91 Perbandingan Makhluk dan Benda Terbesar, Tercepat, Terdingin (Meg Bukan yang Terbesar)

  Ditonton 306,855

SISI TERANG

2 bulan yang lalu

Megalodon adalah predator besar yang hidup di lautan, seperti kita tahu, ukurannya sekitar 18-21 meter. Tapi apakah itu makhluk laut terbesar? Semuanya dapat dimengerti lebih baik dalam perbandingan, dan hasilnya bisa sangat mengejutkan! Misalnya, kamu pernah menduga ubur-ubur bisa lebih besar dari hiu raksasa?
Beberapa perbandingan di dunia ini menakjubkan saat kita lihat lebih saksama: anjing bisa lebih kecil dari bunga. Rafflesia Arnoldii - bunga dari hutan hujan Indonesia bisa bersaing dalam ukuran bahkan dengan manusia. Selain itu, kura-kura bisa lebih besar dari buaya! Dunia ini penuh dengan kejutan!
Berlangganan Sisi Terang idpost.info/slow/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
Sisi Terang sisi.terang.tsp/
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar
Skyzn
Skyzn Hari Yang lalu
Makasih bang ini vidio selain bisa bikin kita tau nama nama hewan dan tumbuhan, ini vidio juga bisa ngebantu gua buat tidur bang jujur gua blm pernah ntn vidio ini ampe abis 1x pun sblm abis dah tidur pules, sekali lagi makasih bang gua jadi ga susah tidur lagi:)
Nabila Azhara
Nabila Azhara 8 hari yang lalu
17:39 kok suara nya mirip 123 go Indonesia yah🤣🤣
Aril Adit
Aril Adit 8 hari yang lalu
7 hari
YT ADhyaksa
YT ADhyaksa 11 hari yang lalu
01:34 wow apakah itu deep blue :v
Teguh Widiatmoko
Teguh Widiatmoko 11 hari yang lalu
freddy fnaf
Farhan Naufal Fadhilah
Farhan Naufal Fadhilah 11 hari yang lalu
kok di skip hawan nya?
Alan Savero
Alan Savero 12 hari yang lalu
Monas ga dimasukin:)
ZERO bmgo
ZERO bmgo 14 hari yang lalu
Selanjut nya si ubur ubur sungai singang kan aad gambar nya kok gk di jelasin aku penggeng tau
Merisa Merisa
Merisa Merisa 18 hari yang lalu
100
IRFAN GAMING
IRFAN GAMING 19 hari yang lalu
Btw emmm pengisi suara yg cwe kmna ya.lbih suka /nyaman ma suara cewe mwhehehehe
IRFAN GAMING
IRFAN GAMING 19 hari yang lalu
Lebih suka yg suara cewe !!
Lala Po
Lala Po 21 hari yang lalu
99
Bene Gaming
Bene Gaming 22 hari yang lalu
S E M A N G A T 🔥
Pertamax7
Pertamax7 22 hari yang lalu
komplit euy
Wahyu Kaka
Wahyu Kaka 23 hari yang lalu
Gurita raksasa
Putra Gepeng
Putra Gepeng 24 hari yang lalu
Yang subcribe chanel macem gini fix anda orang pintar yang haus wawasan
UCOK BOLHAM
UCOK BOLHAM 25 hari yang lalu
Wow
4b rafa
4b rafa 26 hari yang lalu
ular anaconda panjang max nya 7 meter
UNICORN GALAXY
UNICORN GALAXY 27 hari yang lalu
Kak 1000 Otong yang sctbrot
ayam atas babmmabn
ayam atas babmmabn 28 hari yang lalu
Aku tinggal di bengkulu dan di bengkulu sering gempa dan sebenarnya di bengkulu enak ada pantai tapi banyak orang yang sering buang sampah sadd
Masih mending Gw lah elu
Masih mending Gw lah elu Bulan Yang lalu
2:13 kalo di hungry shark evolotion namanya Moby. dick
Andi Christiadi
Andi Christiadi Bulan Yang lalu
Wih canggih
Yusuf Sanjaya
Yusuf Sanjaya Bulan Yang lalu
Woowwww Ciamik Pak Lik
Rusli Ananta
Rusli Ananta Bulan Yang lalu
4:15 serius? Reticulatus aja maks panjang bisa mencapai 6-8 meter?? Kalo begitu retic ini bisa di nobatkan sebagai ular terbesar sekaligus terpanjang di dunia dong?
