Aksi Tim Pemburu Preman Kejar Gangster Hingga Tabrak Pengguna Jalan - 86

  Ditonton 1,162,707

86 & Custom Protection NET

12 hari yang lalu

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow 86 on Twitter: 86netmedia
Follow 86 on Instagram: 86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
ww chanel
ww chanel 49 menit yang lalu
gangster indo kbanyakan bocah" yg sok"an keras mentang" banyak temennya
Aceng Abdulaziz
Aceng Abdulaziz 51 menit yang lalu
tolong pak ditindak tu oknum" yg mengatas namakan ormas..yg suka mintain uang kpd kios" kecil..saya juga risih dgn adanya oknum trsebut..krn saya merasakan susahnya nyari duit
Fadli Rasmuhamad
Fadli Rasmuhamad 3 jam yang lalu
Matiin aja ni anak anak begini, ga berguna juga hidup..
M_Irvan _Wiradikarta
M_Irvan _Wiradikarta 4 jam yang lalu
Pertanyaannya kenapa plat nomernya dicopot? Biar apa?
RZL
RZL 4 jam yang lalu
Jir deket Rumah gue 😂😂😂😂
RZL
RZL 4 jam yang lalu
Yang lagi kerjaran
Casper Official
Casper Official 4 jam yang lalu
Pengen gampar
Sarah Sylsblh
Sarah Sylsblh 5 jam yang lalu
Caila betingkah bet
Galih Dahana
Galih Dahana 7 jam yang lalu
Manusia2 kek gini mbok ya di binasakan aja.. Miris kalo liat kota metropolitan tercemar sama geng2 spt ini... 😏
Rava Augusta
Rava Augusta 8 jam yang lalu
17:13 kena tepak wkwkwkwk
Raditiya Up
Raditiya Up 9 jam yang lalu
Tiap ada yg ketangkep pasti bilang demi ALLAH mulu😒
Ryan Dwi Syahputra
Ryan Dwi Syahputra 11 jam yang lalu
Di jaktim yg bgini udah sepi dibaratt lagi rame wkwk telat telat
Arli Arla
Arli Arla 11 jam yang lalu
maap² ajah nihh pak wkwk walaupun kita gak salah pasti ada rasa takut ketemu polisi mahh emang udahh mensetnya begitu pak wkwk😁🙏
Riski Lestari
Riski Lestari 19 jam yang lalu
Kebun jeruk Jakarta barat,itu Deket kontrakan saya.ya emang banyak begal disitu harap hati2 jangan keluar malam. Hehe
nonot thotor46
nonot thotor46 19 jam yang lalu
Sini gue lindes ama bajaj....orang tua cpek kerja...g kmu hargain
khrisna sutresna
khrisna sutresna 20 jam yang lalu
Gangster gangster pala bapak kau anjg Mending ngopi sambil rokokan asw
Ahmad Yasir
Ahmad Yasir 20 jam yang lalu
Itu gangster apa pemulung .? Kok ceking semua badan nya 😑
M Anfasa Nurrachman
M Anfasa Nurrachman 23 jam yang lalu
Lagian belagu sih malas pake helm kalo naek motor, berlagak nabrak orang pula Mampus lu muka lu babak belur gara-gara ketololan elu sendiri
Yafet
Yafet Hari Yang lalu
gangster indo kyk kurang gizi semua gt dah 🤣
Rafi Izhar Pratama
Rafi Izhar Pratama Hari Yang lalu
Kapan SBY kaya gini 😇
BARVAL CAHNNEL
BARVAL CAHNNEL Hari Yang lalu
Anjirrr phobia katanya wkwkwk
wahyudi tjb
wahyudi tjb Hari Yang lalu
Sekarang sdh nga jamannya di kejar langsung tembak di tempat dari pada membahayakan orang lain mati satu penjahat menyelamatkan 10 orang di dunia
RaditYa Syaputra
RaditYa Syaputra Hari Yang lalu
Itu yang kecelakaan temen kecil gua,dia itu baikk banget orang nya sma gua,dia jadi kaya gitu gara2 lingkungan nya,gk nyangka banget dia pergi secepat ini :( ,semoga tenang dam di alam sana,al-fatihah
Rizki Saputra
Rizki Saputra Hari Yang lalu
17.31 orang Rajeg dong buset
Sigit Kurniawan
Sigit Kurniawan Hari Yang lalu
gangster taik
Mity'7i5
Mity'7i5 Hari Yang lalu
Udah Ciduk aja pak,. Sok² gengster,...
