70 - Tak Terbendung Air Mata Ini!!! Kisah Sedih Nabila Malaikat Kecil Dari Pangalengan Bandung.

  Ditonton 201,577

Mata Langit

Bulan Yang lalu

Channel youtube "MATA LANGIT" adalah channel misteri yg menampilkan Panglima Langit sebagai Praktisi Spiritual dan Artis Ratna Listy sebagai Host.Channel ini berisi konten:
1. Penelusuran.
idpost.info/clone/video/oJTGlLCtx5zLm84
idpost.info/clone/video/p6bIlrWdy4nGzNI
2. Pengobatan.
idpost.info/clone/video/as6qs9ahxZOix5M
3. Pembersihan Rumah.
idpost.info/clone/video/mZuxlZKn0V22vMo
idpost.info/clone/video/idnJy9CEl5rMqqw
4. Kolaborasi Artis.
idpost.info/clone/video/k7K40tqdymG7x9I
Melalui channel ini kami ingin berbagi pengalaman dan edukasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan dunia gaib. Bahwasanya penyakit yang disebabkan oleh gangguan gaib itu nyata adanya. Dan kami siap membantu jika ada Sobat Mata Langit yang membutuhkan bantuan spiritual.
ALAMAT KLINIK PANGLIMA LANGIT :
Jl. Pesona Amsterdam blok i9/2, Kota Wisata Cibubur. Bogor.
INFORMASI & PENDAFTARAN :
WA 08111042561, 085214011001.
#misteri #angker #mistik #indigo #silet_indigo #officialwaswas_indigo #cumicumi.com_insta #iam.insta #ganjilmisteri #petilasan #pengobatan #penelusuran #pembersihan #kolaborasiartis #hantu #kuntilanak #setan #mediumisasi #gangguanjin #tempatangker #gaib #nonmedis #diluarnalar #gangguangaib #santet #anakberkebutuhankhusus #pangalengan #bandung #nabila #spiritual #paranormal #praktisi #video #artis #penyanyi #selebriti #musisi #infotainment #berita #terkini #viral #populer #youtube #ilmu #panglimalangit #ratnalisty
Selamat datang di channel "Mata Langit".
Jangan lupa subscribe, like, comment dan share.

Komentar
Mata Langit
Mata Langit Bulan Yang lalu
Sobat MATA LANGIT yg baik hati, terima kasih sudah setia menonton setiap tayangan kami, mendoakan tim dan pasien kami dan selalu like dan komen. Jangan lupa share ke teman, sahabat dan keluarga agar bisa terus berbagi kebaikan. INFORMASI & PENDAFTARAN : 08111042561, 085214011001 (WA)
Mata Langit
Mata Langit Hari Yang lalu
@Vica Caem Utk konsultasi dg Panglima Langit silakan hubungi WA 08111042561
winapuspita wina
winapuspita wina 2 hari yang lalu
Aku suka banget acara ini sukses terus buat tim ini
Justia Nenk
Justia Nenk 6 hari yang lalu
Semoga semua Tim MATA LANGIT di berikan kesehatan .. amiinn 🀲🏻🀲🏻🀲🏻 setiap Tayangan selanjutnya sllu di tunggu
Deti Sulastri
Deti Sulastri 6 hari yang lalu
🀲🀲amin yra
Nina Asmaya
Nina Asmaya 26 hari yang lalu
Maaf panglima langit bisa minta bantuan nya tuk terawang d mna ank"yg hilang d sumatra utara kbten langkat sampai skrang blm d tmukan bayak paranormal yg bilng hilang d culik mahluk ghaip tp tidaj ada yg bisa memastikan nya tolong panglima langit bantu kami bantu kluarga kami
Lukman Wibowo
Lukman Wibowo 18 jam yang lalu
ya Allahh hati ini terasa perih, tanpa sadar air mata tercucur deras,, semoga semua Ibu didunia ini Masuk surga,,, bagai manapun semua wanita berbuat kesalahan karna ingin membahagiakan keluarga dan mengangkat derajad keluarga, biarpu terkadang melupakaan dosa,
Sisca Wuitono
Sisca Wuitono 19 jam yang lalu
Waduh.... ini air mata menyembuhkan ya... Anak yang bisa berjalan ... normal .. belum tentu ke surga Anak yang bisa bicara belum tentu mendoakan ibunya... orang tuanya... Tapi anak nabila... sudah Tuhan janjikan SURGA... yang ga bisa dibeli... dengan harta apapun... siapapun di dunia ini. Terima kasih untuk pelajaran berharga ini.