Tutu Beruang toxic
Tutu Beruang toxic Bulan Yang lalu
sɐʎɐ q!uƃnuƃ ɯɐn ʞoɯǝu ɐdɐ
Jenniefer McCartney
Jenniefer McCartney Bulan Yang lalu
5 juta subscraiber
Jenniefer McCartney
Jenniefer McCartney Bulan Yang lalu
wbagus
Abdul Arif
Abdul Arif Bulan Yang lalu
Fotonya mana? Klau gk ada foto gimna mau percaya
Ren Hart
Ren Hart Bulan Yang lalu
Hbd sisi terang
Aldi Afadilah
Aldi Afadilah Bulan Yang lalu
21:04 Haha bisa ae lu min
Toni sebastian
Toni sebastian Bulan Yang lalu
P pp
Siffa Maloney
Siffa Maloney Bulan Yang lalu
13 meter kak
79 VagiterMébius
79 VagiterMébius Bulan Yang lalu
91:)
Agustina Simbolon
Agustina Simbolon Bulan Yang lalu
Aku lahir tahun 2012
Yusuf Jhie
Yusuf Jhie Bulan Yang lalu
Muat 20 orang
Christian Brahmanendra
Christian Brahmanendra Bulan Yang lalu
Trnyt masih bnyk yg gagal paham klo ini adlh kompilasi dr bnyk video ttg komparasi ukuran yg sudah prnh di upload di channel yang memang ini adalah channel cabang dari bright side yg dilokalkan atau di translate dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia.
Ferdy Aditya
Ferdy Aditya Bulan Yang lalu
Min mau tanya,kalo belut listri di setrum listrik mati atau tambah kuat?
Kawan Hari
Kawan Hari 2 bulan yang lalu
Yakin tuh anaconda cuma sampai 5,5m?
Lauri Allan Törni
Lauri Allan Törni 2 bulan yang lalu
kok ga ada intro nya?
Azfar Fauzan
Azfar Fauzan 2 bulan yang lalu
GUYGGVHFCV FRT
Herfriska Kusuma
Herfriska Kusuma 2 bulan yang lalu
tebakanku 12345678900000000000000
uyak Yahya
uyak Yahya 2 bulan yang lalu
10000000000000
Lukas Gaming
Lukas Gaming 2 bulan yang lalu
Gip alok
AgoyFckz
AgoyFckz 2 bulan yang lalu
SAYA BELAJAR DI SISI TERANG MANTAP
Bangun Setiawan
Bangun Setiawan 2 bulan yang lalu
Pernah naik eskalator stasiun bawah tanaah di St. Petersburg, Russia.. Tapi emang bner2 menjulang kebawah seperti jurang, ekstrim bgt
Gilang Aditya
Gilang Aditya 2 bulan yang lalu
Selamat ulang tahun sisi terang
husni panarya
husni panarya 2 bulan yang lalu
Selamat ulang tahun sisi terang!
SI OPET
SI OPET 2 bulan yang lalu
Hi
Ridho Rizkianto
Ridho Rizkianto 2 bulan yang lalu
Tempat paling sepi kuburan
Karmila eka
Karmila eka 2 bulan yang lalu
2 hari lalu
neji hyug gaming
neji hyug gaming 2 bulan yang lalu
Ini kita belajar IPS sama IPA ini😂
Fauzi syahid
Fauzi syahid 2 bulan yang lalu
Kenapa sih sisi terang kaya gini, jdi mls nengok nya😤
Mar Yani
Mar Yani 2 bulan yang lalu
Happy birthday sisi terang
LacaMenDRY
LacaMenDRY 2 bulan yang lalu
Suara nya tiba-tiba berubah dah. Pengisi suara nya Manusia Atau A.i ya?
