ADAKAH KEMUNGKINAN SENGAJA?? SRIWIJAYA SJ-182!! ADA PENUMPANG BEDA KTP!! ft Fitra Eri

  Ditonton 11,461,067

Vincent Raditya

6 hari yang lalu

Video ini adalah gambaran kemungkinan sabotase / pembajakan pesawat Sriwijaya SJ-182. Video ini bukanlah suatu pernyataan yang pasti, melainkan hanya uji coba untuk mendapatkan data yang sama menggunakan simulator fix base Boeing 737-800 NG di mana ada perbedaan dengan Boeing 737-500 tapi bisa di bilang cukup menyerupai dan bukan merupakan hasil investigasi yang mendahului KNKT. Semoga konten ini dapat menjawab pertanyaan kalian semua menggunakan simulasi.
Follow Ig: vincentraditya
@VincentRaditya
Tidak lupa mengucapkan berduka cita terdalam bagi korban pesawat Boeing 737 SJ182. Semoga arwah yang di tinggalkan di terima di sisi-Nya dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan. Harapan saya kejadian serupa tidak akan terjadi lagi di kemudian hari.
#PrayForSJ182
Add Captain Vincent di Telegram Group

Download Telegram, open browser and type:
t.me/vincentraditya (klik join) or search VincentRaditya

Vincent Raditya Batik Air
Follow my instagram : @VincentRaditya
Follow my Facebook Page : CaptainVincentRaditya

www.eagleairindonesia.com/ +6282145130600
www.flightdeckindonesia.com/
www.antarbangsa.com/
vincentraditya

Komentar
garuda pancasila
garuda pancasila 5 hari yang lalu
fix elevator g berfungsi dan akibatnya stall full dan yg paling sedih adalah korban pecah berkeping keping kecil...ya allah ampuni kami
Adi Saputro
Adi Saputro Hari Yang lalu
Elevator apaan tu
Joko Purwito
Joko Purwito Hari Yang lalu
@Vincent Raditya 00ppp00
NUR h
NUR h Hari Yang lalu
bisa jadi begitu, aeleron, rudder, mesin, rusak dan sistem kendali yang lainnya juga ada masalah sehingga memberikan data yang tidak sesuai.
Sabina Almira
Sabina Almira 4 hari yang lalu
@Randy Alvano lu sekolah dimana sih 😁 begonya ko natural sekali😂😂😂
Saihon Arifin
Saihon Arifin 5 hari yang lalu
433
ROSLINDA SITOHANG
ROSLINDA SITOHANG 2 menit yang lalu
Maaf kalo ga salah denger ya, maaf... Soalnya kalo ga salah mereka sebenarnya mau berangkat gunain pesawat Lion Air, tapi entah kenapa lalu dengan Sriwijaya Air.. ini hanya denger dari orang.. maaf entah fakta atau tidak.. 🙏🙏🙏
CIKOPLANG •GAMING
CIKOPLANG •GAMING 2 menit yang lalu
Ya..allah kagak mudeng q .nya donggg.. Berdoa untuk sj
hijan hilda
hijan hilda 4 menit yang lalu
Gw kbayang aja andai kata capt.vincent buat konten prank pesawat jatuh ke penumpang nya
Said Afuwan
Said Afuwan 4 menit yang lalu
Mencari kesempatan dalam kesempitan:)
Mumbang Busuk
Mumbang Busuk 5 menit yang lalu
Mimpir bg ke Chanel ku
candra nur setiaji
candra nur setiaji 6 menit yang lalu
SEKARANG MUSIBAH JADI KONTEN :(
BEJA TV
BEJA TV 7 menit yang lalu
Yang belum pernah naik pesawat kumpul disini
Desy Try
Desy Try 14 menit yang lalu
Mau ngumpulin orang yg ga ngerti pembahasan ini..
