Aby Prabumulih - Ikhlas Ku Terima [OFFICIAL]

  Ditonton 14,196

TA PRO Music & Publishing

11 bulan yang lalu

Title : Ikhlas Ku Terima
Artist : Aby Prabumulih
Songwriter : Aby Prabumulih
Arr : Themarfins Studio
Prod : Themarfins Management
Label : TA Pro Music & Publishing
SUBSCRIBE to TA Pro Music & Publishing here : idpost.info
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dengarkan Single ini di platform digital..
Langit Musik : www.langitmusik.co.id/new/song/120241816
Spotify : open.spotify.com/track/2tK2SnbP84ytA5qev48hWw?si=XtJXePFgTsqrrNR30k6-DQ
Deezer : www.deezer.com/track/851632622
Aktifkan RBT Single ini dengan cara kirim sms di..
XL : Ketik IKHLASKU kirim ke 1818
3 : Ketik IKHLASKU kirim ke 1212
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Go find us at !
Facebook : TAPRO278?fre...
Fanpage : TAPRODUCTION...
Twitter : tapromusik
Instagram : tapromusik
Website : www.tapromusik.com
Email : taproduction278@gmail.com
Office : Cibubur Point Automotive Center Blok B No 09 , Jl. Alternatif Cibubur,Transyogi.
Contact us for Artist Management: 087852279666
#AbyPrabumulih #IkhlasKuTerima #Pop

Komentar
CiLJaN As
CiLJaN As 2 bulan yang lalu
Sukses selalu bro.
Zular Zianza
Zular Zianza 5 bulan yang lalu
Suka banget degerin lagu ni..
Nining Nur Kumala Sari Haliq Baging
Nining Nur Kumala Sari Haliq Baging 7 bulan yang lalu
Kapan yahh bsa colab ama aby 🙏❤
adi susanto
adi susanto 9 bulan yang lalu
semanggat teruskan perjuanganmu semoga apa yang anda ingin capai pasti tercapai..amin
Prabumulih City 2606
Prabumulih City 2606 9 bulan yang lalu
Teruskan karya karyamu kami selalu suport dgn karyamu kami yakin pasti bisa kenapa tidak bisa engkau gapai cita cita mu
Marda Lena
Marda Lena 9 bulan yang lalu
Kerennnnnn habis luar biasa
Rendy Jon
Rendy Jon 9 bulan yang lalu
Kereen
Prabumulih Kotaaa
Prabumulih Kotaaa 9 bulan yang lalu
Mantap karyamu hatus kami hargai walau ada yg tak menghargaimu semanggat aby kita❤❤
Asyam Arraffi
Asyam Arraffi 9 bulan yang lalu
Keren aby melow
Artendi Coten
Artendi Coten 9 bulan yang lalu
Aby ...???
Elmi Apriyani
Elmi Apriyani 9 bulan yang lalu
Mental bang salad Dr anak lematang
Yoke Adi Putra
Yoke Adi Putra 9 bulan yang lalu
Mantap mantap kata lain baper
Amirul Mukminin
Amirul Mukminin 9 bulan yang lalu
Gue suka Lo gayamu
One Cell
One Cell 9 bulan yang lalu
Mantap
Ahmad Jaya
Ahmad Jaya 9 bulan yang lalu
Mantap kerenn band muda Waja tampan cocok lah
Jon Hendri
Jon Hendri 9 bulan yang lalu
Kereen aby
Iwan Prabh
Iwan Prabh 9 bulan yang lalu
Mantap aby kereen
Yudi Lestari
Yudi Lestari 9 bulan yang lalu
Kereen baper hatiku
Grodex Adi
Grodex Adi 9 bulan yang lalu
Emang anda bisa aby
EDI JANUS
EDI JANUS 9 bulan yang lalu
mantapppp by sanggat menyentuh
Adam Agus
Adam Agus 9 bulan yang lalu
Emang luar biasa kamu bang aby
Barco Co
Barco Co 9 bulan yang lalu
Mantapkerenn
Riandi Gnr
Riandi Gnr 9 bulan yang lalu
Mantap
Thomas Oppo
Thomas Oppo 9 bulan yang lalu
Kereen abang aby
Agus Saputra
Agus Saputra 9 bulan yang lalu
Mantapp
Rano Maco
Rano Maco 9 bulan yang lalu
Kereen
boby arisandi
boby arisandi 10 bulan yang lalu
kereen
Vingkhan Kardina
Vingkhan Kardina 10 bulan yang lalu
Baik,ramah,tidak sombong,ganteng,mempunyai suara yg keren,asli wong prabu,stiap nyanyi penjiwaan dapet.pokokny THE BEST.semangattttt aby
Vingkhan Kardina
Vingkhan Kardina 10 bulan yang lalu
Usaha tidk akn menghinati hasil
Dedy Surya
Dedy Surya 10 bulan yang lalu
😍😍😍😍😍😍😍😍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏💗💗💗💗💗💗💗💗
Dedy Surya
Dedy Surya 10 bulan yang lalu
Sukses dan jaya selalu aby.
