ADAM - IZINKAN AKU #MENGHALALKANMU

  Ditonton 1,497,897

ADAM MUSIK

11 hari yang lalu

#Adammusik #Izinkanaku #Menghalalkanmu
ADAM - IZINKAN AKU #MENGHALALKANMU
Download and Stream : lnk.to/AdamIzinkanAkuMenghalalkanmu
Composser : ADAM (Natta Reza, Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, Rey Mbayang, Wawan Datu)
Producer Wawan Datu ST.MM
Music recorded & edited at 324 Studio by Eza Septian Guitar Session by Uky Mahmud
Vocal director by Adam musik, Wawan Datu
Record at Kalz Music Studio by Eza Septian
Mixed & Mastered by Eza Septian at Kalz Music Studio

Video Production
Director: ADAM, Dadow Trikcahyo
Producer: Wawan Datu ST,.MM
DOP : Dadow Trikcahyo, Iqbal Vetra
Drone Footage : Iqbal Vetra
Edited : Kaffah Production
Talent: HAWA are Dinda Hauw, Anisa Rahma Adi, Wardah Maulina, Auliya Rahmi F
Formal wardrobe Adam & Hawa @filizislamicbride
Dress Hawa @cover_me_id
Member of ADAM @adammusik_
Anandito Dwis @ananditodwis
Dodi Hidayatullah @dodihidayatullah
Natta Reza @natta_reza
Rey Mbayang @rey_mbayang
Thanks to @Masjid Nusantara @masjidnusantara
Contact Person :
Wawan Datu, ST.MM @wawandm
081288888818
Aktifkan RBTnya ya!
TELKOMSEL ketik ADAM02 kirim ke 1212
XL ketik ADAM02 kirim ke 1818
TRI ketik ADAM02 kirim ke 1212
INDOSAT ketik ADAM02 kirim ke 808

Komentar
Anandito Anisa
Anandito Anisa 10 hari yang lalu
Sebaik-baiknya pria adalah bukan yang mengajak pacaran, tapi yang segera menghalalkan ..wanita butuh kepastian bukan sekedar gombalan .. Izinkan Aku Menghalalkanmu Komen part mana yang paling kalian suka di video ini
Zefanya Mikha
Zefanya Mikha 7 hari yang lalu
Betul banget.. Menjajaki boleh tapi ga perlu ada adegan berlebihan..
Park Jimin's Army
Park Jimin's Army 9 hari yang lalu
Kalimat ini cocok buat bang billar
Muharyati yati
Muharyati yati 9 hari yang lalu
Masya Allah cakep,,,,
Balqis bogell09
Balqis bogell09 9 hari yang lalu
Betul tuh kk
Nur anisah
Nur anisah 9 hari yang lalu
bisa gak kalau gak pakai musik
Asadil Alam
Asadil Alam 11 menit yang lalu
Inspirasi gua bang Nata...
Rohma Ummah
Rohma Ummah 48 menit yang lalu
Adam hawa pasangan serasi, smg samawa smpai jannah
Eny Apriana
Eny Apriana Jam Yang lalu
Sukses terus Adam music... Terus lah berkarya dlm kebaikan... semoga Allah SWT memberikan kehidupan yg berkah, keturunan yg Sholeh n Sholehah n tetap kompak.
