AKHIRNYA SAH! SULE Dan NATHALIE HOLSCHER | Saya Yakin

  Ditonton 5,020,314

Tema Indonesia

3 bulan yang lalu

Sule di Kabarkan Akan Segera Menikah Dengan Nathalie Holscher
Andre Taulany Terlihat Bahagia, Pria Yang Kini Sibuk di Sule Chanel Atau Tema Indonesia Hingga Canda wayang ini Di anggap Serasi sama Nathali.
AKHIRNYA SAH! SULE Dan NATALIE HOLSTER, Saya Yakin.
Saksikan!
Hanya di Tema Indonesia...

Please check our social media
Instagram : tema.indonesia
Follow our host social media
Sule : ferdinan_sule
Andre : andreastaulany
#temaindonesia #cuan

Komentar
Tema Indonesia
Tema Indonesia 3 bulan yang lalu
JOIN TELEGRAM OFFICIAL TEMA INDONESIA t.me/temaindonesiachannel TEMA 1000 GIVEAWAY TOTAL HADIAH 15 JUTA | GRAB FAST
OFFICIAL RY
OFFICIAL RY 28 hari yang lalu
Mampir Kuy πŸ€™
BUNGA_ON OFFICIAL
BUNGA_ON OFFICIAL Bulan Yang lalu
Mas Kawin Belum Lunas, Kini Teddy Minta Warisan ke Putri idpost.info/clone/video/f8_SyptktqCS39I
A Cetet
A Cetet Bulan Yang lalu
Gak kuat hp nya euy, pake wa aja sering ngehang.
Yanti Yanti
Yanti Yanti 2 bulan yang lalu
⁰
Yanti Yanti
Yanti Yanti 2 bulan yang lalu
⁰
DwiAprilia RosaArinaleni
DwiAprilia RosaArinaleni 3 hari yang lalu
πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜πŸ₯°
Mr. Chessplenx
Mr. Chessplenx 7 hari yang lalu
Gue like ah...
Devi Wowiling
Devi Wowiling 8 hari yang lalu
Sudah lama cuman sudah tidak pernah ada lagi kenapa?
Bas Uki
Bas Uki 13 hari yang lalu
πŸ€³βœοΈπŸ””
Salsabila putri
Salsabila putri 15 hari yang lalu
Prinsip mang suli bagus,g butuh masa lalu butuh juga masa depan
TEDDY PAGI
TEDDY PAGI 16 hari yang lalu
ini acara punya siapa sih...gak jls...kadang ini itu
Handi Hana
Handi Hana 20 hari yang lalu
GK ADA SALAHNYA KANG SULE..PERAWATAN DI SALON BIAR G BULUK" AMAT, MAAF Y KANG SULE.. BKN BERARTI KANG SULE JELEK..DASARNYA CAKEP...CM KURANG PERAWATAN.KANG SULE ORANG KAYA.. KECIL BIAYA PERAEATAN
zie zie
zie zie 24 hari yang lalu
yes
Ms Dessy
Ms Dessy 25 hari yang lalu
Klo teh lina (almh) setia dampingi kang dr saat bukan sapa2, smoga tehNat setia dampingi kang smp bukan siapa2 (tp mgkn ga sih, secara kang kan komedian talented & tajir melintir)
Jati Sajati
Jati Sajati 27 hari yang lalu
Semoga rukun" selamanya dan mnjadi pasangan yg mawadah warohmah amiiin...yra
OFFICIAL RY
OFFICIAL RY 28 hari yang lalu
Mampir Kuy πŸ€™
Dini DwiReal
Dini DwiReal 28 hari yang lalu
Mantab cantik montok bertato mualaf semoga istiqomah
arfian 2015
arfian 2015 Bulan Yang lalu
Sukses bro
abdulloh arsyad
abdulloh arsyad Bulan Yang lalu
natalie ketawanya gemezzin
Karten Karten
Karten Karten Bulan Yang lalu
πŸ‘πŸ‘
Kinan Official
Kinan Official Bulan Yang lalu
11:13 haji Andre: gw kasi tau yah sebenernya itu bkn tatoo? Nathalie: ya...ya..ya Haji Andre:Tapi itu BUDUK....auto ngakak
Marfuah Shokibul
Marfuah Shokibul Bulan Yang lalu
Bang Haji Andre itu botol2 isinya beneran?