Vingkhan Kardina
Vingkhan Kardina 10 bulan yang lalu
Semoga sukses.
Vingkhan Kardina
Vingkhan Kardina 10 bulan yang lalu
Semangat aby
Vingkhan Kardina
Vingkhan Kardina 10 bulan yang lalu
Payo wong prabu jangan ragu ntok selalu dokong aby prabumulih,asli darah rmbang anak dari pak adi susanto dan ibu berti.insaallah jadi penyanyi nasional.aminnn
Vingkhan Kardina
Vingkhan Kardina 10 bulan yang lalu
Mantapppp
Vingkhan Kardina
Vingkhan Kardina 10 bulan yang lalu
Luar biasa keren,suara mantap,insaallah bisa jadi penyanyi nasional.aminn
Dedy Surya
Dedy Surya 10 bulan yang lalu
Payo sanak dolor dokong ank prabumulih yg multitalenta sikok ini, biar biso membanggakn kota prabumulih.
Vingkhan Kardina
Vingkhan Kardina 10 bulan yang lalu
Payo dokong
Pinokio 0202
Pinokio 0202 10 bulan yang lalu
i was sad when i was listening this song . aby you are a talent singer
Seftio Alvandhy
Seftio Alvandhy 10 bulan yang lalu
Aby rr atau aby prabumulih.. Ini baru contoh penyanyi yang luar biasa. Karena kamu membawakan lagu itu,kamu jadi salah satu penyanyi muda yang memberikan banyak ilmu, kamu mempunyai bakat menyanyi,suara yang merdu dan lembut tanpa ada fals nya, yang kini sdh mengeluarkan bebrapa album salah satu nya *ikhlas ku terima* yang sudah menyebar dimana2,sungguh tak di sangka dengan sekejap aby prabumulih menjadi viral di sosmed, youtube,dan dunia musik, dan kini akan mengeluarkan album baru yg berjudul "ASMARA" sungguh2 bakat yang luar biasa ,,semoga nanti kedepan nya bisa tambah lebih hebat lagi. Aminn
Prabumulih Kotaaa
Prabumulih Kotaaa 10 bulan yang lalu
Kami bangga dengamu suaramu bagus karyamu terus mengalir seperti air apapun engkau berusaha sendiri utk karyamu semangkin dikenal dikalangan musik doa kami selalu terbaik utkmu,apapun yg engkau nyanyikan enak mendengarnya baper ni kami srmanggatmu luar biasa dri anak mantan grasstrac menjadi lembut. Anda luar biasa.. Anda bisa... Anda memang matap.. Anda top..top.. Anda josss... Anda...kereen Kami akan selalu supot dan mendukungmu...tiada kata melaikan semanggat utkmu aby Prabumulih,anda memang wong prabumulih yang harus kami banggakan..top..top...tiada yang lain....😚😚😘❤
Yulya Puspita Sari
Yulya Puspita Sari 10 bulan yang lalu
Dan selalu inget sama yg ngasih rezeki ya kak jgn sampe buat kakak lupa, gluck ya kak abi🧡🧡
Dedy Surya
Dedy Surya 10 bulan yang lalu
Dari suaro, Dari wajah. Dari expresi Dak meraguke lagi, luarbiaso keren. Mantap #444
Vingkhan Kardina
Vingkhan Kardina 10 bulan yang lalu
Mantap
Dedy Surya
Dedy Surya 10 bulan yang lalu
Darah rambang,
Dedy Surya
Dedy Surya 10 bulan yang lalu
Mantap
Yulya Puspita Sari
Yulya Puspita Sari 10 bulan yang lalu
Kak abi jangan pernah sombong ya dan selau rendah hati selalu karna itu bkl buat kak abi sukses kedepan nya
Yulya Puspita Sari
Yulya Puspita Sari 10 bulan yang lalu
Sukses terus kak abi ditunggu lagu2 selanjutnya🧡
Prabumulih Kotaaa
Prabumulih Kotaaa 10 bulan yang lalu
Mantap anda berusaha selalu berusaha walau dgn sendiri tapi anda tetap luar biasa dgn usahamu sendiri kami yakin bisa menunjukan dgn pemerintah kota prabumulih yg sama sekali tdk ada supots dengan anda kami yakin usahamu dan cita citamu akan sukses dan tercapai walau kadan anda membawah nama kota kami suka dgn anda aby jiwa mi memang yerus berusaha dan aby jugo tampan hampir lupo suaramu is the best semoga anda sehat selalu tampan...kami terus akan berusaha mendoakan dan berbuat yg terbaik anda pasti tau dgn akun saya ini krn saya salah satu fans beratmu bukan jadia yg saya kejar melainkan saya bangga dgn anda berjuang sendiri utk mengharumkan kota kita ini ...hanya satu kataku dan pintahku sama anda bersiptlah menjadi org yg rama dan tegar seperti ayahmu yg selalu membelah saya org yg pernah ayahmu bantu dr permasalah pribadi saya alhamdulilah dgn perjuangan ayahmu saya berhasil ..semoga anda sukses dan terkenal dibelantika music indinesia ilove you anda is the best..top..top..topp manhkin jadi ngetop...😍😍❤❤❤😊
Egi Satriansyah
Egi Satriansyah 10 bulan yang lalu
Mantap Aby. Semoga sukses selalu... pertahankan karismamu. Kami sangat kagum...
