AKHIRNYA UAS ANGKAT BICARA! UAS Tanggapi Prancis Yang Menghina Nabi Muhammad SAW | religiOne

  Ditonton 937,317

religiOne

25 hari yang lalu

Jakarta, tvOnenews.com - AKHIRNYA UAS ANGKAT BICARA! UAS Tanggapi Prancis Yang Menghina Nabi Muhammad SAW.
Menunjukkan anti Islam, presiden Prancis Macron menerbitkan ulang karikatur yang menghina Nabi Muhammad SAW. Hal ini dikatakannya pada saat Macron memimpin penghormatan terakhir untuk seorang guru di Prancis. Ia mangatakan bahwa ini salah satu bentuk dari kebebasan berbicara dan berekspresi. Dalam pidatonya, Macron bersumpah bahwa Prancis "tidak akan menghentikan kartun (karikatur-red)". Hal ini langsung memicu protes dari berbagai negara islam. Dengan kejadian ini, Ustadz Abdul Somad pun angkat bicara.

Sumber: Channel IDpost/ Ustadz Abdul Somad Official
Link: idpost.info/slow/lvc6c04-xEYKFFyeP3yjKA
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
Agus satria
Agus satria 23 jam yang lalu
Ya ustadz saya sedih melihat video barusan yg saya lihat...tolong ustadz tanggapi video dari Cristian prince.. judul nya...."menantang para ustadz: kenapa Allah membiarkan Muhammad mati di racun?" Alhamdulillah Jika ustadz menanggapi....
Black horse
Black horse Hari Yang lalu
Allahuakhbar ustaz...
Anak Ndeso
Anak Ndeso Hari Yang lalu
Kayak a sangat berdampak setelah aksi boikot.. terlihat di beberapa kegiatan tidak terlihat air mineral dari danone itu...
Insan Hutagalung
Insan Hutagalung 3 hari yang lalu
Kalau pun negara mayoritas muslim mau nyerang Francis mau pakek apa, kalo dalam kemiliteran negara'terkuat kan termasuk mereka juga 🤣😥
magetan jatim
magetan jatim 3 hari yang lalu
Boiikoottt prancis
J L
J L 3 hari yang lalu
Rakyat Prancis dan Macron tidak benci kepada ISLAM kalau mereka anti islam, pasti Islam sudah di larang di Prancis. namun kenyataaannya Islam semakin berkembang di Prancis. Mesjid banyak berdiri di Prancis dan Eropa Muslim bahkan bisa Jumatan di jalanan di kota kota Prancis Macron itu anti radikalisme Bukan anti Islam Negara Eropa rata rata tidak anti Islam Negara China juga sama, di China ada 30 ribu mesjid Mereka tidak anti Islam, melainkan anti radikalisme. Harus mampu bedakan antara anti-Islam vs anti radikalisme Jangan keliru menyamakan keduanya Allahu Akbar.
denny struggle dad
denny struggle dad 4 hari yang lalu
Subhanallah...sehat selalu ustad...
J L
J L 4 hari yang lalu
Rakyat Prancis dan Macron tidak membenci ISLAM. Jika mereka benci, tentu Islam sudah di larang di prancis. tapi kenyataannya Islam makin berkembang di sana, mesjid juga di izinkan di bangun di prancis Muslim masih bebas beribadah dan merayakan Idul Fitri di prancis bahkan sholat jumatan pun boleh di jalanan kota prancis. Macron hanya tidak suka kepada kelompok radikalis krn radikal itu di manapun membawa masalah
DnRz Channel
DnRz Channel 5 hari yang lalu
Sekarang haram hukumnya Muslim Mengidolakan Prancis.. kalau masih ada Yg Mengaku Muslim Tapi Masih Mengidolakan Prancis.. berarti sama2 KURANGAJAR
Agung Zeni
Agung Zeni 5 hari yang lalu
Cramahnya ingatkan saya almarhum zaenudin mz . . .uas sehat selalu .amin
Nengsih Nengsihsaja
Nengsih Nengsihsaja 7 hari yang lalu
Ga perlu marah sama macron karna itu bukan wajah beliau,toh kita kan TDK tahu wajah nb Muhamad Saw.