Dodom Pratama
Dodom Pratama Bulan Yang lalu
ps5!!
Alfi Syahril
Alfi Syahril Bulan Yang lalu
Lihat mata Natali Polos
BLAK SWiiss
BLAK SWiiss Bulan Yang lalu
Cepat nikah bang Sule,doa kami selalu mendukung,,jagalah yg dittip kan Allah sama bg Sule amin
Momok Hunter
Momok Hunter Bulan Yang lalu
udh pea
YUSEF SUPRIYADI
YUSEF SUPRIYADI Bulan Yang lalu
Cakep
Tuuk Rumokoy
Tuuk Rumokoy Bulan Yang lalu
Alhamdulillah
Ramlan Tea
Ramlan Tea Bulan Yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dasar dua sahabat ngomong pada lucu....
TOOSONN TEROOS
TOOSONN TEROOS Bulan Yang lalu
Gw langsung sukbrek bang setelah kang Sule nyubrek
Yanto Purnomo
Yanto Purnomo Bulan Yang lalu
Mantab mas sule punya istri cantik dan solikah mudah2 lageng sampe nenek2 dan kakek2 amiiiin
zakie mechmed
zakie mechmed Bulan Yang lalu
Oh ini awal sblm menikah kang sule
badrun dolog
badrun dolog Bulan Yang lalu
Kang sule.kel. hebat
geem popo
geem popo Bulan Yang lalu
Mending jajan aja lah, drpd nyobaΒ²
Hanafia amin
Hanafia amin Bulan Yang lalu
Mntp skli y bg andry nnyk2 mslah rmh tngg kang sule.rmh tngg skinh dn warhmah dn warhhim berkat dn berkat umr semua.
Bapak Anjas
Bapak Anjas 2 bulan yang lalu
.
Luiiz Erviia
Luiiz Erviia 2 bulan yang lalu
Mending mantan org bar bar jdi baik drpda mantan org baik" trs jdi bar"..
salamun coy
salamun coy 2 bulan yang lalu
Amiiin semoga menjadi muslimah sejati
jusmaida sidin
jusmaida sidin 2 bulan yang lalu
cantik baik lagi siapa yg ndak akan mau u...lala
jurusCAD
jurusCAD 2 bulan yang lalu
Selamat ya, semoga bahagia idpost.info/clone/video/qrGx0c2M0ma0v6Q
Labib rolando putra Malvin
Labib rolando putra Malvin 2 bulan yang lalu
Alah blegedea
Koko Komarudin
Koko Komarudin 2 bulan yang lalu
Beneran kang Sule yang masuk Islam karena Alloh SWT itu beda,saya lihat istri kang Sule memancarkan cahaya
Veronica Supraptini
Veronica Supraptini 2 bulan yang lalu
Salut.
Ade Purwati
Ade Purwati 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah, seneng dengar nya turut bahagia utk Natali dan kang Sule
Sushilo Doyono
Sushilo Doyono 2 bulan yang lalu
Orang kaya tinggal pilih jadi
Sri Karningsih
Sri Karningsih 2 bulan yang lalu
Kang sule mimpi apa ya istrinya cantik banget semoga natali yg terbaik buat kang sule
iiw chanel
iiw chanel 2 bulan yang lalu
Pak Haji andre slalu kompak dgn bang sule. Dan kocak trus ya Saling dukung idpost.info/clone/video/f77aqsaxrnnZ3c4
Paidi _Arema
Paidi _Arema 2 bulan yang lalu
Saling menguatkan sule nathalie ya salam @popita_2 πŸ™‚
Sibantri 96
Sibantri 96 2 bulan yang lalu
Langgeng trus kang Sule komdian paforitku
Abdurrahmanujang Ujang
Abdurrahmanujang Ujang 2 bulan yang lalu
Semoga calon pendamping kang sule istiqomah menjadi seorang muslimat sampai ahir hayat.
