Akhirnya ATTA NUR Bertemu berlinang air mata...

  Ditonton 4,076,173

Atta Halilintar

16 hari yang lalu

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar
Atta Halilintar
Atta Halilintar 14 hari yang lalu
Terima Kasih Support dan doa nya 🖤 Makin semangat bikin video untuk teman2 Semoga kita bisa berikan yang terbaik.. Berkah ya buat semuanya Emak2 Kaka Abang adek2 dan semua ATEAM Sedunia, dan AHHA Emak Nusantara dan semuanya 🖤 LOV YALLLL
Prabowo
Prabowo 6 hari yang lalu
@cinta lucky bahagia slalu nuratta
Erni Ariyatie
Erni Ariyatie 13 hari yang lalu
Love u Abang...semangat trs bt video yg bagus yach....
Yudia Wahyudi
Yudia Wahyudi 13 hari yang lalu
Semangat terus bang atta langgeng dan bahagia selalu bersama kak Lolly... Ditunggu lagu duet berikutnya yaaa.... Sukses selalu utk bang atta dan kak Lolly... Selalu sehat dan dlm lindungan Allah SWT....
Io Nm
Io Nm 13 hari yang lalu
Dah pasti bang atta...kita juga semangat lagi nontonnya aku sllu mndukung , sllu mnsuprot, tuk sepsialnya bang atta aurel, wishnya semoga niat baiknya cita"nya yg blm terelasasikan semoga di tahun 2021 semua nya terwujud hajatnya, banyak hikmah yg di dapat.. banyak pelajaran yg di petik.. banyak keberkahan hidup semoga di jauhkan sgala keburukan fitnahan, di dekatkan dgn kebaikan sllu dekat sm allah.. hidup tenang nyaman
Susi Kurniawati
Susi Kurniawati 13 hari yang lalu
Semangat
Misnati Sutanto
Misnati Sutanto Jam Yang lalu
Ber kali" nonton pek 1 hr ada 10 x lihat . Gak bosen"
Zulfa Zulfa
Zulfa Zulfa 2 jam yang lalu
Nonton berpuluh kali vlog ini dan masih nangis
Aira Putri
Aira Putri 3 jam yang lalu
Tiap nonton lagi dan dah beberpa kali...tetep meweeekkkkk.....semoga dhalalin segera yaaaa bang aminn
Asa Dilas
Asa Dilas 5 jam yang lalu
9:37 "Jodoh semuanya itu sudah ada yang ngatur" ( kata bunda ketika bunda peluk Aurel)
Sri Hidayati
Sri Hidayati 8 jam yang lalu
Semoga kalian bahagia selalu bersama selalu...
iis sunarni
iis sunarni 8 jam yang lalu
ga bosen nontonnya sedih tambah haru
Lami Waryunah
Lami Waryunah 13 jam yang lalu
Suka sama atta laki banget bertanggung jawab bikin saya jfi lemes
misnaki mis
misnaki mis 14 jam yang lalu
Hhmmm sweet sekale kamyu bangg❤️❤️❤️
Venna Lie
Venna Lie 15 jam yang lalu
Ahha the best
Ratna Yulia
Ratna Yulia 16 jam yang lalu
Baru liattt🥺... Atta Aurel smoga kalian berjodoh 💜🖤
Matahari Ponsel
Matahari Ponsel 18 jam yang lalu
Abg atta emang pria baik,semoga abg n Mpok nur segera naik pelaminan.
Sitti Nurbaya
Sitti Nurbaya 19 jam yang lalu
Ata kamu romantis sekali sama po nur. Aku suka sekali meliat kalian.
shanti apriani
shanti apriani 22 jam yang lalu
Ntah udah berapa kali aku nonton ini ... Ikut bahagia saat Abang baikan lagi sekaligus terharu ketika KK meluk bunda .. bunda kayaknya ngomong udaah udaah gitu buat semangatin KK .. sambil ngusap rambut KK.. luv Hermansyah family..
Srimarsudi Marsudi
Srimarsudi Marsudi 22 jam yang lalu
nonton brp kali tetep nangis terus
NURHAZI M BURHAN
NURHAZI M BURHAN 22 jam yang lalu
Lelaki sejati yg dipegang apa yg dia ucapkan.... dan Atta your are the best👍❤
Muji Mujiati
Muji Mujiati 22 jam yang lalu
Kita pendukung Atta&Aureli, menunggu &menunggu, hari bahagia menuju halal.