Airin Oktavia
Airin Oktavia Hari Yang lalu
Masyaallah dari setiap mlhat tayangan mata langit..banyak pembelajaran yg dpt kita petik..banyak petuahΒ²yg dapat kita jalani..
Mata Langit
Mata Langit Hari Yang lalu
Subhanallah
Dea meyliza
Dea meyliza 3 hari yang lalu
Coba bantu temuin 3 anak yg hilang misterius di Langkat sumut.. siapapun para normal..indigo..yg punya kemampuan mlbihi yg lain.baru saya bilang hebat.
Mariati A.halim
Mariati A.halim 3 hari yang lalu
Anaknya kayaknya cerebral palsy...buat adiknya..bawalah anakmu untuk mendapatkan rawatan medis juga buat terapi dan pengobatan kerna semakin beranjak usia kondisinya bisa memburuk...benar kata panglima ikhtiar tidak salah asal tidak syirik...
muet muet
muet muet 3 hari yang lalu
Ya Allah gara2 video ni nangis bgt😭😭😭
Mata Langit
Mata Langit 3 hari yang lalu
😭😭
MeLviano Story
MeLviano Story 4 hari yang lalu
Ya Allah sedih bngt smpe nagis liat ya😭😭buat panglima langit & tim biar sehat trus,,sukses & slalu bntu orang yg mmbutuhkan Aamiin Allahuma Amin πŸ™paling seneng liat acara ini.
Mata Langit
Mata Langit 3 hari yang lalu
Aamiin
Pelajaran Hidup
Pelajaran Hidup 5 hari yang lalu
Allahuakbar. gak kuat aku. 😭😭😭
Deti Sulastri
Deti Sulastri 6 hari yang lalu
Ga kuat airmataku mengalir dengan sendirinya
Deti Sulastri
Deti Sulastri 6 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭sedih banget
Deti Sulastri
Deti Sulastri 6 hari yang lalu
Mudahmudahan panglima langit sehat selalu sama tim nya
Mata Langit
Mata Langit 6 hari yang lalu
Aamiin
Ana Seu
Ana Seu 6 hari yang lalu
Syerem ih
Mata Langit
Mata Langit 6 hari yang lalu
@Ana Seu 😭
Ana Seu
Ana Seu 6 hari yang lalu
Iya ku nangis mpe tersedu sedu
Mata Langit
Mata Langit 6 hari yang lalu
Serem tapi sedih ya.
Deti Sulastri
Deti Sulastri 6 hari yang lalu
Ya aloh bantu doa untuk titin
Deti Sulastri
Deti Sulastri 6 hari yang lalu
Masa lalu ibunya jangan di bawa2anaknya ga punya salah
Deti Sulastri
Deti Sulastri 6 hari yang lalu
Ya aloh tolong lah nabila biat sembuh
Cusmin Marta
Cusmin Marta 6 hari yang lalu
Ya allah sedih banget liat ini😭😭😭. Semoga sukses selalu buat pang lima langit
Mata Langit
Mata Langit 6 hari yang lalu
Aamiin
Lia wong ngapakk
Lia wong ngapakk 6 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarrokatu...... Subhanallah .....😭😭😭😭 nangis saya lihat'y πŸ™πŸ™πŸ™
Mata Langit
Mata Langit 6 hari yang lalu
Waalaikum salam.