Birul Walidain Al - Rasyid
Birul Walidain Al - Rasyid Hari Yang lalu
BAKAR BENDERANYA PAK DEPAN MEREKA MAU LIAT REAKSINYA GIMNA WKWKWK
Adhi Dukun
Adhi Dukun Hari Yang lalu
Bantai aja pak gengster yg meresahkan masyarakat,salut sama polisi kaya gini
Abdillah Caroll
Abdillah Caroll Hari Yang lalu
Yang cewe ga disuruh buka baju pak?😌
Fiqi
Fiqi Hari Yang lalu
mohon ijin,masukan nya next klw nangkep gangster dan gak mau berhenti tolong ditembak ditempat saja.biar aja efek jera.terima kasih🙏🏼🙏🏼
арик ханиф
арик ханиф Hari Yang lalu
Masih Bocah sudah ikut ikutan Gangster. Kalau mau sok heroik daftar aja sana jadi relawan di Papua, kalau mati dikenang dan berjasa.
Nadhif Fajar
Nadhif Fajar Hari Yang lalu
bikin tim pemburu koruptor dong
Farmer son
Farmer son Hari Yang lalu
Di tempat kami mereka di sebut bocah sampah... Di jakarta namanya jadi keren... "Gengster" 😂
pejuang khas rakyat.
pejuang khas rakyat. Hari Yang lalu
Sedang pendamik masih maling..
Dinal Aji Saputra
Dinal Aji Saputra Hari Yang lalu
Makan masih pake tempe aja gaya"an jadi gangster
HONDA MOTOR
HONDA MOTOR 2 hari yang lalu
Preman meresahkan warga, bikin kapok aja pak polisi..
CNDK III
CNDK III 2 hari yang lalu
Kejar preman dan gangster.. Yg preman mana yg gangster mana ya.. Jadi lier😂😂😂
Kentuk Doraemon
Kentuk Doraemon 2 hari yang lalu
Banting saja pak
azab kubur
azab kubur 2 hari yang lalu
Awalan jadi gankster truss jadi begal.abis jadi begal..mati ketabrak..
Dn Prnm
Dn Prnm 2 hari yang lalu
Gondrong doang phobia
Rizki Maulana
Rizki Maulana 2 hari yang lalu
Lah kurus2 tulangan gitu sok jadi gangster 🤣
Bryan Wahyudi
Bryan Wahyudi 2 hari yang lalu
Knalpot brong wkwkwk
Dozi Rianza
Dozi Rianza 2 hari yang lalu
Preman nanggung
Rachmatsugiarto615
Rachmatsugiarto615 2 hari yang lalu
BOCAH BOCAH konyol pak. sok sokan Gak pake plat nomor padahal ada. Biar di bilang keren. Spion kaga ada. Kadang main belok gak liat belakang. Gak nyalain lampu sein karena spakbor rata rata di lepas. Helm gak pake alesan cuma deket. Polisi kok di takutin 😂😂😂
Pim Pim Pum
Pim Pim Pum 2 hari yang lalu
Sok" gangster
Pim Pim Pum
Pim Pim Pum 2 hari yang lalu
Shat trus pakpol
Silfia Afiati
Silfia Afiati 2 hari yang lalu
"Nanti kerpolres Jakarta barat ya, bilang mau ketemu tim pemburu preman" Si mas²nya 'Saya bukan preman pa' Yatoybaaa. Humorku
Chikaa Krisyaaa.
Chikaa Krisyaaa. 2 hari yang lalu
😭💔
pitekantropus elektrus
pitekantropus elektrus 2 hari yang lalu
Ada betinanya njer!!
Dicky Pratama
Dicky Pratama 2 hari yang lalu
0:36 anak epep pasti tau :v
William Rasen
William Rasen 2 hari yang lalu
Gigi nya rontokin pak
Tama Kway
Tama Kway 2 hari yang lalu
Jamet jamet itu pada
Aqza Araieza
Aqza Araieza 2 hari yang lalu
Gondrong doang eh engga gondrong bgt wkwk
Rudi Frans
Rudi Frans 2 hari yang lalu
Yaelah bikin malu om J ae lu tong
Mr Kawrap
Mr Kawrap 2 hari yang lalu
17:51 Mau study tour ke penjara
Rayhan Rahardian
Rayhan Rahardian 2 hari yang lalu
abang" Ku yg polisi, kalo ada perempuannya juga suruh tiarap aja, jangan dikasih manja kayak gitu.. Keenakan atuh yg perempuan :(
Adzkiya Azzahra
Adzkiya Azzahra 2 hari yang lalu
Anak2 kampret itu tidak akan kapok dan tdk memberikan efek jera buat yg lain selama ada kata2 pelaku di bawah umur dan hukum pidana anak..
Jawa 14
Jawa 14 2 hari yang lalu
Tau nih anak anak kagak jelas . Udah mati aja baru tau rasa ... eling...eling...eling ... ema bapak lu nangis di rumah klau lu pada knapa napa ...