Nyai Sekar
Nyai Sekar Hari Yang lalu
Ya Allah smoga tdk terpisahkan lagi atta aurel selamanya bersatu dlm ridhoMU
Ulya Aziza
Ulya Aziza Hari Yang lalu
Nonton lagi mewek lagi
Rieke elfira Aritonang
Rieke elfira Aritonang Hari Yang lalu
Videox terpotong
tri lestari
tri lestari Hari Yang lalu
Seneng banget mas Atta SDH baikan sama Mpok Nur nya...selangkah menuju kedewasaan mjd sepasang kekasih yang diberkahi Alloh SWT dlm bingkai rumah tangga dan bahagia selalu aamiin
Relize Triana
Relize Triana Hari Yang lalu
Nonton lagi setelah liat klarifikasi Atta Aurel kenapa malem tahun baru Aurel nangis.... Oalahhh nduk nduk......bunda baru paham kenapa kamu nangis...bukan cuma rindu....tetapi ada banyak hal yg kalian alami saat itu.....sesek lihatnya... Sekarang kalian sudah bersama lagi.... Bunda doakan semoga kalian bersama selamanya, dunia akhirat ... sebagai pasangan yang Samawa.... Aamiin...
Sapta Yulita
Sapta Yulita Hari Yang lalu
Terlihat atta aurelie masih canggung ..belon lepas....ingin peluk aurelie ...atta terlihat ragu2....oh disini atta belon bicara dari hati kehati...masih ada yg menganjjal.......ok. alhamdulillah setelah ngobrol ada titik temu....itulah komunikasi......baik juga untuk pelajaran kita bersama.... Kita tunggu berita baik.120221 boleh.030321 boleh.....kalau bln 4......mmm.ramadhan..penganten baru.gmn bayanginya ya...canda ya atta aurelie...insyaallah niat baik Allah swt akan kabulkan....lovelovelove
Lilis Kartika
Lilis Kartika Hari Yang lalu
Liat vlog ini,,ko masi pengen nangis aza ya,,bener bener mengandung bawang nie,,,
erni handiarti
erni handiarti Hari Yang lalu
Knp ya nonton ini lagi tapi masih sedih ya
Yuyu Wahyuni
Yuyu Wahyuni Hari Yang lalu
Momen akhir th ter best....jatuh cinta lagi dan lagii
Bima Barra
Bima Barra Hari Yang lalu
Nonton ini lgi dan masih mewek
Diyah Hosnan
Diyah Hosnan Hari Yang lalu
Mampi lagi
Norlaila Hayati
Norlaila Hayati Hari Yang lalu
Nonton ini lg seketika netes air mata,ke ingat cerita Abang sama Mpok nur.begitu berat hari" merika Desember kmrin.begitu jg pengikutnya.alhmdulillah dgn kekuatan cinta, mereka kembali bersama.secepatnya ya bang di halalin,pengen liat kalian bahagia
Yuli Ikah
Yuli Ikah Hari Yang lalu
Nonton berkali kali tetap saja air mataku menetes karena ada kelegaan mereka kembali bersama. Karena saat mereka renggang dadaku terasa sesak berhari hari memikirkan kesedihan yang terlihat di wajah Aurel.