Ali Nurdin
Ali Nurdin 7 hari yang lalu
Semoga tim mata langit sehat selalu aminn. Saya menagis liat vidio ini😭😭😭
Mata Langit
Mata Langit 7 hari yang lalu
Aku juga.
VALIANT HONEYBEE
VALIANT HONEYBEE 7 hari yang lalu
Ya Allah merinding 😫😫😫 Kasihan Mediator nya yahhh
VALIANT HONEYBEE
VALIANT HONEYBEE 6 hari yang lalu
@Mata Langit Iya... Semoga sehatΒ² semuanya Kak Ratna, Panglima Langit dan semua Crew Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin
Mata Langit
Mata Langit 7 hari yang lalu
Iya kasihan. Doain mediator kami biar sehat terus ya.
Yunie Ayunie
Yunie Ayunie 7 hari yang lalu
Y Allah 😭😭😭😭😭😭
Mata Langit
Mata Langit 6 hari yang lalu
Salam HK
Yunie Ayunie
Yunie Ayunie 6 hari yang lalu
@Mata Langit semoga tim mata langit selalu d beri k sehatan dan di beri ke lancaran dan pasien semua d beri ke sembuhan amin Hong Kong hadir 😘😘😘🀲🀲🀲
Mata Langit
Mata Langit 6 hari yang lalu
😭😭
Warni Yamin
Warni Yamin 7 hari yang lalu
Astagfirullah 😭😭 😭😭
Mata Langit
Mata Langit 7 hari yang lalu
😭😭
situn rahma
situn rahma 9 hari yang lalu
Subhanallah
Mata Langit
Mata Langit 9 hari yang lalu
πŸ™πŸ™
Fitri Hidayah
Fitri Hidayah 9 hari yang lalu
ya allah...sampe nangis aq...moga bisa sembuh adek nabila dg ijin allah
Mata Langit
Mata Langit 9 hari yang lalu
Aamiin
Jumali Mobile
Jumali Mobile 9 hari yang lalu
Ass kak saya mb sulis dari lampung ka saya sering mendapat perlakuan aneh kayak gaguaan gangguan mau tanya apa kah d rumah saya ini ada sihir apa gmna ka katna saya d rumah juga jualan kecil kecilan gtu ka tapi kehidupan ku bener bgitu sulit bngett kak
Mata Langit
Mata Langit 8 hari yang lalu
Utk konsultasi dg Panglima Langit silakan hubungi WA 08111042561
Sri Hartini
Sri Hartini 9 hari yang lalu
Salam hormat kagem Panglima Langit ...πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
Mata Langit
Mata Langit 9 hari yang lalu
Salam.
Sri Hartini
Sri Hartini 9 hari yang lalu
Jadi nangis Ki lihat yg ini , semoga selalu diberkahi Allah biar bisa bermanfaat buat banyak orang ya ... sehat n sukses selalu njih...πŸ™πŸ™πŸ™
Mata Langit
Mata Langit 9 hari yang lalu
Aamiin.
Musafir Dagang
Musafir Dagang 9 hari yang lalu
Masyallah.......Allahuakbar......
Mata Langit
Mata Langit 9 hari yang lalu
😭😭
boy aprihandy
boy aprihandy 9 hari yang lalu
Kok gue mewek ya gmna gue diposisi mbaknya ngk kuat dah sumpah
Mata Langit
Mata Langit 8 hari yang lalu
Aku juga.
boy aprihandy
boy aprihandy 9 hari yang lalu
Jujur bru kli ini saya lhat ada host nyeker salut bgt dah
Sulis Elis
Sulis Elis 9 hari yang lalu
Subhanallah...
Mata Langit
Mata Langit 9 hari yang lalu
Subhanallah
Ayu taiwan ayu
Ayu taiwan ayu 10 hari yang lalu
sedih yaaa allah
Mata Langit
Mata Langit 10 hari yang lalu
😭😭
Yayu Rahayu
Yayu Rahayu 10 hari yang lalu
Ya Alloh.. 😭😭
Mata Langit
Mata Langit 10 hari yang lalu
😭😭
Daniel Rudolf
Daniel Rudolf 10 hari yang lalu
tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang πŸ™πŸ™πŸ™
Sulis Ichatia
Sulis Ichatia 10 hari yang lalu
Mata langit sukset selalu..