AdyWang 83
AdyWang 83 9 hari yang lalu
Allahuakbar
AdyWang 83
AdyWang 83 9 hari yang lalu
Takbir
Melindah Conny
Melindah Conny 10 hari yang lalu
Baca berita baik jng baca dlm bahasa Indonesia
Hermayuswadi Hibar
Hermayuswadi Hibar 11 hari yang lalu
Setuju, boikot semua produk perancis
NKRI HARGA MATI
NKRI HARGA MATI 11 hari yang lalu
Wkwkwkkk...
ridwanbambang sukedi
ridwanbambang sukedi 12 hari yang lalu
Bini baru gmn ? Enak ga goyang nya ?
Yance Oraplean
Yance Oraplean 14 hari yang lalu
Mulut bau.. somed.. dia juga sering menghina agama lainn tpi sok suci..
Hp
Hp 14 hari yang lalu
Jin salib..omdo
ROS Diana
ROS Diana 14 hari yang lalu
Yg like kebawah semoga dpt hidayah
ninja rounin
ninja rounin 14 hari yang lalu
Para elit punya rencana, pemerintah punya rencana, media yang membingkai Islam punya rencana dan orang-orang yang membenci muslim punya rencana mereka perencana, perencana mencoba untuk mengontrol dunia kecil mereka suatu hari nanti ALLAH akan menunjukkan kepada mereka betapa buruk upaya mereka untuk mengontrol hal-hal sebenarnya menjadi apa yang mereka inginkan Anda tahu apa yang saya perhatikan? tidak ada yang panik ketika sesuatu berjalan sesuai rencana bahkan jika rencana itu sangat mengerikan bagaimana jika besok saya katakan kepada pers bahwa ada banyak anak dan wanita meninggal di suriah muslim dibantai oleh pemerintah mereka sendiri, rohingya anak-anak dan wanita dibakar hidup-hidup tidak ada yang panik dan ketika saya katakanlah ada ribuan orang di palestina DIBUNUH OLEH TENTARA ISRAEL DARI 1940 tidak ada yang panik karena semua bagian dari rencana tetapi ketika saya katakan tiga orang Amerika atau Prancis kecil mati oleh beberapa orang acak yang mereka identifikasi sebagai Muslim SEMUA ORANG PANIK DAN KEHILANGAN PIKIRAN MEREKA PERKENALKAN ZAMAN PENIPUAN N IRONISITAS (FALSE MESIAS) ZAMAN AL MASIH AD DAJJAL N BAGAIMANA SESATNYA MEREKA MENGIKUTI DAJJAL
raden jatmiko
raden jatmiko 14 hari yang lalu
Bagaimana kalau ada orang2 yang mengejek simbol agama lain seperti salib ustad? Yesua lahir bidannya siapa : ? (HRS)
Aris Fadilah
Aris Fadilah 14 hari yang lalu
Mudah mudahan MACRON diberi HIDAYAH oleh ALLAH karena hikmah dibalik hinaan MACRON banyak org eropa yg dpt HIDAYAH masuk ISLAM...
Rico Nainggolan
Rico Nainggolan 15 hari yang lalu
Masyaallah... sehat selalu ustazd.
Jebay KEY
Jebay KEY 15 hari yang lalu
Orang ini bisa mnhina orang lain
Dakwah Aiwa TV
Dakwah Aiwa TV 15 hari yang lalu
Subhanallah... Sehat selalu tuan guru uas🙏🏼 kami ikut komando tuan guru uas
Tontji Soumokil
Tontji Soumokil 15 hari yang lalu
Hai UAS, ngaca. Ketika kamu hina salib orang Kristen, kamu tidak introspeksi diri. Kamu itu manusia atau hewan?