Made Adnyana Ole
Made Adnyana Ole 2 bulan yang lalu
Dua lima
Made Adnyana Ole
Made Adnyana Ole 2 bulan yang lalu
Keren
Agus Sulistyo
Agus Sulistyo 2 bulan yang lalu
kemaren bilang ular terbesar didunia adalah sanca boa eh sekarang malah anakconda hijau yang benar yang mana
Akira Wardhana
Akira Wardhana 2 bulan yang lalu
Intro hilang 😣😭😭😭😭😭😭😭
OPPY MARTIANUS
OPPY MARTIANUS 2 bulan yang lalu
Dalam waktu setahun sudah bisa punya subscriber lebih dari 4jt... Sungguh luar biasa 👍🏻👍🏻👍🏻
DAFA MSG
DAFA MSG 2 bulan yang lalu
Happy birthday sisi terang maaf telat 1 hari😅😅 Tanggal 24 saya ulang tahun ya
RHL MaskTicon
RHL MaskTicon 2 bulan yang lalu
tau gak apa lagi yg lebih besar dari semua yg ada di daftar itu? cintaku kepadamu, iya kamu yg lagi baca komen ini.
Yuli Anna
Yuli Anna 2 bulan yang lalu
Happy Birthday Sisi Terang ( Bright Side )🎉🎉 #goto5millionsubcribersisiterang👍
Heri Fauzan
Heri Fauzan 2 bulan yang lalu
SELAMAT YA SISI TERANG KARNA FILM FILM ILMU PENGETAHUAN NYA BIKIN SAYA MEMPELAJARI HAL BARU
Adam Adam
Adam Adam 2 bulan yang lalu
yaaah 8 orang yang memasuki skateboard
Ade Hasri
Ade Hasri 2 bulan yang lalu
Anti skip ADS.. Buat creator makin semangat apload video baru
DZULFIQAR ALYI
DZULFIQAR ALYI 2 bulan yang lalu
80 org
Bagus Ino ganteng
Bagus Ino ganteng 2 bulan yang lalu
100 meter
i'm dangerous
i'm dangerous 2 bulan yang lalu
Jangan sok tau emang lu pernah Nemu megalodon terus artinya megalodon itu gigi besar terus mosasaurus itu hanya mitos
Sari Bengkulu
Sari Bengkulu 2 bulan yang lalu
Bengkulu angkat tangan
Sun Situmpul
Sun Situmpul 2 bulan yang lalu
Heppy 1 day *SISI TERANG*
satria Perwira
satria Perwira 2 bulan yang lalu
Knp bunga nasional Indonesia gak raflesia aja ya
ィンアルヴ
ィンアルヴ 2 bulan yang lalu
3:33 kayak beruang laut yang ada di Spongebob anying
Drcrazy
Drcrazy 2 bulan yang lalu
Mungkin terinspirasi dari hewan itu kale
Ian Channel
Ian Channel 2 bulan yang lalu
idpost.info/clone/video/fqyZ27qqs527vbw
Anhar Titik
Anhar Titik 2 bulan yang lalu
Paus kepala kotak = otaknya 7 kg = kaga pinter juga Manusia = otaknya 2,7 kg = makhluk paling pintar di bumi
LEONARD GAMING
LEONARD GAMING 2 bulan yang lalu
1000000000000000orang
Arssandy'AL Genreration
Arssandy'AL Genreration 2 bulan yang lalu
Hati si dia -100°C
Phantom pakai H
Phantom pakai H 2 bulan yang lalu
Skip setelah gurita cincin apa?
Febri Setiyawan
Febri Setiyawan 2 bulan yang lalu
Penjelasan yang menarik👌
Ndiva Cute
Ndiva Cute 2 bulan yang lalu
Selamat ulang tahun sisi terang
jerico kwanto
jerico kwanto 2 bulan yang lalu
SISI TERANG kok bisa tau
jerico kwanto
jerico kwanto 2 bulan yang lalu
???????