Mata Langit
Mata Langit 9 hari yang lalu
Aamiin
Hans Karlani
Hans Karlani 11 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭 tegaa sekali
Mata Langit
Mata Langit 9 hari yang lalu
😭😭
Anya Anya alfitriyani
Anya Anya alfitriyani 11 hari yang lalu
Ass..buat kru panglima langit.cb dong bantu cari anak 3 yg hilang itu..cb d trawang..πŸ™
Mata Langit
Mata Langit 8 hari yang lalu
Keluargnya silakan hubungi WA 08111042561
Kei Herdian
Kei Herdian 12 hari yang lalu
Ini episode yg bikin aku ikut menangis
Khelda Zahra
Khelda Zahra 12 hari yang lalu
Sya sedih pas korinx nabila dtng .sya juga punya ank yg meninggl yg kegugurn 2 orng sya klau sedih korin ank sya yg dtng menasehati sya klau mereka sudh di surga allah dn menungg sya di surga.
Sup Ardi
Sup Ardi 12 hari yang lalu
Smoga adeq Nabila cpt sembuh 😭😭sumpah aku nangis
Mata Langit
Mata Langit 9 hari yang lalu
Aamiin
hobby pedas
hobby pedas 13 hari yang lalu
Ya allah aku sampai neteskan air mata
Mata Langit
Mata Langit 9 hari yang lalu
Aku juga
Rismanah Elis
Rismanah Elis 13 hari yang lalu
Aslina sedih Gusti😭😭
Mata Langit
Mata Langit 8 hari yang lalu
😭😭
Eira Aril
Eira Aril 14 hari yang lalu
Subhanallah...😣😣😭😭
Mata Langit
Mata Langit 9 hari yang lalu
😭😭😭
Euis Setianingsih
Euis Setianingsih 15 hari yang lalu
Semoga teh titin Dan nabila dalam lindungan Allah swt
Mata Langit
Mata Langit 10 hari yang lalu
Aamiin
Alif Nada
Alif Nada 15 hari yang lalu
Ya Alloh 😒😒😒
Mata Langit
Mata Langit 9 hari yang lalu
😭😭
Lia Karmila
Lia Karmila 15 hari yang lalu
Ya Alloh bner2 sedih...saya liatnya smpe mneteskn air mta 😭😭😭...smoga teh titin sm nabila sll dlm lindungan Alloh s.w.t....Aamiin.. Doa dr orang banjaran..
Mata Langit
Mata Langit 8 hari yang lalu
Salam Banjaran
Bapak Singa
Bapak Singa 16 hari yang lalu
Sungguh bersih hati embaknya πŸ˜­πŸ™ tetep semangat mbak tetep ingat Allah
Mata Langit
Mata Langit 10 hari yang lalu
Insya Allah
Edi sugiantoro
Edi sugiantoro 16 hari yang lalu
Smoga panglima langit dn team sht slalu,amiin.
Mata Langit
Mata Langit 16 hari yang lalu
Aamiin.
Zainudin nudin
Zainudin nudin 17 hari yang lalu
Ya allah😭😒
Zainudin nudin
Zainudin nudin 16 hari yang lalu
@Mata Langit salam dari jogjaπŸ™
Zainudin nudin
Zainudin nudin 16 hari yang lalu
@Mata Langit Iya😭
Mata Langit
Mata Langit 17 hari yang lalu
Kasihan ya.