Irfans Bachtiar
Irfans Bachtiar 15 hari yang lalu
Itu kan makanya jangan ihna agama lain ustan sekarang jd karma
Chen chanel
Chen chanel 15 hari yang lalu
😅😅😅🤣🤣🤣🤣
JY P
JY P 15 hari yang lalu
Boikot Produk Kafir. Mari kita rame2 pake produk arab. Mobil arab, pesawat arab, HP arab. Internet juga google,FB youtube dll mari kita baikot. Mari kita pake internet buatan arab🤣🤣🤣🤣
Ali artha artha
Ali artha artha 15 hari yang lalu
Tidak ada tawar menawar siapapun yg menghina baginda nabi besar Muhammad SAW, Boikot Allahuakbar
Mukendar Ken
Mukendar Ken 15 hari yang lalu
Untung saya orang Islam di Indonesia
Mukendar Ken
Mukendar Ken 15 hari yang lalu
Masya Alloh kenapa Francis menghina nabi Muhammad
Agus Maryanto SP.d
Agus Maryanto SP.d 16 hari yang lalu
YA Allah lindungilah umat Islam di dunia ini
ALLAH Satu Satunya Penolongku
ALLAH Satu Satunya Penolongku 16 hari yang lalu
Boikooooot sampai Macron kaliren produk susunya gak laku, kayak bocah mangap mangap menangis bombay, seperti profil WAnya si Emir yang ngode tutup kasus, Pak Ustadz.❤️😘☝
chika dhella
chika dhella 16 hari yang lalu
Y bnr pak ustadz Bikin negara prncis pljrn suruh jual tuh prodak nya d negara nya sndri nya sja
garux x
garux x 16 hari yang lalu
barisan sakit hati
Agus 966
Agus 966 16 hari yang lalu
Mantap UAS i love you
Rimel bakery
Rimel bakery 16 hari yang lalu
Nyari bagian mana presiden prancis mengemis membuka boikot.. tp ga nemu
Dian art gallery
Dian art gallery 16 hari yang lalu
Ini soundtrack nya judulnya apa ya
Ikhsan Susi
Ikhsan Susi 16 hari yang lalu
Perang be yuuuu warga serang Banten siap tempur. Serbu prancis
Qash 12
Qash 12 16 hari yang lalu
UAS... Sejuta like utk statement nya.
Chang siat lie
Chang siat lie 16 hari yang lalu
He yg menghina Agama semua tanggung jawab hukum ,yg menghina salit tanggung jawab hukum ,
putih putih
putih putih 16 hari yang lalu
Berkhayal itu tidak masalah, selama khayalan anda tidak menjadi malapetaka untuk diri sendiri 🤔
Big Janer
Big Janer 16 hari yang lalu
Insya allah presiden macron dan majalah satire charli pasti berlaku sebab-akibat sesuai dg surat alfatehah ayat 4 dan surat yasin ayat 36...firaun bisa mati, hitler jg mati
Mataratu Arief
Mataratu Arief 16 hari yang lalu
UAS nt bicara tapi gak bawa dalil satupun ttng cara nabi mghadapi Penghina beliau atau Agama Islam... apa nt sudah buang tuh ayat quran?? (qs:alannahl:126).. sama sprt ktka nt membuang ayat " Janganlah kalian memaki/mghina sembahan agama lain ... (QS.Alan'am:108)
Mataratu Arief
Mataratu Arief 16 hari yang lalu
UAS & MACRON adalah sama-sama penghina agama lain....
virgilio a
virgilio a 16 hari yang lalu
Kira harus takut perancis karena mereka punya nuklir dan punya sekutu yg hrbat2.