Roki Wijaya
Roki Wijaya 11 bulan yang lalu
Mantap lagu nyo Abi 👍 Semoga sukses selalu 👍
Rustam efendi Rustam
Rustam efendi Rustam 11 bulan yang lalu
Mantap keren bagus lagumu gur suka
Prabumulih Kotaaa
Prabumulih Kotaaa 11 bulan yang lalu
Buat semuanya tg lagu terbaru aby band katanya lgi rame di media lagu perdana bandnya asmara sdh viral br proses pembuatan klipnya ayooo kt nantikan tayanganya di channel yg sama saya jg penasaran nih lagunya yg viral lagi ramai di bicarakan di media di jawa
Prabumulih Kotaaa
Prabumulih Kotaaa 11 bulan yang lalu
Aby memang kereen
BISMA Chanel
BISMA Chanel 11 bulan yang lalu
Saya yakin lagunya sangat cepat diterima oleh penikmat music indonesia,apa lagi personalnya juga menjual. Sudah Paket lengkap lah 👍 Bukan tidak mungkin nanti dapat sejajar dgn penyanyi/band papan atas,walaupun dunia music sangatlah keras jd harus terus berkarya. Sukses selalu ,harumkan nama SUMSEL khususnya Prabumulih 👍
Bambang Rakathesa
Bambang Rakathesa 11 bulan yang lalu
Mantap
Budianto Ws
Budianto Ws 11 bulan yang lalu
Kurang bagus Belajar lagi yo
sudarmono cnl
sudarmono cnl 11 bulan yang lalu
Jossssss jossssss bang aby
Muhamad Taqwin
Muhamad Taqwin 11 bulan yang lalu
Sukses Tros Brothers
Toni
Toni 11 bulan yang lalu
Mantap Aby semoga sukses,menyayikan lagu ini,suaramu yang baguss,,semoga sukses
Deni Novriadinata
Deni Novriadinata 11 bulan yang lalu
Anak adi susanto kan ini
sudarmono cnl
sudarmono cnl 11 bulan yang lalu
Mutiara Prabumulih, yg akan berkilau di dunia industri musik tanah air, n mancanegara.
Seftio Alvandhy
Seftio Alvandhy 11 bulan yang lalu
Semangat Yang luar biasa,, ABY RR berawal dari seorang anak pemain gastrack, Yang mempunyai bakat menyanyi,suara yang merdu dan lembut tanpa ada fals nya, yang kini sdh mengeluarkan bebrapa album salah satu nya *ikhlas ku terima* yang sudah menyebar dimana2,lagu ini menjadi lagu khusus untuk muda mudi yang sedang galau,,lagu ini juga mengajarkan kita bahwa kita harus selalu mengikhlas kan sesuatu jika itu bukan milik kita.,,Dengan keluar nya lagu ini banyak mengajarkan bahwa kita harus sabar dan bersabar. .Terima kasih untuk aby Rr
Iwan Ketex
Iwan Ketex 11 bulan yang lalu
Mantap .... Sukses terus buat aby
Dhani Kaisar
Dhani Kaisar 11 bulan yang lalu
Mantap
ikhwan jey
ikhwan jey 11 bulan yang lalu
Hal yang paling menyenangkan adalah hal dimana kita bisa melihat Orang2 disekitar kita atau di sekeliling kita bahagia dengan karya kita, Sukses selalu buat kak aby, Teruslah bekarya ☺️ ditunggu lagu selanjutnya 🤗
alexander gramber
alexander gramber 11 bulan yang lalu
Wiihh wong kito galo ee
Dedy Surya
Dedy Surya 11 bulan yang lalu
Anak pertama dari 3 bersaudara ini mempunyai suara yang luar biasa, semangattttttt
Vingkhan Kardina
Vingkhan Kardina 10 bulan yang lalu
Luar biasa keren
Dedy Surya
Dedy Surya 10 bulan yang lalu
Ini bkn kaleng2
Aditya Bayu
Aditya Bayu 11 bulan yang lalu
Sukses buat Aby mantap
Aditya Bayu
Aditya Bayu 11 bulan yang lalu
Bagus lagu nya mantap deh pokok nya .semoga membawa nama Prabumulih jaya selalu n sukses pokoknya buat Aby.