Hana Ria
Hana Ria 17 menit yang lalu
Jth ke laut ko hancur kayak gtu itu arti ya di bom ga
NameLess FaceLess
NameLess FaceLess 19 menit yang lalu
Waduh! Hati2 lah Kl berandai2... Kasihan Kel yg sedang berduka...😪
raden avied
raden avied 20 menit yang lalu
BANG, KAMI TAU INI UNTUK MENGEDUKASI, TAPI CLICK BAIT MU ITU MERESAHKAN BAGI KELUARGA KORBAN YANG SUDAH MENCOBA IKHLAS.. TOLONG PIKIRKAN LAGI KALO BIKIN KONTEN, ANDA SUDAH BANYAK KRITIKAN BURUK DAN JUGA PERNAH BERMASALAH DENGAN PENERBANGAN, SAYA CUMA MENGINGATKAN
Mirna Radi
Mirna Radi 23 menit yang lalu
Capten sy mau tanya apa benar klo ada penumpang yg menyalakan hp, tdk di matikan, apa benar hp yg nyala berpengaruh, bisa kecelakaan, Tolong di jawab.
Muhamad Adhila Putra
Muhamad Adhila Putra 31 menit yang lalu
Apa cuma gue yang gak paham apa yang dia omongin awokawok
Nanda Fransisca Stevani
Nanda Fransisca Stevani 34 menit yang lalu
kalo mau komen tonton sampe abis cuy, jangan setengah setengah
Pendy Sikumbang
Pendy Sikumbang 45 menit yang lalu
Bodoh x lah pemikiran kau,,,kok di sengaja,ada2 aja lah cara anda menjatuh kan seseorang
Alam Supriatna jatmika
Alam Supriatna jatmika Jam Yang lalu
Woi ini terbang beneran apa simulasi aja
KeMbaR Gamers
KeMbaR Gamers Jam Yang lalu
Lu beneran terbang bang?
Tabah Sananda
Tabah Sananda Jam Yang lalu
Banyak org berduka boss jgn di jadiin konten dongg
iin octhaviani
iin octhaviani Jam Yang lalu
Capt.Vincent kerena bgt.
egi sahestia
egi sahestia Jam Yang lalu
Semoga semua yang ada di pesawat meninggal dalam keadaan syahid dan khusnul khotimah amin yaallaah
Ahmad Rifqi Yusuf
Ahmad Rifqi Yusuf Jam Yang lalu
Clickbait banget bos judulnya
Risa Kristian
Risa Kristian Jam Yang lalu
Coba lu sengaja boss
NIMBO CHANEL TV
NIMBO CHANEL TV Jam Yang lalu
Thanks capt @Vincent Raditya setidaknya memberikan pemahaman buat kami yg awam....
Resi Kristiani
Resi Kristiani Jam Yang lalu
😍
Do Kimkyo
Do Kimkyo Jam Yang lalu
Capt keren bgt
Shinta Bella
Shinta Bella Jam Yang lalu
Aku ga paham sama bahasa bahasa penerbangan tapi aku nonton sampai abis coy😂😭
Fahrezy 1116
Fahrezy 1116 Jam Yang lalu
👍
ZiegNfai82 z
ZiegNfai82 z Jam Yang lalu
Allahuakbar
Kiki Kiki
Kiki Kiki Jam Yang lalu
Karena pilotnya berjenggot, ber celana cingkrang muncullah ahli fitnah. Sekeji itukah mereka merangkai fitnah.
