Lan1110 12 hari yang lalu
Omg aku Ga Nanya :v
Bento Marloanto
Bento Marloanto 12 hari yang lalu
Selamat kak heheheheh kira kira bayi nya cewek apa cowok ya pokoknya semoga bayi nya lahir dengan selamat❤️❤️
Dayana Rizki
Dayana Rizki 12 hari yang lalu
Gua islam , tp waktu mamah felic doa gua mewek bangett 😭😭😭
Ris Mandau
Ris Mandau 12 hari yang lalu
Selamat ya sayang 😘😘😘😘❤️
Ixora Loser
Ixora Loser 12 hari yang lalu
Gapenting...
Mentari Sari
Mentari Sari 12 hari yang lalu
memang benar Tuhan Yesus sangat baik amin
Muh Ilham
Muh Ilham 12 hari yang lalu
Selamat kak veli 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩
Muh Ilham
Muh Ilham 12 hari yang lalu
Selamat kak veli 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩
Muh Ilham
Muh Ilham 12 hari yang lalu
Selamat kak veli 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩
Zepeto Squad
Zepeto Squad 12 hari yang lalu
Selamat kak feli ,semoga sehat selalu buat kak feli ,kak hito dan baby nya kak feli .semoga nanti lahir dengan selamat dan Sehat selalu❤️✨
??_Nobody_??
??_Nobody_?? 12 hari yang lalu
Why is this in my recommendation and why I'm here
unknown people
unknown people 12 hari yang lalu
Alhamdulillah akhirnya gw jadi calon bapak
Riski Ahmad Fauzi
Riski Ahmad Fauzi 12 hari yang lalu
😇😇😇😇😇😇😇😇😇
natalia valencia
natalia valencia 12 hari yang lalu
Selamatt Kak Felii😍😍
Hilmiya Nailatul Zahra
Hilmiya Nailatul Zahra 12 hari yang lalu
Ikut seneng aku liatnya:(
Cristian Prince
Cristian Prince 12 hari yang lalu
Bnyak Mujijat Bukti nyata..Tuhan Yesus Cristus nyata Amen.. Tuhan kita Tuhan yg nyata dan Hidup Amin..
Cristian Prince
Cristian Prince 12 hari yang lalu
IN JESUS NAME.. JESUS Sang MESIAS JURUSELAMAT UMAT MANUSIA..Tanpa Jesus Crist tiada yg mustahil... Semua nya terbukti dan mujijat byata... Buktikan Hidup ini Jngan pembodohan dan kedunguan..Slm Akal Sehat Semoga bom bunuh diri dan 72 bddri,dungu musnah Dari muka NKRI Ini Amennnnnn
Baso akhmad Fadly
Baso akhmad Fadly 12 hari yang lalu
Lah kok bisa? Caranya gimana🙏
Free Fire
Free Fire 12 hari yang lalu
Gwe kira islam cok
MALING ATI WLINGI
MALING ATI WLINGI 12 hari yang lalu
puji tuhan
setya pool
setya pool 12 hari yang lalu
Amin
New Reaction
New Reaction 12 hari yang lalu
Kajak kedeh nong
Koala ʕ o ᴥ oʔʕ·ᴥ·ʔ
Koala ʕ o ᴥ oʔʕ·ᴥ·ʔ 12 hari yang lalu
Kalo cwe gw yg hamil, kok gw jadi ngeri ya...
CobraV7 Geming
CobraV7 Geming 12 hari yang lalu
Muncul di beranda
bocah tua nakal
bocah tua nakal 12 hari yang lalu
Ya ampun sayang,km hamil? Km hamil anak kita? Beneran,itu anak kita?🙄🙄🙄🥰🥰
Tenis Meja Kita Bisa
Tenis Meja Kita Bisa 12 hari yang lalu
Hamil
FZNX chanel
FZNX chanel 12 hari yang lalu
Sayang banget dari islam ke kristen😭 kan seharusnya sudah tau gimana hukum islam itu😭
Rayan Lol
Rayan Lol 12 hari yang lalu
Atas nama cinta Hati ini tak mungkin terbagi :)
Marlina Dwi Agustin
Marlina Dwi Agustin 12 hari yang lalu
Ya allah semoga bulan ramadhan ini aku garis 2 aamiin 🙏
Sanudin_ Eka J
Sanudin_ Eka J 12 hari yang lalu
😇😇😊
Sanudin_ Eka J
Sanudin_ Eka J 12 hari yang lalu
😇😇😊
Sanudin_ Eka J
Sanudin_ Eka J 12 hari yang lalu
😇😇😊
Sanudin_ Eka J
Sanudin_ Eka J 12 hari yang lalu
😇😇😊
Sanudin_ Eka J
Sanudin_ Eka J 12 hari yang lalu
😇😇😊
You’are going to be a father, poy.. | Felitogether Official
25:38
GAIB! PENGALAMAN PESUGIHAN WARGA 🇲🇨 #CuTime
18:43
AKHIRNYA NAGITA HAMIL...
12:57
Rans Entertainment
Ditonton 8 jt
HITO: AKU GAK BISA JADI PACAR YANG BAIK BUAT KAMU !!
27:20
Ussy Andhika Official
Ditonton 1,2 jt
Pertama kali Hito nemenin USG | Felitogether Official
22:26
FELITOgether Official
Ditonton 1,2 jt
JADI SIAPA OWNER SCARLETT WHITENING? | Felicya & Hito
20:19
FELITOgether Official
Ditonton 613 rb
PERTAMA KALI DENGER DETAK JANTUNG BABY FELITO.. Nangis...
17:42
GAIB! PENGALAMAN PESUGIHAN WARGA 🇲🇨 #CuTime
18:43
LILI's FILM - Introducing the L Family
4:53
Lilifilm Official
Ditonton 3,3 jt
Don’t Repeat Crazy Experiments at home #shorts
0:48
STAY HALAL BROTHER
14:02
efkahfajar
Ditonton 737 rb