Stevann :D
Stevann :D 2 hari yang lalu
Suruh push up aja pak, sambil di bentak dikit 👍🏻
misqi richal
misqi richal 3 hari yang lalu
Gengster Indonesia : Pengangguran, Bocah2 labil, Rokok eceran, Kucel, Gengster Jepang : Keren, sadis, kaya. 🤣🤣🤣😂
Saya sendiri Saja
Saya sendiri Saja 3 hari yang lalu
Kalau soal motor banyak ko oknum oknum polisi menggunakan Motor Bodong juga,bukan masyarakat aja yg di sikat bro
Zaenal Aliansyah
Zaenal Aliansyah 3 hari yang lalu
cihh gayanya banyak, emak lu noh lagi ngangetin sayur di rumah, malu2in tangerang, jamett
Surya damar Nugraha
Surya damar Nugraha 3 hari yang lalu
Ngakak phobia sama polisi🤣
julian jj
julian jj 3 hari yang lalu
Rasa ingin jadi polisi Stooonk
Husq Rati
Husq Rati 3 hari yang lalu
Gan saya mau ngasih saran aja nih kameramenya suruh ngatur posisinya biar juga yg nntn dan megang kamera nya lebih nyaman gan...
Rana
Rana 3 hari yang lalu
Kayak pernah liat cewek yg rambutnya pendek di video lain
Jodi Dwi prasetya
Jodi Dwi prasetya 3 hari yang lalu
15:25 wkwk pernah ketangkep dan dilepas ama org dalem ni org kyanya gimana mau musnah gangster nya
Tristanto Pambudi
Tristanto Pambudi 3 hari yang lalu
Membahayakan yg dikejar pengejar dan para pengguna jalan lainnya
louis Wijaya
louis Wijaya 3 hari yang lalu
masukan buat team Pol bawa mainan anak2 yang dr bola2 trus ikat rantai lempar ke ban motor mreka lgs berhenti pasti gedebuk, rantai keteng bekas juga bisa
Sabrina alicia
Sabrina alicia 3 hari yang lalu
Bapa yg saya g d mskin k ytb wkwk yg ketangel d jakarta barat jg klo g slh hhaha
Bagus Romadhon
Bagus Romadhon 3 hari yang lalu
Itu masyarakat yg membantu keren batt y, Saling membantu biar aman
agus mirwan
agus mirwan 3 hari yang lalu
Tolong pak kalo bisa tuh gengster gebugin dulu di lapas sebelum di serahin ke orang tuanya!!kalo bisa bikin bonyok sampe ga berbentuk tuh wajahnya biar kapok
CAHYA ANGLER DADAKAN
CAHYA ANGLER DADAKAN 3 hari yang lalu
Coba klo aturan hukumnya kaya di barat sono..lari tembak di tempat..dari pada kejar2an membahayakan orang yg g bersalah..nabrak pengendara lain kan malah jadi banyak koban..untuk sampah kaya gini cabut aja HAM nya..mereka g layak di kasih HAM..
s h a k i r s h a k シ
s h a k i r s h a k シ 3 hari yang lalu
👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎
ariel alone
ariel alone 3 hari yang lalu
Pengangguran gak guna sama skali...mending cari kerja sana kuli kek apa kek yg penting halal dari pada bikin kotor indonesia aja...
Agung Setyawan
Agung Setyawan 3 hari yang lalu
Payah malu sama gondrong wkwk
based
based 3 hari yang lalu
Situasi apapun pasti ada ojol:(
frxz.
frxz. 3 hari yang lalu
6:53 gondrong doang
aldo aldo samara tungga
aldo aldo samara tungga 3 hari yang lalu
Bacok orang berani pas di tangkap polisi nangis wkwkwkwk
mas gaming
mas gaming 3 hari yang lalu
Gondrong doang
Rangskuyy 08
Rangskuyy 08 3 hari yang lalu
tai malu maluin tenabang sama karet bgst
SM ART CHANNEL
SM ART CHANNEL 3 hari yang lalu
"saya lagi minum kopi" Ngopi slurrd
PutraGameplay 25
PutraGameplay 25 22 jam yang lalu
Saya ngeteh slurrd awkawk
Muhammad Dafaa
Muhammad Dafaa 3 hari yang lalu
Yaelahhh anak kecill anak kecill tau umur,bila perlu usir pak dari indonesia karna percuma juga yang kaya gini tuh bukannya di butuhin negara malah dijadiin sampah negara
Rezekiya Saputra
Rezekiya Saputra 3 hari yang lalu
Gak bakal jera mah anak2 begundal kek gini ... ngeselin
C2P55 Official
C2P55 Official 3 hari yang lalu
Sediain link part 2 dong
C2P55 Official
C2P55 Official 3 hari yang lalu
Tukang tawuran hukum mati penjara seumur hidup
sixtwelve
sixtwelve 3 hari yang lalu
seharusnya anggota gangster ditembak mati biar musnah, biar ga ada ribut-ribut atau tawuran lagi di jalan! toh mereka penggangguran yang ga ada gunanya buat bangsa dan negara ini, yang ada selalu berbuat kejahatan, meresahkan masyarakat, mengganggu ketertiban di jalan, belum lagi membunuh! TEGAS!