Ani Septiyani
Ani Septiyani 17 hari yang lalu
Assalamualaikum,saya ani dari daerah sumedang,Saya mau di obati,..gmn cara menghubungi ya,..tolong beritahu saya...terima kasih
Mata Langit
Mata Langit 3 hari yang lalu
Utk konsultasi dg Panglima Langit silakan hubungi WA 08111042561
dr. Emilda
dr. Emilda 17 hari yang lalu
Assalamualaikum semoga Alloh sll melindungi panglima langit dan ratna listi dari kejahatan mahluk jahat dan diberi kesehatan. Sy baru lht chanel ini dan ingin berobat bersama adek sy bgmn caranya ?
Entin Sutinah
Entin Sutinah 17 hari yang lalu
Ya Allah air mata ini trs menetes sedih bnget ya Allah dan ingat apa yg trjadi trhadap diri sendiri semoga kita semua Selalu Ada dalam lindungan Allah swt, Aamiin
Mata Langit
Mata Langit 16 hari yang lalu
Aamiin
Entin Sutinah
Entin Sutinah 17 hari yang lalu
Assalamu alaikum wr wb,terima kasih Mata Langit dengan Ada nya video ini, betul2 sangat berarti sekali, apa yg trjadi sm titin sm sprti trjadi sm ibu cm beda cerita nya, ibu di kecewa kn sm anak selama 19 thn, ibu Selalu berusaha untuk ikhlas, insyaallah klu suatu saat ibu plng ibu ingin dtng minta bantuan ke tmpt praktek Mata Langit krn ibu skrng msh krja di negri orang, kebetulan nama nya ini yg di video ini sm dngn nama ibu, sekali lg terima kasih bnyk buat Mata Langit mbak Ratna Listy jg mbak Ismi juga crew semoga pd sehat Selalu Aamiin
Mariah Mariah
Mariah Mariah 17 hari yang lalu
Kisah yg sngt menyentuh hati menguras air mta..mudh2an allah swt angkat segala penyakitnya nabilah cpt sembuh y syg
Mata Langit
Mata Langit 16 hari yang lalu
Aamiin
War Ningsih
War Ningsih 18 hari yang lalu
Panglima langit tolong anak yg 3 hilang itu.....kasihan sudah 3 Minggu hilang blm ada titik terangnya....terima kasih
War Ningsih
War Ningsih 18 hari yang lalu
Yang d sumut
Nafega Formosa
Nafega Formosa 18 hari yang lalu
Ya ALLOH ya Robb'sht sllu nak,😭😭😭😭😭
Mata Langit
Mata Langit 16 hari yang lalu
Aamiin
Ririnnn Nuryanti
Ririnnn Nuryanti 18 hari yang lalu
tolong bantu terawang dong kk panglima langit tentang 3 bocah yg hilang di langkat yg sampe sekarang blm di temukan...d tunggu y kk
Mata Langit
Mata Langit 17 hari yang lalu
Keluarganya silakan hubungi WA 08111042561
pukul gaming
pukul gaming 18 hari yang lalu
lekas sembuh dik
Ical Cemal Cemil
Ical Cemal Cemil 18 hari yang lalu
Sedih, selagi nafas masih berhembus insyaallah pintu taubat masih di buka. tayangan ini keren. motivasi semua dan banyak hikmah yg di ambil.
Mata Langit
Mata Langit 16 hari yang lalu
Aamiin
Recha Mudaj
Recha Mudaj 18 hari yang lalu
Nabila cantik semoga cepat sembuh yaaa nak
Channel Vlog
Channel Vlog 19 hari yang lalu
Sedih bgttt😭😭😭
Mata Langit
Mata Langit 16 hari yang lalu
😭😭
Totoh Sadiah
Totoh Sadiah 19 hari yang lalu
Astaghfirullah
Mata Langit
Mata Langit 8 hari yang lalu
😭
Ambar Ingram
Ambar Ingram 19 hari yang lalu
Ya Allah, episode ini sangat sedih dan menyayat hati. Ayo kita berdoa utk kesembuhan dan kekuatan Nabila dan Ibundanya, aamiin.