Akhmad Zaini
Akhmad Zaini 11 bulan yang lalu
Keren mantap pokoky.sukses lh buat aby Prabumulih semoga jaya selalu buat wong Prabumulih.
Dedy Surya
Dedy Surya 11 bulan yang lalu
Walaupun jodoh blm berpihak padamu, tapi wong prabu la bepihak ke aby, wong prabu yakin aby pasti biso mengharumke kota nanas, sukses terus. Kami pasti iklas menerima
Bersama Dodi
Bersama Dodi 11 bulan yang lalu
Semangat aby demi mengharumkan kota kita tercinta kota prabumulih
Arif Wibi
Arif Wibi 11 bulan yang lalu
Mantap jiwa yg pasti tetp berusaha,berkarya n berdo'a lgnya bagus..mga sukses selalu....mga jdi idola....Amiiinnnn
Asep Elian
Asep Elian 11 bulan yang lalu
Kereen teruslah bekarya dgn karyamu sendiri
Rujianto Anto
Rujianto Anto 11 bulan yang lalu
Manusia yg berkualitas adalah manusia yg mampu dan mau untuk berkarya.
Yunistisia Putri
Yunistisia Putri 11 bulan yang lalu
Terserah mereka mau bilang apa... Teruslah berkarya untuk anak bangsa. Bravo aby...😍😍😘😘
Ananda devalia
Ananda devalia 11 bulan yang lalu
Love love💜💜💜💜💜💜💜
Barco Co
Barco Co 11 bulan yang lalu
Mantap dek
Zeppi Ani
Zeppi Ani 11 bulan yang lalu
Baper banget lagu nya sukses terus buat aby
Rama Wijaya
Rama Wijaya 11 bulan yang lalu
Mano pemerintah kota prabumulih Payo dukung Masyarakat yg biso membanggakan Namo kota prabumulih Wong kito pacak Wong kito biso Aby terus lah berkarya untuk kota prabumulih. Semoga allah selalu menjaga mu Semoga allah selalu meberikan kesehatan kepadamu Amin
Sesilia Krisna
Sesilia Krisna 11 bulan yang lalu
Cakeeeeeepp...👍👍👍👍 Wong Kito galooooo...😊😊😊 Waiting... Next new song... Semangaaaaattt...💪💪💪
KUCAY GAMING
KUCAY GAMING 11 bulan yang lalu
Kami wang prabumulih dukung anda emang luar biasa
Gusti Nova
Gusti Nova 11 bulan yang lalu
Mantap by wang kite Kami bangga Emang wang prabumuleh nian Emang dengan wang rambang Wang biasae jd luarbiase Mane wang prabumeleh ini wang kite nian Ayo kite dukung
Eko Riko
Eko Riko 11 bulan yang lalu
ferpek...wajah sama suara sedap di pandang dan enak di denger...asli baper..mantul abyprabumulih
Tia Sari faramitha
Tia Sari faramitha 11 bulan yang lalu
Sukses terus kak, bangga pernah tinggal dan sekolah di prabumulih
Eko Eko
Eko Eko 11 bulan yang lalu
Teruskan karyamu aby
HABANI HABANI
HABANI HABANI 11 bulan yang lalu
sukses kan terus wakk
RANJES MARSEL EGALANTICO
RANJES MARSEL EGALANTICO 11 bulan yang lalu
Mantapp baper banget sukses terus buat aby ditunggu lagu berikut nya😉
sel veni
sel veni 11 bulan yang lalu
@aby sabar perlahan pasti di restui kok wkwk😅
sel veni
sel veni 11 bulan yang lalu
Mantappp lagu nya pas banget buat yang lagi galau wkwk baper kalo denger nya sukses terus buat aby ditunggu launcing lagu terbaru nya😍🤗😊
Andini Sudianto
Andini Sudianto 11 bulan yang lalu
¤ Mengapa harus DIAM, jika SUARA mu Layak untuk di dengarkan. ¤ Mengapa harus SESAL KAU MEMBERI, jika ada IKHLAS KU TERIMA. Cakeeeeeepp...👍👍👍 Teruslah berkarya dek... Tuhan kan selalu Menjaga mu, Kami pun selalu Mendukung mu. Semangaaaaaattt...💪💪💪
GISELA CINDY STEVENY
GISELA CINDY STEVENY 11 bulan yang lalu
Sangat bagus...teruslah berkarya untuk bawa nama Prabumulih ke kanca internasional insya Allah.RKJP prabu selalu dukung aby