Lulu Fazriah
Lulu Fazriah Jam Yang lalu
cringe
kayla a4
kayla a4 Jam Yang lalu
adem bnged
Nur Ajizah Tanjung
Nur Ajizah Tanjung Jam Yang lalu
Seperti bidadari, MasyaAllah
Nezvia Luviani
Nezvia Luviani 2 jam yang lalu
Merinding dengernyaa sukses terus adam
Maafkan
Maafkan 2 jam yang lalu
Suka banget
yulita retno
yulita retno 2 jam yang lalu
gmn ya caranya bunda bisa terhubung sama managernya adam musik
yulita retno
yulita retno 7 menit yang lalu
Kpn itu tak wa nggak di bls tapi pas tak telp di angkat dan orangnya ramah
Aisyah ulfa
Aisyah ulfa 11 menit yang lalu
langsung dm aja, soalnya mas wawan itu jg sering ngrespon para2 fans
Ollya
Ollya 2 jam yang lalu
Westlife versi indo
Lubna Lubna
Lubna Lubna 3 jam yang lalu
Masya Allah barakaullah utk Adam n Hawa moga samawa dunia akhirat Aamin YRA🤲
Aisyah ulfa
Aisyah ulfa 11 menit yang lalu
aamiin
GA'PRO
GA'PRO 3 jam yang lalu
*_Yang belom halal, bayangin aja dulu_*
wina ardiyanti
wina ardiyanti 3 jam yang lalu
masya Allah
Nanda Ade
Nanda Ade 3 jam yang lalu
Romantis banget sih rey mbayang sama dinda hauw 😘😘😘😘
Ridwan Fathuloh
Ridwan Fathuloh 4 jam yang lalu
izinkan aku menghalalkanmuuuu 🎶 eh "mu" nya siapa belum tau deng hemm 😅
Reisya Nurul Lita
Reisya Nurul Lita 4 jam yang lalu
candu banget ini ADAM dan HAWA inspirasi bgt pokonyaaaa. doakan aku istiqomah dalam memperbaiki diri, dan semoga dipertemukan dgn jodoh yg taat agama dapat menjadi imam yg baik untuk menuntun ku Aamiin
Aisyah ulfa
Aisyah ulfa 10 menit yang lalu
aamiin ya Allah
Maman Supratman21102018
Maman Supratman21102018 3 jam yang lalu
Aamiiin
Indahdesning 06
Indahdesning 06 5 jam yang lalu
Gak kuat liat yg ganteng dan soleh gini 😍
Triska Novitasari
Triska Novitasari 5 jam yang lalu
Masyaa Allah
Nia fitasari limbok
Nia fitasari limbok 8 jam yang lalu
Ya allah indah nya,,Semoga aku di berikan lelaki yg sholeh DAN bertanggung jawab dunia akhirat amin 🖤
•Disney Boy•
•Disney Boy• 11 jam yang lalu
Kak mau nanya dong syuting video klip nya dmna tu kayak diManado kelihatannya yg taman bunga
Diana Safira
Diana Safira 7 jam yang lalu
Betul sekali,itu di manado
Hana Kopi
Hana Kopi 13 jam yang lalu
Bismillah
FADEL OFFICIAL
FADEL OFFICIAL 14 jam yang lalu
Asik
Arif Pakaya
Arif Pakaya 14 jam yang lalu
di taruh dong bang lokasi syutingnya di deskripsi
Aisyah ulfa
Aisyah ulfa 8 menit yang lalu
itu di manado lokasinya
fatin nadhirah
fatin nadhirah 15 jam yang lalu
salam , i from malaysia . i fall in love with this song . i repeat everyday . 😍 even i single i suka suka suka 😚🤣🤣🤣
Aisyah ulfa
Aisyah ulfa 7 menit yang lalu
salam serumpun
Minarni Ani
Minarni Ani 5 jam yang lalu
MasyaAllah..thank you..
Vini Revayani
Vini Revayani 15 jam yang lalu
Terharu tiba2 meneteskan air mata
Vini Revayani
Vini Revayani 15 jam yang lalu
Maa Syah Allah..
Dewi Yul
Dewi Yul 16 jam yang lalu
Pelangi pelanginya cinta... Masya Allah ... Begitu indah kuasa Allah untuk bs dinikmatin ats sgla ridho"nya... Manusia yg bs mentapkan rasa syukur dihatinya... Cinta tak pernh salah, Allah berkuasa atas sgla Cinta ❤️
Lilis Sumarni
Lilis Sumarni 16 jam yang lalu
Adem banget 🥰
Junita 93
Junita 93 17 jam yang lalu
KEREN
Nur Aisah Rostiana
Nur Aisah Rostiana 17 jam yang lalu
MasyaAllah
Siti Julaeha
Siti Julaeha 17 jam yang lalu
Subhanallah..
