ADITYA ZONI HAPUS FOTO BARENG ZOE DI INSTAGRAM, PUTUS ??? ( V-TALK )

  Ditonton 609,687

VRL Bramasta

Bulan Yang lalu

BUSINESS ( DIGITAL ONLY )
VRL MANAGEMENT ( DIGI ) : +6281284290166 ( ADMIN )
#podcast #aditya #cinta
thankyou for watching!!
#podcast #putus #cinta #zoe #abbas #telat #gagal #nikah #verrell #bramasta #aditya #zoni

Komentar
VRL Bramasta
VRL Bramasta Bulan Yang lalu
Next V-TALK sama siapa guys? Comment ๐Ÿ‘‡๐Ÿป
Gea Biningta
Gea Biningta Bulan Yang lalu
Aliando
Gea Biningta
Gea Biningta Bulan Yang lalu
Aliando
Gea Biningta
Gea Biningta Bulan Yang lalu
Aliando
Gea Biningta
Gea Biningta Bulan Yang lalu
Aliando
Gea Biningta
Gea Biningta Bulan Yang lalu
Aliando
Luis Pernando
Luis Pernando 2 hari yang lalu
Bener banget ternyata apa yang dibilang verrel soal zoe deket sama yang onoh๐Ÿคญ buat kk aditya zoni tuhan sengaja memisahkan dia darimu bukan kamu yang kehilangan dia tapi dia yang kehilanganmu dia membuang satu berlian demi sebuah emas
Luis Pernando
Luis Pernando 2 hari yang lalu
Aku sedih liat bang arman semenjak putus dari zoe kayak galau mulu di instagram si zoenya malah udah sama yang lain
Niken Uswatun Hasanah
Niken Uswatun Hasanah 3 hari yang lalu
Kangen KCAT ๐Ÿ˜ญโค๏ธ
Nur Pita
Nur Pita 4 hari yang lalu
Dah bang jan pacar pacar an langsung nikah aja duhh dunia entertain berat... Dahlah dahlahh
Nur Pita
Nur Pita 4 hari yang lalu
Jan nangissss :(
Mieo Bramastta
Mieo Bramastta 4 hari yang lalu
Gw salut ama si bg verell yg ganteng โค๏ธ Baik Sopan Pinter Bg adit am bg verell tipe cowk yg berkelass ๐Ÿ‘๐Ÿ‘sukes sllu but kk2 ganteng โค๏ธโค๏ธ
lani Lani
lani Lani 4 hari yang lalu
sama ranty..
smart frans
smart frans 5 hari yang lalu
next V-TALK sama kak zoe dong bang
Ni Nyoman Rianti
Ni Nyoman Rianti 5 hari yang lalu
Moga moga ka adit dapat jodoh YG cantik kaya ka zoe Naik kaya ka zoe Dan mirip Sama ka zoe ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Amanda Andreana
Amanda Andreana 8 hari yang lalu
Next rizkysyifa dong
Sukar Yatie
Sukar Yatie 9 hari yang lalu
Sabar y Adit,mg dpt yg lbh baik lg.
AGUS PUTRANTO
AGUS PUTRANTO 9 hari yang lalu
Aku sedih kak Zoe sama kak Aditya ๐Ÿ’˜๐Ÿ’”๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ gara gara cinta,
Nofi Anti Agustin
Nofi Anti Agustin 11 hari yang lalu
V-TALK Wilona sama zeo abbbas
Nofi Anti Agustin
Nofi Anti Agustin 11 hari yang lalu
Wilonaa
Khoerunisa
Khoerunisa 11 hari yang lalu
V-talk ama bang atta halilintar
Sultan Andara
Sultan Andara 12 hari yang lalu
Bareng ka Febby Rastanty
Ema suri Irsa
Ema suri Irsa 12 hari yang lalu
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Susilawati Ktpng
Susilawati Ktpng 13 hari yang lalu
Sama kk wilo
Elsya Bellvania
Elsya Bellvania 13 hari yang lalu
Padahal Aditya Zoni syg bgt sama zoe..sbr dit pasti DPT yang lebih dri dia๐Ÿคฒ
mutia
mutia 11 hari yang lalu
Kamu ikut kak adit apa kak zoe
rafa onelin geming
rafa onelin geming 13 hari yang lalu
1:23 ngakak bat gua bangke๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Wu Yifan
Wu Yifan 14 hari yang lalu
Zoe udh ngk nyaman simple ,
Husaeni Abdur Rohman
Husaeni Abdur Rohman 15 hari yang lalu
Film biru wkwk
Atang Ar28
Atang Ar28 15 hari yang lalu
Ka joe itu mentang2 lagi naik daun di BHSI lupa sama ka aditya jadi ingetnya sama ka cinta brian aja,huh padahal ka aditya itu lebih ganteng tau.