lilik khoiriyah
lilik khoiriyah Jam Yang lalu
Itu prakteknya terbang beneran terus sambil jelasin gitu? 😭 mantab bener dah konsentrasi terbagi jadi 2
Zendi Wisnu Wardana
Zendi Wisnu Wardana Jam Yang lalu
idpost.info/clone/video/f6maps2a0ZXWmLQ
NDALEM JAWI ANTIQUE
NDALEM JAWI ANTIQUE 2 jam yang lalu
DESAIN RUMAH JOGLO DAN LIMASAN ‼️
arief pujo
arief pujo 2 jam yang lalu
biasakan nonton sampai akhir .. biar gak Gagal paham
Widiyanto Faza
Widiyanto Faza 2 jam yang lalu
Adsense segeeeeer
Fefri Rachmat
Fefri Rachmat 2 jam yang lalu
Dulu aku nonton masih 200anRbu subcrib, sekarang waw.. semangat kak💪🏻
Naufalku Channel
Naufalku Channel 2 jam yang lalu
Jgn kan naek pesawat naik busway aj blom pernah wkwk
My channel
My channel 2 jam yang lalu
Kala melihat sekilas saat pencarian itu serpihan daging² bag daging giling yg mngapung d lautan sampai merinding lihatnya ngbayangin ny aduh gusti sing d raksa
RS oki jr
RS oki jr 2 jam yang lalu
ITU PESAWAT ASLI KAH TERBANG NY ASLI KAH ?
Rahayu Ayu
Rahayu Ayu 2 jam yang lalu
Aku seumur hidup malah belum pernah naik pesawat!. Ya allah kapan saya bisa naik pesawat!.
_azhrmft 28
_azhrmft 28 2 jam yang lalu
2on trending-
Ema Wulandari
Ema Wulandari 2 jam yang lalu
Aku kok jd deg2an
Miss. T
Miss. T 2 jam yang lalu
Jangan2 kesambar petir bos (praduga)
CYLA GAMING
CYLA GAMING 2 jam yang lalu
Ogyho
ADE YUNI
ADE YUNI 2 jam yang lalu
Ini pesawat beneran ga sih ,serius tanya
Aditya widiantara
Aditya widiantara 2 jam yang lalu
-Salah satu dipukul sampe pingsan trus dijatuhin? Belom dicoba posisi stall ?
Endang Sooko
Endang Sooko 2 jam yang lalu
Wlopun galk faham.. tapi merinding liat x.. ya allah...
Bagus Enjoyy
Bagus Enjoyy 2 jam yang lalu
Semoga para korban cepet di temukan dan keluarga korban diberi ketabahan Aminn Rabbal A'lamin...
H.A.Z.Z
H.A.Z.Z 2 jam yang lalu
#5 on trending in Malaysia
Oppo Reno
Oppo Reno 3 jam yang lalu
MUNGKIN INI BENCANA UNTUK SRIWIJAYA SJ-182 TAPI INI BERKAH UNTUK KAPTEN VINCENT. GIMANA GAK BERKAH COBA. 11 JUTA KALI DITONTON GILAK
Sandoll
Sandoll 3 jam yang lalu
Tau bingung mau ngomong apa. Cuma bisa bilang semoga korban Khusnul khatimah
eko juliyanto
eko juliyanto 3 jam yang lalu
Trending 02
zul fahmi
zul fahmi 3 jam yang lalu
idpost.info/clone/video/qcqmtNSjpmC1y7g
Dewi Kurniasih
Dewi Kurniasih 3 jam yang lalu
Pernah liat disalah satu postingan orng lain, jadi dia memasukkan arwah atau roh salah satu korban ke dalam manusia,lalu di ajak bicara .. kata si korban bisa kecelakaan begitu karna menabrak awan air (katanya) sehingga pesawat langsung jatuh
ani novia
ani novia 3 jam yang lalu
Aji mumpung bgt kontennya
Alo Motor
Alo Motor 3 jam yang lalu
Hi
Gindo channel 71
Gindo channel 71 3 jam yang lalu
Sangat bermanfaat sekali penjelasan dari kapten Vincent
Purple official
Purple official 3 jam yang lalu
Di awal tahun baru Sudah di beri Kesedihan aja 😭😭
GERIBIK TV
GERIBIK TV 3 jam yang lalu
MUDAH2N ADA NEGARA YANG BISA MENCIPTAKAN PESAWAT YANG JATUH DI AIR BISA MENGAPUNG AMINN
Omanya Ola
Omanya Ola 3 jam yang lalu
Smg smua korban pesawat yg meninggal Husnul Khotimah.