Niluh Listyowati
Niluh Listyowati Hari Yang lalu
Nonton vlog ini lagi, krn ini moment yang luar biasa buat aku setelah peperangan nagasima kata abang. Semoga kalian berdua selalu dlm lindungan Allah dan berjodoh until jannah
Ummu Shafira
Ummu Shafira Hari Yang lalu
Ya Allah..baru tau,ternyata pas moment hapus air mata ini mereka belum ada keputusan utk lanjut apa udahan..tp Alhamdulillah ternyata kalian berhasil melewati masa2 sulit ini..semoga segera dilancarkan niat baiknya..aamiin
Rina Maryana
Rina Maryana Hari Yang lalu
Ya alloh bener bener skrng terasa terharunya saat kk nangis jd ikut nangis tdnya waktu liat pertama x pas tayang saya kira ka loly nangis bahagia ternyata ka loly dan abang lagi dilema pas nonton plog abang yg skrng yg bilang kalian putus jd saya cari lg plog yg taun baru sumpah kalian hebat demi fens kalian menyebunyikan perasaan kalian yg lg hancur dan skrng alhamdulilah klian bersatu lg dan insaallah menuju halal
Pinah
Pinah Hari Yang lalu
Ayo dong, travelling bareng2 lagi lagi, keliling Indonesia, keliling dunia juga, Aurel atta adventure
Dza Bit
Dza Bit Hari Yang lalu
Tgl 15 Januari 2021 Vlog yang sangat dinantikan oleh semua pecinta duo AHHA Masih Nongki d populer IDpost Semoga AttaAurel segera Akad Banyak do'a terbaik untuk kalian berdua kesayangan AttaAurel.
Naila Farafisha
Naila Farafisha Hari Yang lalu
Gara2 lihat vlog atta yg yg dinner disumba jd kesini lagi... atta bilanv waktu nur nangis masih belum balikan... gak kebayang kalau sampai gk balikan bisa2 banyak yg hanvur hatinya termasuk emak2... allah maha baik kalian dipersatukan kembali... smg segera menikah dan dipermudah dan dilancarkan
Yuyu Wahyuni
Yuyu Wahyuni Hari Yang lalu
@hasrani bolong iya...kan msh sayang Bun...cm mgkn msh ada gengsi. Alhamdulillah skrg makin bahagia
hasrani bolong
hasrani bolong Hari Yang lalu
Berarti waktu Atta di pegang sama Mpok Nur pada saat bisulnya di tusuk mereka belum balikan tp Mpok Nur baik banget masih memegangi Atta...
pandu putra
pandu putra Hari Yang lalu
Sehat selalu bang atta
Misnati Sutanto
Misnati Sutanto Hari Yang lalu
Atta jentel sebagai laki" harus gitu. Moga langgeng gak ada ngambek" lagi
hasrani bolong
hasrani bolong Hari Yang lalu
Salut klu Atta tdk berfikir dewasa mungkin hubungan mereka sudah hancur porak-poranda
epri hayanah
epri hayanah Hari Yang lalu
Aamiiinn
R.A. Gunawan
R.A. Gunawan Hari Yang lalu
bang cari di pencarian ada yang mirip cinta laura percis
Anastasia Hilda Abuk
Anastasia Hilda Abuk Hari Yang lalu
Bikin mewek Langgeng ya kak atta dan kak aurel
Afifah Nurul
Afifah Nurul 2 hari yang lalu
katanya Atta g mau pacaran?
Ida Suryanti
Ida Suryanti 2 hari yang lalu
Setelah nonton di vlog baru dan abang di brownis kembali lagi ke vlog ini masih tetep mewek nonton nya kekuatan CINTA lah yg menyatukan kalian berdua ATTA AUREL semoga cepat menuju halal langgeng terus sampai menua dan gk ada lagi pertengkaran Aamin ya ALLAH
ressa yuliasih
ressa yuliasih 2 hari yang lalu
Nonton vlog ini udah ga kehitung berapa puluh kali sejak tayang sampe sekarang masih suka flashback. Disini pasti perasaan Abang campur aduk mau ketemu Mpok nur pas tahun baru padahal posisi lagi diem dieman, dan ternyata pas Mpok nur nangis kalian belum bicara 4 mata. Pasti waktu klian bicara 4 mata kalian sama sama nangis terus pelukan sampe akhirnya bisa romantis dna tambah mesra bgt kyk waktu ke sumba anniversary kemarin. Terimakasih ya bang sudah mau berjuang, aku cancer sama dengan Mpok nur wlwpun kita ambekan tapi klau di baik baikin di perhatiin dan dimanjain pasti luluh juga kok hehe.. bahagia bgt akhirnya Klian uwu uwu lagi bersama terus selamanya yaa.. love duo Ahha!