Mata Langit
Mata Langit 17 hari yang lalu
Aamiin. 😭
reva intan
reva intan 19 hari yang lalu
Subhanallah😭😭
reva intan
reva intan 16 hari yang lalu
Sehat terus semuanya tim mata langitπŸ˜‡
Mata Langit
Mata Langit 16 hari yang lalu
😭😭
Mery cantika chanel
Mery cantika chanel 20 hari yang lalu
MasyallahπŸ˜”πŸ˜”
Mata Langit
Mata Langit 17 hari yang lalu
😭
Roes Mono
Roes Mono 20 hari yang lalu
Kebesaran ALLOH ....
Fixs Gita
Fixs Gita 20 hari yang lalu
Ya allah😭😭😭😭😭😭 Yg sabar ya mba..
Mata Langit
Mata Langit 9 hari yang lalu
😭😭😭
Bersinarlah Bahagia
Bersinarlah Bahagia 20 hari yang lalu
Dulu kkakak sy juga gitu ga bisa jalan sampai usia tiga tahun, alhamdulillah sembuh kuasa illahi, ktnya kakek sy digendong jalan kaki selama tiga hari tiga malam ke gunung, tp aq lupa nama gunungnya pulangnya kakak sy sembuh samppai sekarng udah punya anak 2, org jaman dulu emang tirakatnya kuat dn masih tulen menghindari pantangan..
Feronica Debataraja
Feronica Debataraja 20 hari yang lalu
Manusia yg punya kaki.a baik belum tentu maasuk surga .. Ngena banget sama kalimat yg ini πŸ‘† Memang setiap konten2 dri Mata Langit banyak pembelajaran yg begitu luar biasa.a .. Yg selalu mengajarkan kita untuk tidak dendam,belajar yg nama.a apa itu ikhlas dan tidak lupa kepada Sang Pencipta.. Terimakasih banyak team Mata Langit untuk setiap konten2.a Semoga sehat selalu dan slalu dalam lindungan Tuhan,
digta ginna
digta ginna 20 hari yang lalu
Assllkm buat panglima langit & tim mata labgit saya sedang menyaksikan mata langit nabila c malaikat kcil nabila sprti anak saya tapi alhmdullah anak saya bisa berjalan tapi saya teringat dulu ada orang yg bilang klu anak saya di tubuh ya ada yg menempeli ya
Suhar yani
Suhar yani 21 hari yang lalu
Ya allah smg sembuh di bersihkan sm panglima langit
Mata Langit
Mata Langit 8 hari yang lalu
Aamiin
Bunda Sarah
Bunda Sarah 21 hari yang lalu
Komen paling bnyk aku.nangis trs aku.sukses y panglima langit
Bunda Sarah
Bunda Sarah 21 hari yang lalu
Ngedenger kisah entin sma kya kisah ku.jd ikut nangis.y Allah ampuni dosa" q...denger nene"ngomong jd tkt.mna d saudi udah mlm jm 2.
Bunda Sarah
Bunda Sarah 16 hari yang lalu
Saudi hadir lg.stiap hr selalu lht chanel panglima langit.sukses y
Mata Langit
Mata Langit 16 hari yang lalu
Aamiin.
Jala Nelayan
Jala Nelayan 21 hari yang lalu
Wadul ah
Ayah Elok
Ayah Elok 22 hari yang lalu
Episode pling sedih😭😭gk bosan aku puter" trus😭😭
Ayah Elok
Ayah Elok 17 hari yang lalu
@Mata Langit πŸ˜‚πŸ˜‚
Mata Langit
Mata Langit 17 hari yang lalu
Episode paling mewek ya? Ga bosen?
Suldiah basri Nadiah
Suldiah basri Nadiah 22 hari yang lalu
ya Allah...kuatkan hati nabila juga ibunya..smg di balik air matanya ada hikma yg bgt bsr utk mrk...ya allah sedih lihtnya..mata langit memnag orang baik
Mata Langit
Mata Langit Hari Yang lalu
Masya Allah.