Farida Landjang
Farida Landjang 3 jam yang lalu
Loker 2021 di daerah Jaksel. Untuk posisi Staff Accounting, Staff IT & Staff Admin. Info: Ibu Farida 087800110867. Kirim CV via email : recruitmentdeb24@gmail.com
Budiman official
Budiman official 3 jam yang lalu
Semoga selamat selamat lah😢😊👍👍
Yuyun Indah Sari
Yuyun Indah Sari 3 jam yang lalu
Kok aku yg deg degan..
Zahra Alibilal
Zahra Alibilal 3 jam yang lalu
Ini mah sudah ditakdirkan yg maha kuasa. Semoga para korban ditempatkan ditempat yg paling baik disisi Allah SWT. dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran. Amin
elosgar
elosgar 3 jam yang lalu
Medeni
AFG LAMPUNG
AFG LAMPUNG 3 jam yang lalu
Semoga amal ibadah nya di trima di sisi nya
Riki Aristo
Riki Aristo 3 jam yang lalu
sepertinya pesawat mendadak kehilangan daya angkat, seperti mobil yang mengalami putus temeng belt
Masruroh Bwi
Masruroh Bwi 4 jam yang lalu
Kalau kemungkinan sengaja berrarti ada teroris di dalam pesawat itu and disuruh untuk menjatuhkan pesawat mana ada pesawat jatuhnya nungging
Hank Pym
Hank Pym 4 jam yang lalu
Terima kasih Capt. Jujur saya sedih banget ada beberapa orang yang nuduh Pilot dan Co Pilot nya, dan bahkan ada yang bawa2 agama. Ini musibah, daripada saling tunjuk siapa yang salah mending cari salahnya dimana dan gimana supaya tidak terulang. 5
Eli Suwarno
Eli Suwarno 4 jam yang lalu
Pamsosss
Andre Ts
Andre Ts 4 jam yang lalu
Kenapa harus di sengaja kak
A A
A A 4 jam yang lalu
LIHAT NYA SEPERTI PILOT NYA SENGAJA MENJUNAMKAN AIR CRAFT KE LAUTAN..KESIAN PENUMPANG NYA.🤲
NENG MONTOK
NENG MONTOK 4 jam yang lalu
idpost.info/clone/video/pLfZmJdrypW1qrw
fitri yani
fitri yani 4 jam yang lalu
Coba cek wikitek media
ZAINAL 32 GAMING
ZAINAL 32 GAMING 4 jam yang lalu
PADAHAL CITA CITAKU PILOT TAPI SETELAH BANYAK PESAWAT YANG KECELAKAAN JADI BERPIKIR YANG NEGATIF:(
ZAINAL 32 GAMING
ZAINAL 32 GAMING 3 jam yang lalu
@Nur Annisa MAKASIH DUKUNGANNYA:)
Nur Annisa
Nur Annisa 3 jam yang lalu
Semua itu udah kehendak tuhan. Jgn negatif thinking
Selvia Najwanisyah
Selvia Najwanisyah 4 jam yang lalu
Gua Yg Nonton Gua Yg Merinding😭
Fadly akbarchannel
Fadly akbarchannel 4 jam yang lalu
idpost.info/clone/video/q5Wx0qqiunXV1Kw
Awan Gaming
Awan Gaming 4 jam yang lalu
Numpak Kapal mabur :V
Khoirut Tamam
Khoirut Tamam 4 jam yang lalu
Semoga di beri rejeki yang banyak sehat selalu👍👍
ricky galaxy
ricky galaxy 4 jam yang lalu
Gila aj di sengaja ,,masak nyawa bisa di hilangan dengan sengaja,,siapa yang mau
BIMA SATRIA
BIMA SATRIA 4 jam yang lalu
Cek yt
Al-Taqi Channel
Al-Taqi Channel 4 jam yang lalu
Ngeliatnya ngeri kapten.. situasi pada saat itu..