Vianney Putra
Vianney Putra 3 hari yang lalu
Pas di tangkap nangis,giliran di luar sok jago😂
Adda Studio
Adda Studio 3 hari yang lalu
Jangan beri judul "kelompok gangster" terlalu keren, tapi "KELOMPOK ANAK TOLOL"
Mohammad anwar Syaifun ni'am
Mohammad anwar Syaifun ni'am 2 hari yang lalu
Tolol yg hakiki
Kang Heri Vlog
Kang Heri Vlog 3 hari yang lalu
5.35 pake helm woyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
Rio Aditya
Rio Aditya 3 hari yang lalu
Anak anak kontl
NUCA MOLAS
NUCA MOLAS 3 hari yang lalu
Sehat selalu pak🙏
Sandy Sulistyo Wibowo
Sandy Sulistyo Wibowo 3 hari yang lalu
Ngaku gangster jagoan, dikejar polisi mlh kabur! Pengecut TAI!!
Dwigisefta Prista Gunandra
Dwigisefta Prista Gunandra 3 hari yang lalu
Ziko waktu main liaran
Mas Kancud
Mas Kancud 3 hari yang lalu
Semangat bapak bapak polisi. Jgn lupa mampir ada filem baru nih hihihi
salehudin udin
salehudin udin 3 hari yang lalu
Aduh pak... tau lah ini itu indonesia bukan Eropa
fikriwoi woi
fikriwoi woi 3 hari yang lalu
Gengster nya gk mirip Yakuza Cok kek jaket malahan
Alfin Anam Beginning programer
Alfin Anam Beginning programer 3 hari yang lalu
Gangster adalah pakaian yang sering di pakai emak emak
Crisna [*****]
Crisna [*****] 3 hari yang lalu
Mantab, tersangka/pelaku jangan di sensor. kecuali korban dan informan.
Muhammad Supriyanto
Muhammad Supriyanto 3 hari yang lalu
Aksi tembak-menembak sama Teroris FPI nggak ditayangin nih? Katanya baku tembak.
No Smoking
No Smoking 4 hari yang lalu
Saya pernah hampir kebacok sama pengecut model begini. Tepat 3 minggu yg lalu. Kebetulan tempat tinggal saya depan jalan raya. Sekitar jam 12 malam saya bersama teman saya sedang main game. Tiba tiba di datangi pengecut pengecut model begini masing masing bawa samurai. Dengan ngerasa gagah nya lari ke arah kami. Kami yg tidak siap dan panik langsung saya buka pintu rumah dan amanin temen temen saya ke dalam rumah. Agar tidak ada korban. NYALI MASING PATUNGAN JANGAN SO BELAGU LAH AJIG. TANPA SAJAM ,KALIAN TIDAK LEBIH DARI SAMPAH !!!
Junior ID 98
Junior ID 98 4 hari yang lalu
genster indo : jamet gapunya duit . motor cicilan . rokok bareng2 . ngopi sehari 1x . mabok patungan
Memburu Orang Berbahaya
38:54
Rana Films
Ditonton 131 rb
24 JAM DI INDONESIA
14:05
isti ve musab
Ditonton 355 rb
CABRIOLET CHALLENGE: CHALLENGE TAK TERDUGA (2/12)
58:20
Ridwan Hanif Rahmadi
Ditonton 892 rb
Aksi Berbahaya Pelaku Tawuran Saat Dikejar Tim Pemburu Preman - 86
21:37
WATCH PEOPLE DIE INSIDE | THE BEST SO FAR
33:48
The All Rounder
Ditonton 9 jt
Kabur Sambil Bawa Sajam, Pria ini Dipepet Tim Tiger Hingga Dapat - 86
08:32
Polisi Disleding Pengendara Berbonceng 4
31:13
24 JAM DI INDONESIA
14:05
isti ve musab
Ditonton 355 rb
CABRIOLET CHALLENGE: CHALLENGE TAK TERDUGA (2/12)
58:20
Ridwan Hanif Rahmadi
Ditonton 892 rb
REAKSI CUTY DIBOHONGI SAHABATNYA
3:37
animasinopal
Ditonton 367 rb