Syamsiyah Siti
Syamsiyah Siti 22 hari yang lalu
Ttap semangat dan semangat terus panglima langit official dlm menolong sesama smg ALLAH SWT melimpahkan RAHMAT Nya Sht2 dan sukses sll mdh2n membw berkah untuk semuanya aamiin2 YRA
Woni nugraha
Woni nugraha 22 hari yang lalu
Subhanallah...subhanallah semoga ada hikmah yg luar biasa bagi ibu titin dan nabila...sabar terus ya mba saya juga seorang ibu saya bisa merasakan bagai mana rasanya jadi ibu titin,kadang saya malu anak saya cuma minta susu tengah malm aja kadang bikin nya sambil ngedumel ...pokonya saya doakan semoga ibu titin sabar dan nabila semoga jadi anak yg sholehah sayang semoga allah sembuhkan ringan kan segala penyakit yg nabila derita selama ini.hidup mata langit semoga berkah ,sehat selalu.
Mata Langit
Mata Langit 8 hari yang lalu
Aamiin
Berkah Cell
Berkah Cell 23 hari yang lalu
Anak nya cantik,,,,
Sugiarti Supardi
Sugiarti Supardi 23 hari yang lalu
Team mata langit kpn k kediri jatim k kelud jngn lupa mampir k rumh mbok q insyallah d jamu nasi jagung & sego tiwul Moga tmbh suxses amin mbk risti i miss you
neon818
neon818 23 hari yang lalu
Ya ALLAH jatuh deras air mata hamba MU ini, melihat kuasa MU yg kau abadikan melalui saudara kami Titin dan Nabila 😭😭 sungguh kami ini manusia yg penuh dosa dan penuh nista 😭 ya ALLAH ampunilah kesalahan2 kami ini...aamin 🀲 Teruntuk Titin, bersabar lah...krn janji ALLAH melalui Nabila itu benar adanya, Nabila kelak akan menjemput mu ke surga. Untuk Panglima Langit, Mba Listi dan semua crew, terima kasih untuk bisa menayangkan peristiwa ini πŸ™ may ALLAH bless you all 🀲 Regards from πŸ‡­πŸ‡²
Mata Langit
Mata Langit 8 hari yang lalu
Terima kasih ya
Handayani Win
Handayani Win 24 hari yang lalu
Aamin ya robbal aalamin allahuma
Mata Langit
Mata Langit 24 hari yang lalu
Terima kasih
Handayani Win
Handayani Win 24 hari yang lalu
Allah sedihnya ya Allah semoga selalu diberi kesehatan kemudahan pertlgan Allah amin ya rabbal aalamin
Mata Langit
Mata Langit 17 hari yang lalu
Aamiin
Handayani Win
Handayani Win 24 hari yang lalu
Allah hu Akbar,Allah hu Akbar Allah hu Akbar semoga Allah sembuhkan dan beri keajaiban buat buah hati aamin ya robbal aalamin ya Allah tak terasa nangis...sedih ya Allah semoga sembuh total amin
ade Rkyh
ade Rkyh 24 hari yang lalu
Ass..sy baru melihat cenel ini langsung sy like .suscrab., baru kali ini sy melihat tayangannya ,sampe sy menangis.,sy keingatan dlu waktu sy melahirkan anak kembar,sy kasih cobaan bertubi2 sama Allah waktu itu sampe2 sy gak kuat Nerima ya, .v dg kesabaran dn ketabahan sy..Alhamdulillah ank kembar sy sudah menjadi perjaka yg sangat ganteng.tinggi.putih.masf disini sy gk bisa menjelaskan penyakitnya apa.??...karna klo keingetan lgi..sy gk bisa makan..bahkan gk bisa tidur..bahkan sy suka stres klo keingatan lg waktu itu..maka itu buat Nabila dn ibunya harus sabar dn tawakal dlm menghadapi segala masalah ..buat pangeran langit dn ba Listy..teruslah berbuat baik..bantulah orang2 yg membutuhkan.AMIIN
Wawan Nawawi
Wawan Nawawi 24 hari yang lalu
Masya Allah banyak hikmahnya di balik semua ini.