Aky's Bulle
Aky's Bulle 2 bulan yang lalu
Prikitiw lah πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ»
RS Official
RS Official 2 bulan yang lalu
Semoga nathalie mendapatkan surganya alloh
Rusmani kupluk
Rusmani kupluk 2 bulan yang lalu
Kang sule adain tausiah dengan tuan giru ustadz abdul somad... buktikanlah kang sule
Cule Rahayu
Cule Rahayu 2 bulan yang lalu
Bahagia slalu buat akang sule dan kk natalie pokoknya doa trbaik
aaa aaas
aaa aaas 2 bulan yang lalu
Smg.sule.natali.langgeng.tetap.romantis.shat.sukses.sll.zmin
Adi Subekhi
Adi Subekhi 2 bulan yang lalu
Ikut senang dgn masuk Islamnya dia
nurlian syah
nurlian syah 2 bulan yang lalu
Pandanglah orng dari keinginanya melihat masa depan. Bukan mlihat masa lalllunya
Christine Rogers
Christine Rogers 2 bulan yang lalu
shorturl.ca/girlxxxx9809hub reindirizzare gli altri pazienti in mentali πŸ’‹ mogΔ™ usΕ‚yszeΔ‡ wszystko z powrotem z tej twojej angielskiej arystokracji, tylko chodziΔ‡ z
RAMAN WAEL Wael
RAMAN WAEL Wael 2 bulan yang lalu
Kang Andre sdh 1000000 % Komedian ya...bravooooooo
Subi Rohman
Subi Rohman 2 bulan yang lalu
Amin, moga SAMAWA
Yusran Abbas
Yusran Abbas 2 bulan yang lalu
Natalia tenang aja
Yusran Abbas
Yusran Abbas 2 bulan yang lalu
Mudah2an bahagia
Fara fara
Fara fara 2 bulan yang lalu
bismilah moga istiqhomah aminnn
M Ridho fishing
M Ridho fishing 2 bulan yang lalu
Wahhh keren jos gandos. Mantul jos
Cici Suryani
Cici Suryani 2 bulan yang lalu
Cocok kang sule sma tth natali....tetep rendah hati yh jangan sombong.
Aku Kamu
Aku Kamu 2 bulan yang lalu
Asalamualikum kang sule kang andre sehat selalu. Ya kang Salm dari #Bogor
Ki Dawiel Kasoet
Ki Dawiel Kasoet 2 bulan yang lalu
Jempolnya kenapa pak haji???😁😁
faldarickna maisyaharani
faldarickna maisyaharani 2 bulan yang lalu
Video kang sule nikahh😱😱 idpost.info/clone/video/qZHDr8-OuqnKvrw
Lala Lili
Lala Lili 2 bulan yang lalu
Wahhhhh ini udah ada videonya aja akang sule udah nikahan idpost.info/clone/video/qZHDr8-OuqnKvrw nih link nya
Agrel devanka
Agrel devanka 2 bulan yang lalu
Lahhh kann kang Sule Ama kakak natilie kan memang udh sah idpost.info/clone/video/qZHDr8-OuqnKvrw nih video nya
Dela Rianti
Dela Rianti 2 bulan yang lalu
Wah ternyata bener ya sudah sah ya liat di channelnya Pulang Production nih linknya idpost.info/clone/video/qZHDr8-OuqnKvrw
Iyutt Octaviaaa