epri hayanah
epri hayanah Hari Yang lalu
Aamiiinn
ANDRIANI ANDRI ANI MAS RRH
ANDRIANI ANDRI ANI MAS RRH 2 hari yang lalu
kembali kesini
Novita Sidabutar
Novita Sidabutar 2 hari yang lalu
Aku suka Ama Thoriq deh, lucu and kocak bgt. Sering2 colab ma Thoriq 😂
Nani_ nis
Nani_ nis 2 hari yang lalu
Bersyukur banget ini bukan vlog terakhir mereka😭 kalian berdua tuh mood boster bgt bagi gw. Sama2 trus yah sampai nikah dan punya anak banyak 🙏
dede siti robiah
dede siti robiah 2 hari yang lalu
Duh ga bosen² liat vlog ini smpe ga nyangka w jg ikutan nangis. Keliatan bgt kl atta syg bgt sm loli di jaga trs ya hubungan xan jg ego xan masing² spy sll terjaga hubungn yg baik smpe munuju halalna xan. Ditunggh kbr bahagianya ya jgn lupa undang kita emak² diacara nikahannya ya 😘😘
Maratus solikah
Maratus solikah 2 hari yang lalu
Alhamdulillah atta sayang banget sama aurel
Huzaemah Bgr
Huzaemah Bgr 2 hari yang lalu
Alhamdulillah mereka saling menyayangi mak
Silvia Hindi
Silvia Hindi 2 hari yang lalu
Tgl 15 jan 2021 jam 02.00 masih ku tonton vidio ini,rasanya jleb n nyessss bngt lihat aurel nangis n dbasuh air matanya sm atta...masih ttp mewek aku wlupun dah berulang" ku tonton.....
Silvia Hindi
Silvia Hindi Hari Yang lalu
@Dapur Rihana DR akibat mata ngantuk beb wkkkkkkkk
Dapur Rihana DR
Dapur Rihana DR 2 hari yang lalu
Januari mak bkn feb...
Enychocho Eni
Enychocho Eni 2 hari yang lalu
Pas menit 9.25 gw salpok sama Torik yg senderan di tembok sendirian
Sri Yulianingsih
Sri Yulianingsih 2 hari yang lalu
Aku jadi kemari lagi nih, di lihat dari abang usapin air Mta mpok nur terlihat abang masih berharap bahkan di depan bunda abang usap air mata nur, karna abang berfikir kalau anggapan nya nur nangis karna mungkin malam perpisahan, jadi kesimpulannya mpok nur yg memilih mundur dari hubungan ini, tapi setelah mereka bertemu dan bicara keluarkan unek2 mereka tidak bisa membohongi masih saling sayang dan saling cinta jadi bisa menemukan jalan tengah
Cerita Ammar Zaki
Cerita Ammar Zaki 2 hari yang lalu
Subhanallah semoga dilancarkan niat baik kalian ya, terhuraaa akutuuhhh liyat video ini, duhhhhh ya😭😭😭😭😭 padahal udah nonton ehh nonton lagi 😀 doa baik untuk Abang dan Mpok🙏 pengen banget ketemu ini pasangannnnnnnnnn🙏 semoga aamiin 🙏😘💜🖤
Samsung J7 plus
Samsung J7 plus 2 hari yang lalu
Uda sih bang nikah aja dulu Yg pnting sah nya di mata allah bang🤲🏿 Aku sediih smope nangis liat kalian 😭
Devano Gibran
Devano Gibran 2 hari yang lalu
plis atta jngn buat aurel nangis 😭 gw ga tega
Ella Azhari
Ella Azhari Hari Yang lalu
Bener banget, aurel tuh sebenernya cewe yang kuat. Kalau lihat dia sampe nangis berarti dia bener2 gak sanggup menahan beban perasaannya. Kalau ada masalah jangan di tunggu berlarut2 atta, karena perempuan paling gak bisa di gantung sebenernya
Ziva cute
Ziva cute 2 hari yang lalu
Jadi pgen mengulang liat video ini gegara video baru Abang
Khayla Azalea
Khayla Azalea 2 hari yang lalu
Liat lagi jd berasa ikut ngrasain apa yg d katakan atta..serasa pertemuan terakhir..jd ikut nangis...hiiiiksss
Ali Shobirin
Ali Shobirin 2 hari yang lalu
Betul, pengen memastikan lagi ekspresinya atta aurel
nofitasari palakkang
nofitasari palakkang 2 hari yang lalu
Sedih banget liat aurell
meli yawati
meli yawati 2 hari yang lalu
Srtelah liat brownis tgl 14 jan langsung liat inih eh mewek lagih napa ya ya allah
Lusi Hidayati
Lusi Hidayati 2 hari yang lalu
Sdah berkali lihat msih terharu lihat vlog ini..., Smoga bsa disegerakan.. menikah awal tahun..