Fatwa Hilla Nasution
Fatwa Hilla Nasution 17 jam yang lalu
😍
Anto darma
Anto darma 20 jam yang lalu
Indah sekali...
uyo syerip
uyo syerip 21 jam yang lalu
Aku suka lagunya
uyo syerip
uyo syerip 21 jam yang lalu
Aku ter haru ka
Ani 2
Ani 2 21 jam yang lalu
Aku bersyukur pertama kali mengidolakan artis, Alhamdulillah mereka sudah halal semua, pertama kali suka adam itu berawal dari rey ijab kabul, berawal dari itu saya kepoian tentang rey, saya cari tau siapa aja disekeliling rey, dan masya Allah banyak kebaikan yang bisa kita ambil dari adam dan hawa, dan Alhamdulillah juga karena banyak yg masih single dan juga Emak emak yang suka sama pasangan halal ini, karena ini bisa dijadikan contoh untuk anak"nya kelak
Aisyah ulfa
Aisyah ulfa 5 menit yang lalu
masyaAllah banyak sekali hal baik yg kita dapat dri mreka
Tiyurma Indah
Tiyurma Indah 22 jam yang lalu
Keren banget
Tanti Windiarti
Tanti Windiarti 22 jam yang lalu
Bagus banget lagunya.. Part yang aku suka dari awal lagu sampai akhir suka banget.. Best lah pokoknya..
Silvi N.A
Silvi N.A 22 jam yang lalu
❤️
Haryati Fadin
Haryati Fadin Hari Yang lalu
Masya Allah selalu merindu di lagu ini pengen denger dan ga bosen bosen...semoga kedua anakku mendapatkan pendamping yang sholeh dan sholehah yang sayang dengan keluarga nya
Aisyah ulfa
Aisyah ulfa 23 jam yang lalu
Aamiin
Nashya & Azzam
Nashya & Azzam 23 jam yang lalu
Aamiin
Dikala Sepi
Dikala Sepi Hari Yang lalu
tinggal syakirnih... siapa tau aku yang dihalalin syakir wkwkwk bantu aaminin ya manteman wkwkwk
Irna Marni
Irna Marni 22 jam yang lalu
Aamiiiin aamiiiin
Irna Marni
Irna Marni 22 jam yang lalu
Aamiiiin aamiiiin
indah wahyu
indah wahyu Hari Yang lalu
Suaranya bagus banget dan semua cantik banget
Desvita Eka
Desvita Eka Hari Yang lalu
awokawkawokawokawoak
Desvita Eka
Desvita Eka Hari Yang lalu
wowoowowowowoowowowowoowowowowowowowowowoow
Elmayanti Pinayungan
Elmayanti Pinayungan Hari Yang lalu
GK pernah bosan
Elmayanti Pinayungan
Elmayanti Pinayungan Hari Yang lalu
Keren bgat pemandangan nyh
miisA miisA
miisA miisA Hari Yang lalu
TRENDING LOVE'
Mifda Moefmend
Mifda Moefmend Hari Yang lalu
❤
Mifda Moefmend
Mifda Moefmend Hari Yang lalu
Adam
Raihan JMarsa
Raihan JMarsa Hari Yang lalu
Masya Allah tabarakallah :)
Diah indahsaputeri
Diah indahsaputeri Hari Yang lalu
Suka
Auliya Fadlilah
Auliya Fadlilah Hari Yang lalu
barokallah adam hawa tercinta
Rifdah jnerr
Rifdah jnerr Hari Yang lalu
Emng bener" indah menikah muda daripada pacaran nggk jelas, aku udah ngerasain nya🥰
devi olivia
devi olivia Hari Yang lalu
Baper parah masyaallah 🥺
Yanti Sri Lestari
Yanti Sri Lestari Hari Yang lalu
😍😍
Razky Putri Baruna
Razky Putri Baruna Hari Yang lalu
Semuaa nya cantikcantik dan ganteng ganteng bgtt! Inilah sebenarnya perfect couple yg sesungguh nyaa 😍Langgeng trs kalian, dan selalu diberi kebahagian dunia akhirat,🤗
rella turella
rella turella Hari Yang lalu
semoga grup band Adam langgeng dan selalu memberikan lagu yang inspiratif da religi
Raenada RA
Raenada RA Hari Yang lalu
MasyaAllah bagus bgt ,semuanya pada cantik kak dinda imut dan kalem bgt adem bgt dilihatnya
Indah Pertiwi
Indah Pertiwi Hari Yang lalu
Cinta halal❤️
Lulu Fadilah
Lulu Fadilah Hari Yang lalu
Pantainya sekayak yg di pasir putih "lhokmee" Aceh besar 😍😁
Dewi Nuraeni Eni
Dewi Nuraeni Eni Hari Yang lalu
Subhanalloh
Endang Eros
Endang Eros Hari Yang lalu
😊😊😊😇😇😇😇
Sardin Buton
Sardin Buton Hari Yang lalu
Kalau ada klip yg lain lagi boleh syuting di Widi island Halmahera Selatan...