Antes Neki
Antes Neki 16 hari yang lalu
Aditya Semoga dapat yg lebih baik dari Zoe, Aamiin
Hayatul Alfindo
Hayatul Alfindo 17 hari yang lalu
Mata nya kk adit bengkak semoga KK adit dapat pasangan yg lebih baik dari sebelumnya
Hayatul Alfindo
Hayatul Alfindo 17 hari yang lalu
Aku jadi sedihh kk Zoe mutusin KK adit ๐Ÿ˜ญ
Muhammad Amin
Muhammad Amin 17 hari yang lalu
PERCAYALAH JIKA SESEORANG MENGANGGAP MU TIDAK TAMPAN DAN MENGHINA FISIK MU, SUATU SAAT NANTI AKAN ADA SESEORANG YANG MENGANGGAP MU TAMPAN DAN BAIK UNTUK NYA
Anton Fauzan
Anton Fauzan 18 hari yang lalu
Mungkin aja karena tuntutan pekerjaan Zoe terpaksa harus mutusin adit
Anton Fauzan
Anton Fauzan 18 hari yang lalu
Keliatan bgt kalo Adit masih cinta bgt sama zoe
Hermanto Manto
Hermanto Manto 18 hari yang lalu
Gara gara cinta brian, kak zoe lebih cocok sama cinta brian dari pada aditya zoni
teteh wapres
teteh wapres 19 hari yang lalu
Kenapa prinsip yang berbeda baru ketahuan setelah 2 tahun bang?
Cessya Noviandra
Cessya Noviandra 19 hari yang lalu
Durasi nya agak panjang dong kak pliss...
Cessya Noviandra
Cessya Noviandra 19 hari yang lalu
Undang cinta Brian sama Antonio Blanco dong pliss..
Cessya Noviandra
Cessya Noviandra 19 hari yang lalu
Adit dewasa bangettt..
Cessya Noviandra
Cessya Noviandra 19 hari yang lalu
Undang cinta Brian dan Antonio Blanco pliss..
Qwinsi Nur Aini
Qwinsi Nur Aini 19 hari yang lalu
salut banget sama kak aditt. berani ngakuin kesalahan sendiri tapi ga mau ngomongin kesalahan orang lain"). punten mau nanya mantan kayak gtu nyarinya dimanaaa?
Wandri Januar
Wandri Januar 19 hari yang lalu
Cewe Kya gitu jangan di tangisan .
Midah mhrn
Midah mhrn 20 hari yang lalu
Ka prilly!!!!
Midah mhrn
Midah mhrn 20 hari yang lalu
Ka konten sama ka prilly lagi ka pleas ka
Midah mhrn
Midah mhrn 20 hari yang lalu
Jodoh gaakan kemana ka adit
Idayati Spd
Idayati Spd 21 hari yang lalu
Aditya zoni ganteng syukur dah putus... Soal bakalan nyesel toe cewek putus dari aditya zoni cos cowok setia bakal dapet yg lbh baik dan lbh cntik...
Suprih Utami
Suprih Utami 22 hari yang lalu
Yg sabar ya nsk adit..mungkin bukn jodoh...muga"nanti dpt yg lebih baik...Aamiin
Novi Xiomi
Novi Xiomi 22 hari yang lalu
Uu Sedih bngt K adit putus sma k Zoe๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ayu Chaniago
Ayu Chaniago 22 hari yang lalu
Jujur ya cewe itu punya mcem2 karakter dan sifat.. kdg memang ada saat wanita jenuh/bosan sama pasangannya bukan krn pria lain tp memang jenuh ajja..dan gak stiap hubungan yg diakhiri oleh wanita berarti wanita nya selingkuh.. Sama hal nya dgn pria trkadang wanita merasa jenuh dan gak nyaman lg sama org trsebut jdi sebagian wanita lebih memilih mengakhiri hubungan krn udh hilang rasa kenyamanan dan kecocokan sama pasangannya..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Sama sperti pria kdg ada juga timbul rasa jenuh nya ngejalanin hub sama kekasihnya bukan berarti tdk syg lg atau ada org ketiga tp memang trkadang hilang rasa itu datang kpd kita.. Tapi klw pria sebagian besar menghilangkan rasa kejenuhan itu lewat slingkuh dll.. dan akhirnya timbul lah spekulasi bahwa klw cewe yg mutusin krn udh dpt gantinya pdlhan kdg tidak smua sperti itu.. Kdg ada sisi kenyamanan saat kita sendri tanpa pasangan yg menurut kita udh ga ada kecocokan lg dan memilih sendirian alias jombleee
Wahyudis Satu
Wahyudis Satu 24 hari yang lalu
Semoga Arman dapat pengganti yg lebih baik dan bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan
Derry Ry
Derry Ry 24 hari yang lalu
Zoe dong Verrel
Siska Dewi
Siska Dewi 24 hari yang lalu
Next V-TALK WITH ZOE JACKSON
Lembayung Senja