Iyutt Octaviaaa 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah udah nikahh Yaaa kang Sule dan teh NathalieπŸ€—aku tau dari video di idpost.info/clone/video/qZHDr8-OuqnKvrw
Firda Dinda
Firda Dinda 2 bulan yang lalu
Ehh udah nikahh yaaa, aku liat di chanel nya pulang production idpost.info/clone/video/qZHDr8-OuqnKvrw
Azura Pricilia
Azura Pricilia 2 bulan yang lalu
Iiii bukannya udahnikahh yaa??idpost.info/clone/video/qZHDr8-OuqnKvrw
Van Channel
Van Channel 2 bulan yang lalu
Dah ah ko sule sama natali idpost.info/clone/video/qZHDr8-OuqnKvrw ini video nya
Lina Tan
Lina Tan 2 bulan yang lalu
Cewenya dr kalangan apa ya
Agus Asmanaa
Agus Asmanaa 2 bulan yang lalu
Pasti yg mualaf dari yg tdk jalankn agama sebelumx sperti perempuan ini, roger, virgoun, Tujuannya ya uang
TerIndah Indah
TerIndah Indah 2 bulan yang lalu
Amin....semoga sampi kakek nenek...saling syg....
YUSUP MULYANA long lex
YUSUP MULYANA long lex 2 bulan yang lalu
Salut banget deh sama kang SULE
Bahagia Sll
Bahagia Sll 2 bulan yang lalu
Mudah2 cepat nikah aja deh
rukusti
rukusti 2 bulan yang lalu
27:00 "njjir, gw salah ngomong"
Sani Rosaeni
Sani Rosaeni 2 bulan yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘
NANANG RAMDHAN
NANANG RAMDHAN 2 bulan yang lalu
Ku suka ketawa natali, has banget jadi tambah cantik dengan.ketawanya
Iyutt Octaviaaa
Iyutt Octaviaaa 2 bulan yang lalu
Wahhh kesini gara gara link video @Pulangproduction #videosulenikah
didie rohim
didie rohim 2 bulan yang lalu
15:09 bikin merinding dan terharu... Semoga kang ule sm teh natali sekeluarga diberikan kebahagian, keselamatan dunia akhirat..
Drivermuda Belajar
Drivermuda Belajar 2 bulan yang lalu
Natali sekarang Cantik banget" buat kang Sule Jaga dia dan bimbing baik2x kang sule saya selalu mendoakan orang yng bisa menerima orang apa adanya dan membimbing menuju jalan yang benar. Ketimbang yang hanya bisa mencibir tapi tidak bisa melakukan apa apa
Firman Nurmansyah
Firman Nurmansyah 2 bulan yang lalu
Saya kasihan , Sule sampe order 30 sabun πŸ˜‚πŸ˜…
Riytha Indrayadi
Riytha Indrayadi 2 bulan yang lalu
Natalie mirip mbk Lina,,,,beda dia langsing model mukanya aga mirip,,,kyk a mbk Lina persi langsing,,,,maaf pndangan saya πŸ™
antonio banderas
antonio banderas 2 bulan yang lalu
ZAMAN EDAN.......SULE KAYAK RENGGINANG KOK MAU YA......HAAAAAAAA..... ANDAI BUKAN ARTIS GAK BAKALAN MAU.......HAAAAAAAAAAA...