Alfred channel
Alfred channel 17 hari yang lalu
KALO UMAT ISLAM DIHINA KITA WAJIB DAN DIAJARKAN UTK MARAH.... TAPI KALO AGAMA LAIN DIEJEK DIHINA DICACIMAKI SAMA UMAT ISLAM SAH-SAH AJA YAH, GPP KAN USTAD... HEHE
zero one
zero one 17 hari yang lalu
Jijik si, ustaz haram yg hina agama Kristen, jdi baru tau klo islam tu penghina dan juga pembunuh
iki ana
iki ana 17 hari yang lalu
video potongan dari vlog yg asli demi vievwer 👎
yayan hidayat
yayan hidayat 17 hari yang lalu
Ya udah kalau mau protes datang aja ke prancis sana, inilah contoh islam indonesia berkoar-koar di negeri sendiri, hebohnya disana ributnya disini, coba demo saja ke sana, sudah dari dulu kelakuan para islam indonesia ini.. gkgkgkgkgkk
Addy Hasan
Addy Hasan 17 hari yang lalu
Ini ulama tegas n lugas istiqoma
seirra seirra
seirra seirra 17 hari yang lalu
Jgn sombong..tiada penghinaan dari katun Charlie heb.
BERITA VIRAL ID
BERITA VIRAL ID 17 hari yang lalu
Kami bisa hidup tanpa produk Prancis
Mujahidin Udin
Mujahidin Udin 17 hari yang lalu
Tidak heran,.zaman segini,.zaman Nabi SAW aja,.bahkan diantara paman Nabi ada yg dahsyat penghinaannya kepada Nabi,.Abu Lahab,.dan itu sudah Urusan Allah,.tdk salah yg bersikap keras,.tapi kita yg memilih tdk bersikap keras,.cukup dgn semakin meneladani Rasul,.mempertebal keimanan,.karena penghinaan itu justru kita semakin kuat keyakinan,.boikot boikot aja dimulai dari diri kita dan keluarga masing2 ,.itu bagian dari politik dunia terkait agama,.salam damai
BENTO 79
BENTO 79 17 hari yang lalu
Kehadiran Muslim Imigran di Prancis harus dideportasi untuk Keamanan Prancis. Prancis memiliki kebebasan berekspresi yang tidak bisa diinterfensi oleh negara manapun, sehingga semua Mesjid di Prancis ditutup untuk beberapa waktu sambil merumuskan UU bagi Imigran Muslim. Kenapa mereka sebagai Imigran di Prancis,, kalau bukan KRISIS dinegara mereka yang nota bener 100% Islam. Jika mereka sebagai Imigran, makan Islam punya masalah sendiri yang tidak bisa diselesaikan berabad - abad
arnold Tuhan burli
arnold Tuhan burli 17 hari yang lalu
agama lain menghina agama mu karna kamu menghina agama lain 🙏.!.
CHANNEL TLS
CHANNEL TLS 17 hari yang lalu
Si tomat ini gk nyadar ya yg dlu hina agama orang tu?
CHANNEL TLS
CHANNEL TLS 17 hari yang lalu
Si tomat ini mulai sibuk sdh ni.. Dia hina agama orang lain tu biasa aja.. Dasar tomat ni
JHIMMY. SCHOUTEN
JHIMMY. SCHOUTEN 17 hari yang lalu
Manusia ini perna hina agama lain tapi berkometar dengan orang lain apa kha dia sudah bercermin dengan diri nya sendiri
alam semesta
alam semesta 17 hari yang lalu
Jika kalian adalah kasih Kami adalah ARRAHMAH ARRAHIM (mahakasih lagi maha sayang) Jika ada sejarah mengatakan bahwa kami kejam. Lihat sejarah kalian . Bandingkan siapa yg lebih kejam. Kalian akan dapat jawaban dan nilailah sendiri.
Julian Hidayat
Julian Hidayat 17 hari yang lalu
Mudah mudahan UAS selalu dilindungi oleh Allah Swt panjang umur. Dan selalu Sehat Walfiat.
Puput onco pattirajawane Onco pattirajawane
Puput onco pattirajawane Onco pattirajawane 17 hari yang lalu
Pa ustad ko mata nya kaya apa thu
Melchoir Latue
Melchoir Latue 17 hari yang lalu
HEY UAS KADRUN Alias MUSLIM RADIKAL! SAKIT BANGEEET KALAU DIGIGIT KAN!!!!. MAKANYA JGN SUKA MENGGIGIT !!!!. 🤣😂🤣😄🤣😂🤣!