Lembayung Senja 25 hari yang lalu
Kyaknya adit masih kecewa bngt,,stl Ais tv skrng di vlog nya Verrell,,smga sgr move on ya..ttp aktif lgi sbg artis,
Fauziah Afani
Fauziah Afani 27 hari yang lalu
Padahal kamar gw banyak foto zoe ama bang arman๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ญ
Amran Ahcmad
Amran Ahcmad 27 hari yang lalu
adit udah muon carรฌ pacar soleha adit biyar hati kamu terteram
Lalang Irianti
Lalang Irianti 27 hari yang lalu
Sama ka ranty maria dong
mahfud saiva
mahfud saiva 28 hari yang lalu
Mantappp bg๐Ÿ˜๐Ÿ™
Ruzaina Asfi Yusriah
Ruzaina Asfi Yusriah 28 hari yang lalu
Ga tega liat bang arman
Ruzaina Asfi Yusriah
Ruzaina Asfi Yusriah 28 hari yang lalu
Undang zoe buat klarifikasi
silamaya bp
silamaya bp 28 hari yang lalu
Padahal kak Aditiya dan kak Zoe serasi lohh , Tapi kok putus sihh??!!๐Ÿ˜ญ
Anton Rahmadian
Anton Rahmadian 29 hari yang lalu
Dari kakak beradik zoni, Aditya paling kalem dan kesayangan Hendri Zoni
Ros Sa
Ros Sa 29 hari yang lalu
Emm balikan dong kak
Trisno Wati
Trisno Wati Bulan Yang lalu
Masalahnya setelah putus zoe bisa main sinetron dengan adegan yg peluk2an. Dan gk ada yg larang lagi. Semoga @arman cepet dapet wanita yg sholeh yg langsung hijrah kaya kak @irish.. Udahmau kiamat jangan main samayg bukan mufrim nya.
herry yanto
herry yanto Bulan Yang lalu
Vinoooooo yA ampun๐Ÿ˜ก
Salsabila Syiva Ajeng Pramesti
Salsabila Syiva Ajeng Pramesti Bulan Yang lalu
Undangan yuki kato kak
Brian Ben to cool
Brian Ben to cool Bulan Yang lalu
Gua aj ganteng jomblo bodoamat Haha pacaran tuh membawa beban pikiran jaga sakit hati ,sekilas cewek jaman sekarang kek setengah iblis ๐Ÿ˜Š
Rizky Pratama
Rizky Pratama Bulan Yang lalu
Terkadang kita yang tulus berjuang sekuat mungkin buat mempertahanin hubungan kita yang berusaha buat senengin pasangan kita tapi kita yang di tinggalin,Dan hebatnya lagi kita yang di tinggalin kita yang paling sakit hati setelah di tinggalin.
Reygiza Yusandra
Reygiza Yusandra Bulan Yang lalu
undang zoe juga dong biarr tambah seruu,,btw bang adit sabar yaa:)
Siti Malikha
Siti Malikha Bulan Yang lalu
Sumpah bang aditt cowo idaman bgt dewasa bangett nanggepinnya, bahagia terusss bang Aditt
sujarwati citranoviani
sujarwati citranoviani Bulan Yang lalu
Padahal wajah.y mirip bgt dan serasi bgt smoga bisa bersatu kembali amiin klo memang jodoh pasti bakal kembali ๐Ÿ™
kadek kirani julia putri kirani
kadek kirani julia putri kirani Bulan Yang lalu
Ayo siapa yang setuju zoe di undang ke sini biar klarifikasi juga
Effy Shaym
Effy Shaym Bulan Yang lalu
Next V-Talk sama Zoe nya langsung.... Biar tau alesan dari Zoe nya apa
vidya indriawati
vidya indriawati Bulan Yang lalu
Percaya lelaki yg baik untuk wanita yg baik. Jngan diliat cantik /gantengnya yg penting dia tulusss
Vhie Avellyn
Vhie Avellyn Bulan Yang lalu
Next Zoe
Tahnia Tria Adillah
Tahnia Tria Adillah Bulan Yang lalu
Kpn collab sm ka febby ka
Betty Nure
Betty Nure Bulan Yang lalu
Ada2 aja ya manusia ini. Putus, sedih, buat konten. Sudah tidak sedih lagi๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Malasss...
Gose Setiawan
Gose Setiawan Bulan Yang lalu
Kak zoe abbas jackson dong kak
Rosyda suci Nuraini
Rosyda suci Nuraini Bulan Yang lalu
Lah kapan verel punya pacar ngejomblo terus๐Ÿ˜‚
Andiatul aeni
Andiatul aeni Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜ญ waduuh bru Thu Adit am zue putus๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Siti Asiah
Siti Asiah Bulan Yang lalu
Sngt disayangkn udh lama pcrn hrs pts..mgkn bkn jdoh yg sbr ka adit smoga bisa dpt yg lbih baik lgi
Chanel arumi
Chanel arumi Bulan Yang lalu
Suka bngt Sam Kk aditya Sama Cara Omongnyaaa.