antonio banderas
antonio banderas 2 bulan yang lalu
@Ahmad Setiawan kok iri .....kasian cewek nya ....haaaaaa ....FUCK
Ahmad Setiawan
Ahmad Setiawan 2 bulan yang lalu
Iri bilang boss!!!! FvckπŸ–•πŸ»
Sugeng Suhariyanto
Sugeng Suhariyanto 2 bulan yang lalu
Bagus sekali kang Sule Ama Nathalie terbuka TDK ad rahasia2 an sukses trus
Meli Ihih
Meli Ihih 2 bulan yang lalu
Aamiin Ya Robbal Alamin
Nicolas Putra
Nicolas Putra 2 bulan yang lalu
Kelihatan banget yang cewek nya ngarep banget ama sule cewek jalanan ketemu org kaya ya di gasss
Yusuf ahimsa
Yusuf ahimsa 2 bulan yang lalu
Suatu saat,,semua motivasi terdalam dlm hati manusia,terkuak,,,
Thethe'miet Cianjuer
Thethe'miet Cianjuer 2 bulan yang lalu
gini ya kl yg lagi puber seru juga non tonnya wkwkwkwk
sri wahyuningsih
sri wahyuningsih 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah...ikut seneng dech.. Smg tdk hanya sayang sm kang sule sj tp hrs sayang sm anakΒ² nya kang sule.. .
Lilis Maesaroh
Lilis Maesaroh 2 bulan yang lalu
Ini lah cermin Indonesia..berbeda beda tapi kita saudara Semua..sy Katolik dan sangat sokong sama pak jomblo untuk berkeluarga lagi..
Imam Amri Wardhani
Imam Amri Wardhani 2 bulan yang lalu
Follow Instagram ku imamamriwardhani67 bro
YAYIK SUNARYATI
YAYIK SUNARYATI 2 bulan yang lalu
smg kang sule bs mejdi imamnya mbk Natali...
Deri Derideri
Deri Derideri 2 bulan yang lalu
Mantap pertahankan sunat
Neneng Hauliah
Neneng Hauliah 2 bulan yang lalu
Semoga samawa
Emah Wati
Emah Wati 2 bulan yang lalu
semoga kang Sule cepat nikah dgn Nathali. kita doakan.
wildan wil
wildan wil 2 bulan yang lalu
TEMA,,maju trus,,bang andre menyinggung mslh tato kang sule,,natali kan tdk tau dlm islam mslh tato,,hrs'y kang sule berusaha juga menghapus tato krn dlm islam tato tu ngak boleh,,menghalangi air wudhu,,cobalah bang andre salam ke kang sule berusaha untuk hapus insaalloh Alloh maha pengampun.,kalo natali masuk islam udah bersih,,mau dihapus atau ngak tatonya ngak mslh..
Amellia Ramadani
Amellia Ramadani 2 bulan yang lalu
Semoga langgeng.....semoga Natalie tidak melahat Sule dengan kepopulritas dan materinya aja...karna kalo cinta karena popularitas dan materi Sule siap2 ditinggalkan Natalie
Ψ§Ψ¨Ω† Ω…Ψ¬Ψ§Ω‡Ψ― soldier of allah
Ψ§Ψ¨Ω† Ω…Ψ¬Ψ§Ω‡Ψ― soldier of allah 2 bulan yang lalu
Mumpung bulang maulud sunnah rosul
Lia Ella
Lia Ella 2 bulan yang lalu
swara ketawanya natalie kok kyk swara tah lina ya. bnr gk sih.apa aku aja yg merasa sm dgn teh lina😊
Bagus Wpk
Bagus Wpk 2 bulan yang lalu
Mantap bang Sule
SULE dan NATHALIE Meminta Restu PUTRI DELINA
24:28
BISMILLAH. INI DIA WAKTU PERNIKAHAN SULE & NATALIE.
28:52
BISMILLAH
15:58
SULE Channel
Ditonton 2,3 jt
RIGEN MARAH MARAH
14:17
SULE Channel
Ditonton 676 rb
LUCU BANGET SIH KAMU
12:28
SULE Channel
Ditonton 4,7 jt
KEJUTAN ROMANTIS DARI SULE UNTUK NATHALIE
23:57
Tema Indonesia
Ditonton 928 rb
BORONG BASO SAMA GEROBAK NYA
20:42
SULE Channel
Ditonton 2 jt
Gini Lho Pacaran Zaman Dulu..
13:29
Raditya Dika
Ditonton 158 rb