Kurnia Aditia
Kurnia Aditia 18 hari yang lalu
Setuju..
Nurlailah Nurlailah
Nurlailah Nurlailah 18 hari yang lalu
Alhamdulillah
Pandemi ilmu
Pandemi ilmu 18 hari yang lalu
Prancis tidak suka Islam tapi pingin dagang dengan Islam. No ... No ....No.....
Gunawan Shogunboy
Gunawan Shogunboy 18 hari yang lalu
Allahumma solli alla muhammad
Putra syah
Putra syah 18 hari yang lalu
Jgn mau dirayu si marcon biar ia nyahok
XBOYZ
XBOYZ 18 hari yang lalu
Semoga penjelasan ustat menjadi pegangan dan talak ukur dari sebuah kebenaran , karena penyampaian gamblang adem tapi jugak tegas ,semoga Alloh SubhanahuwataAlla melindungi setiap langkahnya Amin
Dargombes Mblegede
Dargombes Mblegede 18 hari yang lalu
Israel saja, takut sama Romawi yunani eropa , bengis ya karena Allah juga sudah mengutuk mereka anak cucunya perkawinan silang juga lebih tapi hina tapi ada stopnya karena dlm Alquean jafur musruk dibarkan baeang sebentar ini zaman wajtunya stop untuk itu
Uus Rusmana
Uus Rusmana 18 hari yang lalu
Macron vs tuhan
Rokaya Yosof
Rokaya Yosof 18 hari yang lalu
waalaikum.saam
Antok Andrian
Antok Andrian 18 hari yang lalu
Di rmh gw ada sertifakat brivet kehormatan prancis yaitu france army
Duduy Abdurohim
Duduy Abdurohim 18 hari yang lalu
InsyaAllah kuasa Allah akan segera muncul bagi kaum2/orang2 fasik termasuk presiden prancis (aamii).🤲🤲🤲
FAREN ANFA
FAREN ANFA 18 hari yang lalu
Terimakasih pak ustad. Tidak akan menurunkan kemajuan islam karena gempuran gempuran seperti sekarang ini,,Malah semakin memperkuat umat islam.
IRSABU PRODUCTION
IRSABU PRODUCTION 18 hari yang lalu
Subhanallah
IRSABU PRODUCTION
IRSABU PRODUCTION 18 hari yang lalu
Subhanallah
Apeng Jaya
Apeng Jaya 18 hari yang lalu
luar biasa pak ustad.balas la kejahatan dengan kebaikan.salam Islam sejati
Aang Nugroho
Aang Nugroho 18 hari yang lalu
💪💪JANGAN TAKUT MATI PERANG BELA AGAMA... Allahhu Akbar 3X 💪💪
Yasir robbani
Yasir robbani 18 hari yang lalu
lucu sih, disatu sisi muslim gak mau digeneralisasi.. disatu sisi mengeneralisasi kesalahan orang.. yang salah kan presidennya! kenapa rakyat prancisnya yang diboikot? aneh😑
Fatimah Run
Fatimah Run 18 hari yang lalu
Ketika pak UAS menghina nabi agama lain dengan menyebut jin salib, mereka adem-adem aja tuh, apakah nabi mereka lebih tangguh sehingga tidak perlu ribut-ribut untuk dibela? Apakah penghinaan terhadap nabi bila tidak dibela akan jadi dosa atau dapat merugikan nabi itu sendiri?
DJOKO SUMARTONO
DJOKO SUMARTONO 18 hari yang lalu
👍🏼Alhamdulillah ; MUMTAZ yaa Ulama/ Kiyai/Ustadz LURUS - Ahlul Qur'an. 🤲🏽 Semoga Allah SWT sll ridho & izinkan semua 'Ulama, Ustadz & Ummat ISTIQOMAH dakwah & amalkan ALQUR'AN/ISLAM scr kaffah spj hayat hingga Husnul Khotimah. ✓ Aamiin³³ yaa Mujiibas Saailiin... 🙏🏼 Syukran.