Chanel arumi
Chanel arumi Bulan Yang lalu
yg sabar kk aditt
Lina Kwee
Lina Kwee Bulan Yang lalu
Kasihan kak adit๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Liv Ph
Liv Ph Bulan Yang lalu
Kevin Marsing ๐Ÿ˜peace โœŒ
Sulek Man
Sulek Man Bulan Yang lalu
Wah trnyt artis jg bs memutuskn hubungan hny lewat telfon,,,,
Megawaitibn Zainuddin
Megawaitibn Zainuddin Bulan Yang lalu
Sabar ya adit percayslah. Alloh sudah mempersiapkan yg terbaik. Untuk loe dit.
Dini Subardini
Dini Subardini Bulan Yang lalu
Aditia sabar ya kalau jodoh mungkin bisa ketemu lagi asal kita jangan putus asa kalau itu bukan jodoh.
Martinho Xp
Martinho Xp Bulan Yang lalu
Emang benar ya kak zoe dan kak aditya putus bikin goe mau nangis deh
Martinho Xp
Martinho Xp Bulan Yang lalu
Balas komenya ya kak plase
Jahra Tusita
Jahra Tusita Bulan Yang lalu
Sama Natasha wilona dong
Jahra Tusita
Jahra Tusita Bulan Yang lalu
Sama anrez adelio+tiara andini
Fanisa Anindya
Fanisa Anindya Bulan Yang lalu
Next zoe kak
Yusfan Afandi
Yusfan Afandi Bulan Yang lalu
Ada yang tau tanggal 1 February?
Sri Rahayu
Sri Rahayu Bulan Yang lalu
Lanjut bareng zoee
Nida Awaliyatul
Nida Awaliyatul Bulan Yang lalu
Ka verrel udah lama gak bareng sama ka febby lagi
zsaacx
zsaacx Bulan Yang lalu
Semangat kak Adit!!!!! Klu bkn kak Zoe pasti Allah udh menyiapkan yg terbaik dari yg paling baik buat kedepannya
Dian Nila
Dian Nila Bulan Yang lalu
Collab sm wilona dong.... Kangen wilver nihโค๏ธโค๏ธ
Mala Novita
Mala Novita Bulan Yang lalu
Kak.. coleb sma kak Rizky billar dong
Raziatul Husna
Raziatul Husna Bulan Yang lalu
Natasha Wilona ๐Ÿ™
Goce Ace Ace
Goce Ace Ace Bulan Yang lalu
perel bsa msuk dunia hiburan gara2 dia mendompleng nma ortu ny... klau bkan krna ortu ny.. mungkin dia susah msuk d dunia hiburan.. secara acting ny aj amburadul gtu.. udah klau ngmong suara nya kaya banci kaleng... grooooow
Goce Ace Ace
Goce Ace Ace Bulan Yang lalu
dia sukses gara2 mendompleng nma orang tua ny
Goce Ace Ace
Goce Ace Ace Bulan Yang lalu
acting ny perel tuh pas pasan bgt
Goce Ace Ace
Goce Ace Ace Bulan Yang lalu
sok ganteng loe rrell.. gantengan juga adik ny amar zoni
Michelle Yo
Michelle Yo Bulan Yang lalu
Nembak febyy.. Pas d ulta nya vereel.. Jngn smpai nyesel.. Febyy d tmbak cwok lain
deary_ syaqeel
deary_ syaqeel Bulan Yang lalu
Kok putus sihh kan udah cocok(:
Reaksi Editor Indonesia 42 : AESPA, NCT U, DPR LIVE | K-POP
21:52
ACAK ACAK RUMAH NATASHA WILONA!!!!
21:32
VRL Bramasta
Ditonton 6 jt
Antonio Blanco Jr Kepincut Pesona Zoe Jackson? - Status Selebritis
08:22
Reaksi Editor Indonesia 42 : AESPA, NCT U, DPR LIVE | K-POP
21:52
Upin & Ipin Musim 14 - Tumbuh Rambut
3:51
Les' Copaque Production
Ditonton 13 jt
BUKAIN KADO PART 2 !! KOK DIKASIH LINGERIE !!
31:52
INDIRA KALISTHA
Ditonton 398 rb
KENGERIAN SAAT BANJIR | KENGERIAN (5/5)
1:49
animasinopal
Ditonton 444 rb
SEHARIAN BARENG OM MOBI, TUMBEN AKUR.
35:08
Arief Muhammad
Ditonton 389 rb