Oy Haris
Oy Haris 2 bulan yang lalu
Suara vavorit kalian yg mana nih hahaha
WAN. JASNI
WAN. JASNI 2 bulan yang lalu
Bintulu bkn sabah malaysia ka aih
Whink Vodka
Whink Vodka 2 bulan yang lalu
Pembukaan pake lampunya sudah ga ada, padahal faforit gua dah :'(
Whink Vodka
Whink Vodka 2 bulan yang lalu
@やかなアセル iya sih, tpi klo ada lampunya kn lbh enak:) wkwkwk
やかなアセル
やかなアセル 2 bulan yang lalu
Ini gabungan dari video sebelum nya
GEEKS
GEEKS 2 bulan yang lalu
2020belike
Valerie Jordana
Valerie Jordana 2 bulan yang lalu
Bagus
Arlue1220.2
Arlue1220.2 2 bulan yang lalu
7:27 suaranya ganti
Aziz Pangestu
Aziz Pangestu 2 bulan yang lalu
Intronya mana
Byū Gacha
Byū Gacha 2 bulan yang lalu
Apa hanyaku yang menyadari bahwa ini gabungan dari video video lain
Random Gaming
Random Gaming 2 bulan yang lalu
Banyak org menyadari bahwa kemarin sisi terang berulang tahun 🎉🎉 1 tahun🎉🎉
David Osyia
David Osyia 2 bulan yang lalu
Makasih ya... cannel ini ufah memperbanyak pengetahuan ku tentang laut
Ian Channel
Ian Channel 2 bulan yang lalu
@༒『•ᴋ ɪ ɴ ɢ•』꧂ㄔ 👍
༒『•ᴋ ɪ ɴ ɢ•』꧂ㄔ
༒『•ᴋ ɪ ɴ ɢ•』꧂ㄔ 2 bulan yang lalu
@Ian Channel mantap
Ian Channel
Ian Channel 2 bulan yang lalu
idpost.info/clone/video/fqyZ27qqs527vbw
Rifat dzakwan Addarquthni
Rifat dzakwan Addarquthni 2 bulan yang lalu
Inttronya mana?
Hai0293
Hai0293 2 bulan yang lalu
Wew 3in1 Pertama kli 3 dubber sisi terang ngumpul dlm 1 vid
Ramen Pratama
Ramen Pratama 2 bulan yang lalu
35 orang
Farkhan Aprizal
Farkhan Aprizal 2 bulan yang lalu
Nonton nya kayak deja vu ga sih?
Naufal Adrian
Naufal Adrian 2 bulan yang lalu
Intronya mana?
Elang Hijau
Elang Hijau 2 bulan yang lalu
Iklannya gak sampe 10 juga kali
Noval Ramadhan
Noval Ramadhan 2 bulan yang lalu
Tak donasi (•‿•) />💷💷💷💷💷💷💷
Noval Ramadhan
Noval Ramadhan 2 bulan yang lalu
S E M A N G A T ❤️ 🔥
nanapuff
nanapuff 2 bulan yang lalu
😂😂 kompilasi
Eh Mega
Eh Mega 2 bulan yang lalu
Coba teka berapa orang yang bercakap2 dalam satu video ini 5minit🤔 😀
Diam & Dengarkan
1:26:14
Anatman Pictures
Ditonton 2,7 jt
Detik-Detik Gol Tangan Tuhan Diego Maradona
4:57
Factasia Football
Ditonton 288 rb
DIY with Mr Bean | Full Episodes | Classic Mr Bean
1:58:30
STAND UP COMEDY RADITYA DIKA (SUCRD) - 2019
1:05:49
100+ Fakta Acak yang Saya Kira Mengada-ada
22:31
Detik-Detik Gol Tangan Tuhan Diego Maradona
4:57
Factasia Football
Ditonton 288 rb
TATIK DI KUSUK || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 251
10:19
WARINTIL OFFICIAL
Ditonton 1,7 jt