Meta Ilfadilla
Meta Ilfadilla 4 jam yang lalu
Kok saya yang jadi tegang ya pas di coba dijatuhkan😂😂😂
Kefin Kefin
Kefin Kefin 4 jam yang lalu
Buatlah tim yang berguna untuk membahas bidang penerbangan pesawat
Film Collection VLOG
Film Collection VLOG 4 jam yang lalu
Thanks capt
aril Alfaro
aril Alfaro 4 jam yang lalu
Seumur hidup baru dua kali naik pesawat, pertama kali naik sumpah takut banget... Pesawat saat itu hanya bergetar sedikit saya SDH takut luar biasa😥 Ya Allah saya cuman ngebayangin gimana penumpang ketika terjadi goncangan luar biasa. Sumpah smpai hr ini msh takut naik pesawat walaupun saya menyadari bahwa klo tiba masanya pasti kita akan dipanggil jg tp yg namanya ketakutan sumpah saya masih SGT berat melawannya
archi
archi 4 jam yang lalu
Informatif
zX wakwaw
zX wakwaw 5 jam yang lalu
ngomong lu ga jelas cap,yg udah ya udah,pertanyaaan orang yg bgtu ga penting lu jwab.
Rara Rere
Rara Rere 5 jam yang lalu
Terlalu tinggi terbangmu.hingga surga jadi tempat mendaratmu
MUHAMMADYUSUF YUSUF
MUHAMMADYUSUF YUSUF 5 jam yang lalu
Sedih banget pas ngeliat beberapa berita2 tentang seriwijaya air sampe sedih banget sampe nangis gw malem2 gw susah tidur..karna ya ampun gimana sih rasanya sedih bangey pastix peeasaan orang2 yg di tinggalin keluarganya ada yang ditinggalin 3 anak dan istrinya sedih gitu trus gak kebayang perasaan merwka pas pesawatnya bakal jatuh😧
Semua Tentang Aris
Semua Tentang Aris 5 jam yang lalu
Salam Pantai selatan jogja👍👍👍👍
VALE
VALE 5 jam yang lalu
Musibah disengaja ?
Niel Ugal
Niel Ugal 5 jam yang lalu
✋✋✋✋✋✋
Manicx Here
Manicx Here 5 jam yang lalu
Itu jika kopilot yg sengaja ,,klo yg sengaja pilotnya ,atau kedua duanya sengaja ???
F. R. P gaming
F. R. P gaming 5 jam yang lalu
Gak mungkin itu di jatuhin
Hari Ramdani
Hari Ramdani 5 jam yang lalu
Judulny!a kurang etis:(
Karim Karim
Karim Karim 5 jam yang lalu
Apakah penerbangan harus membawa tim keamanan.supaya tidak ada penumpan yg menyadra di atas.
felipe valdes
felipe valdes 5 jam yang lalu
Bang, saya suka pansos, #kamugoblog
Linda dan Tedy
Linda dan Tedy 5 jam yang lalu
misterius yah pesawat tiba2 jatuh dan meledak begitu , Pray For korban Sriwijaya dan Indonesia🙏🏻
rionaldo evando
rionaldo evando 5 jam yang lalu
mungkin ada teroris dlam pesawat itu..terus pilotnya di tembak & mati..jadi pawatnya jatuh..
ANALISA DATA SRIWIJAYA AIR SJ-182 FLIGHT RADAR 24
09:58
2020 V2 🤔 #qgbacotsantuy
9:39
Qorygore
Ditonton 236 rb
IKUTI RIZKY BILLAR, HARRIS VRIZA NIKAH DIHARI JUM'AT !!
1:0:20
PUTRA SIREGAR MERAKYAT
Ditonton 297 rb
TERAKHIR BERHENTI MAKAN 24 JAM Tantangan | Multi DO Challenge
13:38
Multi DO Challenge Indonesian
Ditonton 312 rb