Miss Ratna ningsih
Miss Ratna ningsih 2 hari yang lalu
Ntah udah ke berapa kalinya aku lihat part ini, dan tetep ikut mewek lihat Nur.. Meskipun aku bukan siapa - siapa mereka berdua , tapi harapanku mereka berdua menikah sangatlah besar dan tidak sabar menunggu moment itu. Aku kecanduan vlog mereka berdua.. wajib nonton bahkan nunggu. Apalagi saat Atta sudah tidak canggung lagi ke Nur.. sampai aku yang deg- degan
AromaRosa Aprilia
AromaRosa Aprilia 2 hari yang lalu
Ini yg ke 4 kalinya aku nontonnya
liana wati
liana wati 2 hari yang lalu
Terharu...rasa cinta sayang mengalahkan semua ego2 yg ada...cepet halal nikah 2021 atta aurel
Huzaemah Bgr
Huzaemah Bgr 2 hari yang lalu
Aamiin yaa Allah
Ayus Alan
Ayus Alan 2 hari yang lalu
Kesini lagi.cuma pingin lihat ketika ketemu aurel awalnya emang g mau bikin vlog.
Titian Titiunnn
Titian Titiunnn 2 hari yang lalu
Ikutann nangiss .. Benerann sumpahhh .. Bang atta sweet bangett bang.. Parahh sweett banget . Kelihatan dari tatap matanya .
Ida Minkhaermidah
Ida Minkhaermidah 2 hari yang lalu
Ebusettt...gw balik lagi kesini, gegara apa yg mereka omongin kejadian sebenernya pas malem tahun baru...hahayyyy
Huzaemah Bgr
Huzaemah Bgr 2 hari yang lalu
Eehh iya samma ka
ciaqui 0828
ciaqui 0828 2 hari yang lalu
balik.lg ksni abis liet vlog terbaru nya abang..bener2 perjuangan yg berat untuk hubungan mereka..langeeng terus kesayangan duo ahha
Huzaemah Bgr
Huzaemah Bgr 2 hari yang lalu
Iya sama ka..aamiin yaa Allah
Enfhy Doank
Enfhy Doank 2 hari yang lalu
Sedih liat mpok nur nangis gituu😭😭😥😥
nia_ kurnia
nia_ kurnia 2 hari yang lalu
Siapa yang dari Vlog “pembicaraan serius” Terus flashback lagi ke video ini?? Cung!! Mengenang kalian balikan, ya Allah sediiiih.. Ternyata di Vlog ini bener2 sedang dlm mslah besar, dan liat Nur nangis dsini, kan nangis juga kand, aah dasar aku. Langgeng terus 2 kesayangan sampai punya anak banyak,.. Bahkan sampAi maut memisahkan
epri hayanah
epri hayanah Hari Yang lalu
Akuu
Annisa citra Trisni
Annisa citra Trisni 2 hari yang lalu
Aamiin ya Allah
Siti Herdiani
Siti Herdiani 2 hari yang lalu
Aamiin Allohumma Aamiin
Siti Herdiani
Siti Herdiani 2 hari yang lalu
Aku jd kepo juga
Noor fitria
Noor fitria 2 hari yang lalu
Tp disini salut juga sama bunda dll tetap nerima abang dgn hangat gak ikut campur masalah mereka pdhl tau mereka lg gak baik hubungannya
Nafeeza Khayyira Azalea
Nafeeza Khayyira Azalea 2 hari yang lalu
Ternyata disini mereka masih putus dan belum balikkan, nangisnya mpok Nur so deepp...