Sardin Buton
Sardin Buton Hari Yang lalu
Baru sadar saya ternyata latarnya di Manado.. ampoong pe keren...
Aisyah ulfa
Aisyah ulfa Hari Yang lalu
Iya krn rey asal manado jdi maunya disana krna bagus katanya
Listari Tari
Listari Tari Hari Yang lalu
gak bosan2 dger lagunya...apalagi lihat video 4 pasangan yg sudah halal ini... ❤
Yeyen Marina
Yeyen Marina Hari Yang lalu
MasyaAllah..bagus bgt
Kiki kii
Kiki kii Hari Yang lalu
good
Naura Allfaro Arrakhman
Naura Allfaro Arrakhman Hari Yang lalu
masya Allah...semoga klian sllu mnjdi kluarga sykinah mawadah warahmah, sampai ke jannah nya rabb...😍😍😍
Wahyu Tri Prasetya
Wahyu Tri Prasetya Hari Yang lalu
Masyaallah Tabarakallah .
Ummi Marlina
Ummi Marlina Hari Yang lalu
cari teman,, :)
Fathiyya Ajwa
Fathiyya Ajwa Hari Yang lalu
Luv
Manel Thea
Manel Thea Hari Yang lalu
Semangat ADAM HAWA....ayooo buat lagi karya" selanjutnya udah gak sabar next project adam hawa...kangen kalian ngumpul full team....
windyharuno
windyharuno Hari Yang lalu
Jomlo bisa apa😌😌
Fadilah nur latifah
Fadilah nur latifah Hari Yang lalu
Syuka sm lagu nya... Ampe merinding denger nya🔥❤️
Ni Luh Sulistia Dewi
Ni Luh Sulistia Dewi Hari Yang lalu
Top banget
Melly Agustin
Melly Agustin Hari Yang lalu
Mantap banget ❤️❤️❤️
uyo syerip
uyo syerip Hari Yang lalu
Subhanaloh aku terharu 😍
Dita purwantari
Dita purwantari Hari Yang lalu
Baju biru jangan sampe lolos,eh maaf udh punya jodoh orang
Dita purwantari
Dita purwantari Hari Yang lalu
Yaampunn baperr parahh sumpahh
LuDina HST
LuDina HST Hari Yang lalu
so sweet...
Rosida Ida
Rosida Ida Hari Yang lalu
Masya Allah pasangan halal yg cantik"& ganteng"
Jihan Nur Fauziyah
Jihan Nur Fauziyah Hari Yang lalu
MasyaAllah, pasangan adam Hawa sangat menginspirasi❤❤
Lily Ssi
Lily Ssi Hari Yang lalu
BMW 1.5 M *_^
choirun nisa
choirun nisa Hari Yang lalu
MasyaAllah Tabarakallah
Ery Yustika
Ery Yustika Hari Yang lalu
samawa buat semuanya...wanita baik untuk lelaki yang baik...masya allah indah banget...