Prabumulih Kotaaa
Prabumulih Kotaaa 11 bulan yang lalu
Sip comentnya
Neng Isah
Neng Isah 11 bulan yang lalu
Terus maju dan selalu menciptakan karya-karya yang luar biasa untuk masyarakat agar mereka tau berkarya itu membutuhkan perjuangan yang luar biasa
Prabumulih Kotaaa
Prabumulih Kotaaa 11 bulan yang lalu
👍👍👍💪
Abel Leonita
Abel Leonita 11 bulan yang lalu
Mantappp suaranya ka😍 bagusss lagunya, buat orang yang mengikhlaskan pasangannya dan bisa menerima apa adanya😊
Sisi Arum Lestari
Sisi Arum Lestari 11 bulan yang lalu
Sukses terus buat lagu nya kak 😍 lagunya bagus, semoga masyarakat bisa memberikan suport yang positif, ditunggu rilisan berikutnya 🤗
Alfi ,-
Alfi ,- 11 bulan yang lalu
Suaranya bagus kak😍 Lagunya Bikin baper buat orang yang sedang melow:(
Siti Nuroh
Siti Nuroh 11 bulan yang lalu
Lagunya bagus ka🤩 dari lagu ini saya bisa tau bagaimana mengikhlaskan tanpa harus membenci😊
Prabumulih Kotaaa
Prabumulih Kotaaa 11 bulan yang lalu
Sip
chrisna bayu
chrisna bayu 11 bulan yang lalu
Aby hebat suara nyo bagus top banget deehhhh bravo ya aby wong prbu biso💪💪💪
Prabumulih Kotaaa
Prabumulih Kotaaa 11 bulan yang lalu
👍👍👍
Juli prandika
Juli prandika 11 bulan yang lalu
Assalamualaikum, kk Aby masih muda, suara nyo bagus orang nyo ganteng bangetttt wong prabu asli wong kito pacak galo sukses selalu menyertaimu kk Aby👍👍👍
JURIAH LUSIANA
JURIAH LUSIANA 11 bulan yang lalu
Mantul ponaan teruslah berkarya... Semoga lagunya bumping dipasaran n bisa meraih lagu terhitz... Lanjukan karya2mu,,,, liriknya mudah diingat n Micah tuk dipahami... Yakinlah pada diri sendiri bahwa lagu2 aby mampu bersaing dengan part Band papan atas semangaaat....
Prabumulih Kotaaa
Prabumulih Kotaaa 11 bulan yang lalu
Mantullll
jhaya erwindz
jhaya erwindz 11 bulan yang lalu
Aby is the best....semoga sukses trus kk....doa terbaik.. Wong kito galo
Prabumulih Kotaaa
Prabumulih Kotaaa 11 bulan yang lalu
Mantap
Aby Prabumulih - Asmara [OFFICIAL]
03:42
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 12 rb
Tri Suaka - Aku Rela [OFFICIAL]
03:58
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 20 jt
GOT7 "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" M/V
3:50
JYP Entertainment
Ditonton 29 jt
Seharusnya Aku
05:54
Maulana Wijaya - Topic
Ditonton 1,8 jt
Benci Kusangka Sayang
05:04
Sonia - Topic
Ditonton 3,6 jt
Laoneis Band - Dia di Surgamu [OFFICIAL]
04:39
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 640 rb
Tri Suaka - Tetap Disini [OFFICIAL]
04:18
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 4,6 jt
Eren - Cintai Aku Karena Allah [OFFICIAL]
04:11
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 18 rb
Anggun Pramudita - Karmila - Official Music Video
05:09
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 82 rb
GOT7 "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" M/V
3:50
JYP Entertainment
Ditonton 29 jt
Alfina Nindiyani - Asmaul Husna (99 Nama Allah) | M/V
4:03
Musik Positif Official
Ditonton 155 rb
TWICE 「BETTER」 Music Video
3:47
TWICE JAPAN OFFICIAL YouTube Channel
Ditonton 15 jt