Nafeeza Khayyira Azalea
Nafeeza Khayyira Azalea Hari Yang lalu
@Sri Yulianingsih betul sekali.. So deepp
Sri Yulianingsih
Sri Yulianingsih 2 hari yang lalu
Bisa di lihat dari sini abang usap air mata mpok nur di depan bunda juga abang seperti masih berharap, karna abang merasa kalau mpok menggangap nya malam terakhir perpisahan jadi kesimpulanya yg memilih mundur itu mpok nur ... ternyata setelah mereka bertemu rasa cinta rasa sayang itu masih ada bahkan besar, alhamdulillah bisa di selesaikan
Aqila biyan
Aqila biyan 2 hari yang lalu
Pas liat mpok nur nangis aku tuh gregetan bayanganku abang peluk mpok nur😅😅
Dapur Rihana DR
Dapur Rihana DR 2 hari yang lalu
Iya itu udh plukan tpi nggak diliatin kamera mak
Ella Azhari
Ella Azhari 2 hari yang lalu
Kesini lagi gara gara nonton vlog abang sama aurel klarifikasi masalah di akhir des lalu, aku sempet unsubscribe atta dan unfollow IG atta dan semua tim sama keluarganya karena merasa gak kuat takut kecewa lagi. Aku gak mau nonton vlognya dan gak mau denger berita apapun karena merasa bener2 kecewa banget karena hub mereka. Sampe gak nafsu makan, gak bisa tidur pokoknya sampe gak mau ikutin cerita artis manapun lagi. Pernah ikutin couple artis lain tapi gak bisa suka, beda aja rasanya. Sekarang alhamdulillah bisa bernafas lega lagi. Semoga kedepannya bisa saling lebih mengerti satu sama lain lagi
epri hayanah
epri hayanah Hari Yang lalu
Aamiiinn
Dapur Rihana DR
Dapur Rihana DR 2 hari yang lalu
Amiiin ya Allah
Puput Sefty
Puput Sefty 2 hari yang lalu
Mau ngumpulin emak" yg flasback ke vlog ini setelah lihat vlog abang yg terbaru..
Cintaputri Putri
Cintaputri Putri 2 hari yang lalu
Hadir
E. Janata
E. Janata 2 hari yang lalu
Diulang lagi vlognya setelah nonton vlog dinner di Sumba...mau ikutan nangis karena ternyata pas Kak Lolly nangis ini mereka belum "balikan" mereka belum menentukan mau dilanjutkan atau nggak...ya Allaaaah...Alhamdulillah Allah melembutkan hati mereka untuk kembali bersama :( Love the two of you
Huzaemah Bgr
Huzaemah Bgr 2 hari yang lalu
Alhamdulillah yaa Allah..malah lebih baper sekarang liatnya..love u Atta Aurel sayang.. semoga Allah selalu meridhoi hubungan kalian sampai menikah selamanya sampai maut memisahkan
Silva Avlis
Silva Avlis 2 hari yang lalu
Kembali lagi ke sini,,,karena ada penjelasan abang n mpok nur,,,,yg bikin aku nangis terharu,,,
E. Janata
E. Janata Hari Yang lalu
Banyak yang balik ke sini lagi setelah vlog dinner di Sumba :( trus mewek lagi karena baru tau separah itu kondisi mereka saat itu Ya Allaaaah satukan mereka dalam cinta dan kebaikan.