Mata Langit
Mata Langit 16 hari yang lalu
Subhanallah
cinta cintari
cinta cintari 24 hari yang lalu
Emngnya dl knp kok dijadikan tumbal?
Maria Mariana
Maria Mariana 24 hari yang lalu
Dalam banyak-banyak channel Panglima Langit, Channel ni sedih.
Mata Langit
Mata Langit 3 hari yang lalu
Sedih ya.
Susi Lim
Susi Lim 24 hari yang lalu
😒😒😒😒
marllyna12 1212
marllyna12 1212 25 hari yang lalu
Menangis aku melihat ini ya Allah semoga kita semua selalu ada di dalam lindungan Allah swt aminn
Mata Langit
Mata Langit 24 hari yang lalu
Aamiin.
Mimih Nurhayati
Mimih Nurhayati 25 hari yang lalu
Hadir ba lesty dan panglima semoga sehat dan sukses aamiin
Thaharah Azdkia
Thaharah Azdkia 25 hari yang lalu
😭😭😭
lilik supriyani
lilik supriyani 26 hari yang lalu
TAIWAN SELALU HADIR..mg PANGLIMA dan MBK RANTA SEHAT SELALU AMIN..
Mata Langit
Mata Langit Hari Yang lalu
Salam Taiwan
Kusnani 89
Kusnani 89 26 hari yang lalu
Kalau di kampung saya itu namanya saben tangis, biasanya di urut ke tukang urut yang bisa ambil saben,tapi kalau baru kena, kalau sudah bertahun tahun biasanya sudah gak bisa di ambil sabennya.
Silvana Prahastiari
Silvana Prahastiari 26 hari yang lalu
semoga,, panglima,, langit,,sehat selalu,,dan bisa membantu,, sesama
Mata Langit
Mata Langit Hari Yang lalu
Aamiin
Lis Miati
Lis Miati 26 hari yang lalu
Ya Alloh manis sekali anak ini semoga Alloh memberikan kesembuhan lwt mata langit amiinπŸ™
Mata Langit
Mata Langit 24 hari yang lalu
Aamiin.
Nenek Ozan
Nenek Ozan 26 hari yang lalu
Ya allah nangis saya mendengar kehidupan kamu titin..semoga kamu sabar yaa nak😒
Mata Langit
Mata Langit 24 hari yang lalu
Aamiin.
eka _
eka _ 27 hari yang lalu
tbtb langsung pengen liat video ini .... mungkin diluarran sana masih ada yang gak pernah percaya karna belum mengalami dengan pribadi sendiri ... apa yang ibu titin alami yang semua terjadi pernah mengalami dukluarga saya 4bulan lalu dengan adik saya dan akhirnya allah berkehendak lain memberikan jln terbaik semuanya ikhlas sabar dan tabah ... menjadi plajaran juga buat kita yang masih mampuh beribadah ... subhanallah smoga panglima dan tim sehat panjang umur slalu menolong orang yang ingin minta prtolongan ... amin amin YRA
Mata Langit
Mata Langit 24 hari yang lalu
Aamiin.
Henny
Henny 27 hari yang lalu
Trimakasih buat tim mata batin Hati ini sangat tersentuh oleh bila semoga di berikan kesehatan terus buat bila sukses trus buat tim mata batinπŸ’ͺπŸ’ͺ
Bunda Fitri
Bunda Fitri 27 hari yang lalu
ada yang tau no WA ibu nya nabilla , ada sedikit rezeki ingin membantu buat dede nabilla dan ibunya ... makasih sebelumnya ...πŸ™πŸ™
Mata Langit
Mata Langit 3 hari yang lalu
Silakan hubungi WA 08111042561
BTS performs β€˜Dynamite’ on β€˜GMA3’
4:15
TERHARU...TENDANGAN PERTAMA!! IRWAN SAMPE NANGIS
24:11
The Sungkars Family
Ditonton 2 jt
BLACKPINK - AROUND THE WORLD
0:31
BLACKPINK
Ditonton 6 jt