nenie nenie nenie nenie
nenie nenie nenie nenie Hari Yang lalu
Suka baget lagu y 👍👍moga sehat selalu semua y
Siska Ruliy
Siska Ruliy Hari Yang lalu
MasyaAllah sneng banget liat nya
unik
unik Hari Yang lalu
saya fans nya mba wardah dan mas natta aja deh
Yuni Oktaviani267
Yuni Oktaviani267 Hari Yang lalu
Masya Alloh, pasangan pasangan menginspirasi banget
Ulfa fajarini
Ulfa fajarini 2 hari yang lalu
Masya Allah Tabarakallah... Gak pernah Ada bosen nya dengerin lagu ini, mau nangiss liat beginian pengen cpt2 nikah Rasanya.
Ratu Rajun
Ratu Rajun 2 hari yang lalu
Masya allah semoga menjadi para pasangan2 yang diridoi allah dunia akhirat dan juga yang lagi baca semoga mendapat jodoh yang tepat dan soleh/soleha😇
NauufaL fikri
NauufaL fikri 2 hari yang lalu
Yaallah kapan bisa begini?? 😭
Diannovita darlan
Diannovita darlan 2 hari yang lalu
lagunya ku putar berulang2 💕💖
Yulis veerakids
Yulis veerakids 2 hari yang lalu
Merinding dengerin plus liat Mv nya keren.. Sakinah mawadah warahmah untuk adam dan hawa...
Niken Larasati Suaman
Niken Larasati Suaman 2 hari yang lalu
Tetap semangat ya..walau trending turun gpp yg penting pesan mulianya tersampaikan. Kl boleh kasih masukan utk quality kedepannya yaa...perbaiki konsep alur scene yg lbh "bercerita" dan teknik video yg lbh sinematik dan berkelas.
Aisyah ulfa
Aisyah ulfa Hari Yang lalu
Tetap bersyukur udh bisa ngrasain trending, smoga karya selanjutnya yg trending jg
Intan Nj
Intan Nj 2 hari yang lalu
Masyaallah
Via Rinzeani
Via Rinzeani 2 hari yang lalu
Lagunya kok enak banget, ga bosen muternya...
Afina Zahra
Afina Zahra 2 hari yang lalu
Masya'allah ,, lagu ny Adem banget di denger ny 😍😍 Semoga aku bisa menemukan jodoh yang terbaik pacaran Setelah menikah ❤️❤️
Mas Aldi
Mas Aldi 2 hari yang lalu
Ukthinya jangan di pegang donk.kan blm mukhrim:)
Wiwik Indrawati
Wiwik Indrawati 2 hari yang lalu
Udh lebel Halal smua itu
Kakashi Hatake
Kakashi Hatake 2 hari yang lalu
Suami istri semua itu bos..hhh
Rey Mbayang "Di Sepertiga Malam" I Official Music Video
04:50
Toyota New Innova 2020
8:55
AutonetMagz
Ditonton 340 rb
MotoGP last lap | 2020 #AragonGP
4:39
This is iPhone 12 Pro - Apple
2:32
Keseruan ADAM HAWA di Manado
26:34
Auliya Fadlilah
Ditonton 54 rb
AISYAH ISTRI RASULULLAH - ADAM ( Cover)
04:14
GAMES: TEBAK PERTANYAAN ADAM HAWA (FULL TEAM)
21:06
Toyota New Innova 2020
8:55
AutonetMagz
Ditonton 340 rb
MotoGP last lap | 2020 #AragonGP
4:39
This is iPhone 12 Pro - Apple
2:32
Tate McRae x Ali Gatie - lie to me
3:11
TateMcRaeVEVO
Ditonton 1,9 jt
펜타곤(PENTAGON) - '데이지(Daisy)' (Choreography Practice Video)
3:15
PENTAGON 펜타곤 (Official YouTube Channel)
Ditonton 211 rb
Cintaku Tak Terbatas Waktu
6:04
Happy Asmara - Topic
Ditonton 66 rb
Shawn Mendes - Wonder
3:15
ShawnMendesVEVO
Ditonton 28 jt