Sri Yulianingsih
Sri Yulianingsih 2 hari yang lalu
Pantes di vidio ini wajah abang masih kusut ya karna masih bertanya2 blum jelas arah hubungannya, dan loly nangis dr dalam hati bener2 campur aduk perasaanya,
Wina Mdp
Wina Mdp 2 hari yang lalu
nonton vlog ini..kemarin berita break itu benar..tapi salut sama abang dan pipi sagmenx kalau di wawancara gk perna memojokkan..doa emak"semoga langgeng abang sama kk
Dewik Angkar
Dewik Angkar 2 hari yang lalu
ya tuhan kok 😢
Endang Rahayu
Endang Rahayu 2 hari yang lalu
Barusan lihat vlog abang terbaru dinner ma kakak ...bahagia slalu tuk kalian berdua...dunia akherat
iyem iyem
iyem iyem 2 hari yang lalu
Ayo mak2 senusantara trendingkan atta aurel
Siti Ruchanah
Siti Ruchanah 2 hari yang lalu
Ya Alloh aq Bru tau klo nangisnya aurel ternyata msh blm ada keputusan waktu itu mau lanjut ap tdk bahwa itu pertemuan terakhir atw tdk,aq tau rasanya di posisi itu, terima kasih ya Allah engkau telah mengabulkan doa hambamu ini,yg ingin mereka bersatu bersama selamanya sampai maut memisahkan,yg ingin mereka bahagia dan cukup terakhir pertengkaran hebat sebulan yg lalu semoga g terulang kembali kedepannya, bahagia trs, punya anak banyak, menghsilkana karya yg hebat untuk negeri ini,kita selalu support dan mendoakan hubungan kalian berdua langgeng sampai maut memisahkan,Amin
Annisa citra Trisni
Annisa citra Trisni 2 hari yang lalu
Aamiin ya Allah
Siti Herdiani
Siti Herdiani 2 hari yang lalu
Aamiin Allohumma Aamiin
Luluk Setyarini
Luluk Setyarini 2 hari yang lalu
Pokok nya doa terbaik buat bang atta sm kak aurel di 2021 sah swami istri, kedua kluarga besar rukun dan ikut merasakan kebahagiaan bang atta sm kak aurel, dan semoga segala niat baik kalian sllu di lancarkan, smkin saling menyayangi, smkin kuat menjalani stiap ujian bersama, smkin penuh berkah, kebahagiaan dan sukses bwt semua usaha dan karirnya, aminnn ya allha
Huzaemah Bgr
Huzaemah Bgr 2 hari yang lalu
Aamiin yaa. Allah'
Agustina Tin
Agustina Tin 2 hari yang lalu
senang vlog in sampai keulang trus d nonton
Sri Yulianingsih
Sri Yulianingsih 2 hari yang lalu
Waktu bertemu pun mereka masih canggung kikuk karna gak tau hubungan masih bisa berlanjut atau nggak, alhamdulillah abang dan kakak hatinya di lembutkan
Huzaemah Bgr
Huzaemah Bgr 2 hari yang lalu
Malah jd lebih tersentuh bgt liat ini pas abis liat blog baru..cinta memang butuh perjuangan Atta Aurel.. banyak doa, cinta dan sayang buat kalian..love u Nur Atta
egha she piliank Apriyanto
egha she piliank Apriyanto 2 hari yang lalu
Nyesek bnget tdi abg ngomong di brownis jdi tahu kenapa mpok nur nangis salut sama abg mempertahankan orang yg dia cintai semoga secepatnya akad dan langgeng sampai maut memisahkan aminn
Annisa citra Trisni
Annisa citra Trisni 2 hari yang lalu
Aamiin ya Allah
egha she piliank Apriyanto
egha she piliank Apriyanto 2 hari yang lalu
Kesini lagi hbis nonton brownis salut sama abg,, langgeng truss abg dan mpok nur hanya maut yg memisahkan
aan erna
aan erna 2 hari yang lalu
Salut Ama Aurel setia banget, semoga langgeng terus Ama bang atta, dan bisa saling mengisi satu sama lain , aamiin
wi wi
wi wi 2 hari yang lalu
Aamiin Allahuma Aamiin semonga cepat nikah
Akmal Azizan
Akmal Azizan 2 hari yang lalu
Aamiin
SavageGirl121 Myt
SavageGirl121 Myt 2 hari yang lalu
😭😭😭😭 BERSYUKURRRR ALHAMDULILLAH KALIAN MASIH MAU LANJUTTTTIN HUBUNGAN SEMOGAAA NGGAK ADA BERANTEM LAGI YAAA😭 LANCAR SAMAPAIIIIII NIKAH😭😭😭😭😭 AMIIN
Akmal Azizan
Akmal Azizan 2 hari yang lalu
Aamiin
Yeni Yenita
Yeni Yenita 2 hari yang lalu
yg nonton lagi abis liat statement bang Atta acara brownies... cunggg
Aulia Nur Aisyah
Aulia Nur Aisyah 2 hari yang lalu
Ah denger abang td di brownis jd sedih... terharu deh semoga kalian langgeng selamanya bahagia ya bang sm nduk aurel
Huzaemah Bgr
Huzaemah Bgr 2 hari yang lalu
Aamiin yaa. Allah'
fektyizzudin wartabone
fektyizzudin wartabone 2 hari yang lalu
Kesini setelah nonton brownis
ayu Setiarini
ayu Setiarini 2 hari yang lalu
yup , me too....tryata mpo nur nangis krn sedih gmn... gt
ida hamidah
ida hamidah 3 hari yang lalu
Ke sini lagi setelah tontton brownis...nyesek abaget ya...hampir putus...alhamdulilah sekarang kembali lagi semoga segera di halalkan ya bang ya...jdi emak2 tenang hidupnya...