Mardungu Ngiwik
Mardungu Ngiwik 18 hari yang lalu
Test in water, apa yg dilakukan Macron punya tujuan terselubung, disamping pemahaman dia tentang toleransi rendah, disatu sisi jg terlalu emosional
maryadi yadi
maryadi yadi 18 hari yang lalu
SAYA POKOKNYA NGIKUT ULAMA ULAMA GARIS LURUS, BUKAN ULAMA GARIS FULUS/ 🐸
Deri Stiawan
Deri Stiawan 18 hari yang lalu
sehat selalu ustadz😊
Yoel Solata
Yoel Solata 18 hari yang lalu
Bagaimana kalau menghina Tuhan agama org lain yh?
Abdul qodim Zalum
Abdul qodim Zalum 18 hari yang lalu
Pointnya yang saya tangkap di sini bahwa umat islam butuh pemimpin atau imamah untuk menyatukan umat muslim diseluruh dunia dan melindungi umat islam dari pelecehan dan hal" lainya yang menjatuhkan umat islam.
Balut Saragih
Balut Saragih 18 hari yang lalu
Lagian gak rugi perancis kalau di boikot produk nya. Lagian sadar dikit lah kau ngehina salib abis"san kami diam aja somay
Ahmad Saefulloh
Ahmad Saefulloh 19 hari yang lalu
Allahuakbar
Toni Hutagaol
Toni Hutagaol 19 hari yang lalu
Gue heran nih para kurcaci2 mo boikot product Prancis.😂😂😂😂 Membeli aja kagak pernah...😀😀 Seperti Hermes yang harganya bikin pusing kepala😎😎🤭🤭
Toni Hutagaol
Toni Hutagaol 13 hari yang lalu
@Penikmat music bukan nyasar mas..,.... Tapi kenyataan nya begitu...
Penikmat music
Penikmat music 14 hari yang lalu
Kafir nyasar kahh..?? Maf saya bertanya
Sipri bani oficial voic
Sipri bani oficial voic 19 hari yang lalu
UAS hina salip bilang salip ada jin kafir Apakah ada orang Kristen yang demo sana demo sini kaya Islam Tidak kan
ERWIN Lombok
ERWIN Lombok 19 hari yang lalu
Allahumma solli ala sayyidina Muhammad wa ala Ali Sayidina Muhammad
ERWIN Lombok
ERWIN Lombok 19 hari yang lalu
Allahuakbar
Akmal Ragil
Akmal Ragil 19 hari yang lalu
Uas apa gk ingat : di dalam salip ada jin kafir.
Wan pur
Wan pur 19 hari yang lalu
Ini lagi ulama yg mengajarkan kebencian terhadap agama lain ulama apa ini..bukan prilaku nabi ahlak nani gak begitu ulama yg begini yg merusak islam itu sendiri
Ocha Randongkir
Ocha Randongkir 19 hari yang lalu
Baku tipu Kalo kalian yang hina kita boleh bisa ya🤢 Apalagi ustadz yg bikin diri tau itu😭
misteri dunia
misteri dunia 19 hari yang lalu
Tolak produk prancis
A Wahidin
A Wahidin 19 hari yang lalu
Biarkan saja ALLAH yang membalas Negara Perancis. Toh dimasanya, orang yang membenci Nabi Muhammad SAW, tapi Nabi Muhammad SAW tidak membenci orang tersebut.
Timur Tengah Berjamaah Boikot Prancis
09:13
CNBC Indonesia
Ditonton 4,1 jt
Reflection (From "Mulan"/Official Video)
3:45
DisneyMusicAsiaVEVO
Ditonton 693 rb
IKATAN CINTA - Bikin Baper, Andin Hampir Saja Jatuh Di Pelukan Al
14:46