Khayla Azalea
Khayla Azalea 2 hari yang lalu
..jd tau y knp aurel smp sgtunya nangis..ikut nyesek jg ....
hurriyah putri
hurriyah putri 3 hari yang lalu
Jrang komen cumn lht aja.. Ambil sisi baik x aja.. Klu mlht apa pun. Jgn julit.. Biar kta bhagia sllu..
Dza Bit
Dza Bit 3 hari yang lalu
Semoga segera akad ya bang kami semua menanti moment bahagia kalian AttaAurel Semoga rezeki nya makin melejit
Akmal Azizan
Akmal Azizan 2 hari yang lalu
Aamiin
CAHAYA NUR
CAHAYA NUR 3 hari yang lalu
Kesini lagi.....tetap dgn doa semoga moment ini membuat atta Aurel semakin dewasa dan semakin kuat memperjuangkan cinta mereka hingga dipersatukan Allah melalui akad atau janji suci pernikahan
Nasution01 Gaming Free fire
Nasution01 Gaming Free fire 3 hari yang lalu
p
Aliyya
Aliyya 3 hari yang lalu
Assalamualaikum, bang Atta...salam buat mpok nur. Bang...mampir bang, padamkan. Semoga ada rezeki anakku, semoga bisa kyk bang Atta. Hehehe...
nia_ kurnia
nia_ kurnia 3 hari yang lalu
Sesekali mampirlah ksini.. Seneng aja liat vlog ini, kaya baru liat mereka balikan hbs putus, Uu tayang tayang
Arifah Meyla Hafiza Arsa Kaila Nafiza
Arifah Meyla Hafiza Arsa Kaila Nafiza 3 hari yang lalu
The best couple goals in the world atta aurel
Naih Julaeha
Naih Julaeha 3 hari yang lalu
Subhanallah bang
The Best CopyRite Song
The Best CopyRite Song 3 hari yang lalu
Akhirnya ada terkece tersuper terhits mantap
Farida Pakle
Farida Pakle 4 hari yang lalu
Moment ter terrrrrrrrr
Gusti Rahmani
Gusti Rahmani 3 hari yang lalu
Masih absen juga dsini ... kangen sama k uwuan mrk
Atta Aurel Saling Jujur Sampai Nangis
12:28
Atta Halilintar
Ditonton 949 rb
Ajak Calon Istri Liat Rumah Baru
10:39
Atta Halilintar
Ditonton 1,1 jt
TELUSURI RUTE SJ-182 DI SIMULATOR
26:01
Fitra Eri
Ditonton 2,6 jt
ASHANTY BERLINANG AIR MATA, BANGGA DENGAN ANAK-ANAKNYA
23:58
NANGIS TERHARU, AUREL KEDATANGAN ATTA DI MALAM TAHUN BARU
11:13
GOODBYE SAYANG.. SEDIH DITINGGAL LAGI:(
10:59
Atta Halilintar
Ditonton 1,3 jt
ATTA IZIN Ajak AUREL Pergi dari RUMAH
10:21
Atta Halilintar
Ditonton 1,2 jt
ATTA Mengigil Sakit. Mpok NUR Sedih.
12:24
Atta Halilintar
Ditonton 1,5 jt
FINALLY!!! AUREL DAN ATTA SEPAKAT LAKUKAN INI DI SUMBA…
10:58
Awalnya Bikin marah ATTA Kasih NUR Iphone 12! Kocak!
13:27
TELUSURI RUTE SJ-182 DI SIMULATOR
26:01
Fitra Eri
Ditonton 2,6 jt
REAKSI CUTY DIBOHONGI SAHABATNYA
3:37
animasinopal
Ditonton 204 rb
Membuat  Game AMONG US dari Kardus
11:57
SAM si JELI LINCAH
Ditonton 780 rb