53 Awak KRI Nanggala 402 Gugur, Ini yang Dilihat Ahli Spiritual Saat Tenggelam | Ganjil Misteri| 243

  Ditonton 2,126,995

Ganjil Misteri

16 hari yang lalu

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di perairan Utara Bali akhirnya dinyatakan tenggelam. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjajanto menyatakan 53 awak kapal selam telah gugur saat menjalankan tugas negara. Kabar ini langsung membuat masyarakat Indonesia mengungkapkan duka dengan mengeluarkan kata-kata On Eternal Patrol yang berarti KRI Nanggala 402 sedang dalam misi patroli laut untuk selamanya. Tapi seperti apa sesungguhnya perairan Utara Bali itu? Benarkah peristiwa ini dipengaruhi unsur metafisika? Apa kata praktisi spiritual tentang hal itu?
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : ganjilmisteri/
Instagram : ganjilmisteri?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #KRINanggala402

Komentar
Layaw Gth
Layaw Gth 5 jam yang lalu
Sirik
abam kibo
abam kibo 12 jam yang lalu
Nub bangeeettt . Kenapa nggk nrawang siapa yg korupsi .
fadilah dilah
fadilah dilah 13 jam yang lalu
Yg ngomong kaya tai....
Med Med
Med Med 15 jam yang lalu
Jangan hoax
Alferdi Alferdi
Alferdi Alferdi 18 jam yang lalu
Knpa ya setiap ada kecelakaan selalu saja ada hal² mistis yang dikaitkan 😂
Danendra C08
Danendra C08 Hari Yang lalu
Musibah ga ada yang tau, setiap ada kejadian² kok di sangkut-sangkutin hal mistis/spirtiil, situ sehat??. Aktingnya melebihi sinetron azab
programmer handal ku
programmer handal ku Hari Yang lalu
Kumpul pasien bego 🤣
Siti Rohani
Siti Rohani Hari Yang lalu
Makaruhun, Makaruhun, tau juga minta di like Dan juga di tekan loceng nya ya.. Makaruhun nya bisa menyelam di ke dalaman 700 meter tapi tidak bisa ngelike Dan nekan loceng di youtube..
dicky zay
dicky zay Hari Yang lalu
jiji liatnya , semua org dah tau klo dbwah laut ada karang . gigi lu noh karangnya kuning
noyzz kiew
noyzz kiew Hari Yang lalu
Otak lu gak ada.
Phz Go
Phz Go Hari Yang lalu
Tolong terawangkan kapan utang saya bisa lunas 🙏🙏🙏
reza dwiyanto
reza dwiyanto Hari Yang lalu
Kenapa setiap kali ada musibah dimanfaatkan oleh paranormal kw gini buat cari duit
Nona Papua
Nona Papua 2 hari yang lalu
😅😅 aneh aneh aja nih org
G Danpur
G Danpur 2 hari yang lalu
idpost.info/slow/Eb2AfmlLwzzZDgKg3Nh1Vw
Andreas Wahyu
Andreas Wahyu 2 hari yang lalu
jangan menambahkan cerita yang tanpa fakta dong. kasihan keluarga korban. alangkah baikny kalok mengirimkan do'a.🙏
haidir ali saman
haidir ali saman 2 hari yang lalu
yg sprtualnya gayanya selangit rasa lucu aj ngliatnya gaya narik nafasnya..🤣🤣
Fahri Rezkiyandi
Fahri Rezkiyandi 2 hari yang lalu
Kenapa tidak genap ?
Rereh Tabuk
Rereh Tabuk 2 hari yang lalu
Moga ada di surga para pejuang 🙏❤😥
As Gebok
As Gebok 2 hari yang lalu
Apa yg mas rasakan ade juga rasakan mas hehe
Rich Daddy
Rich Daddy 2 hari yang lalu
Gak cosplay gak makan
Salma Nur aulia
Salma Nur aulia 2 hari yang lalu
Yg ngomong keknya amandelnya gede,,,intinya tetep fokus doakan untuk nanggala🙏
Sukar Ni
Sukar Ni 2 hari yang lalu
Mudah mudahan semua pemgabdianmu dicatat sebagai amal baik dan sebagai mati sahid dandikaruniai surganya alloh
ADOLF HITLER
ADOLF HITLER 3 hari yang lalu
Ntol,tar w kirimin tank panser ke rumah kau baru tau
Fajar prassetyo
Fajar prassetyo 3 hari yang lalu
Helleeehhh...
bachtiar farroby
bachtiar farroby 3 hari yang lalu
namanya juga dukun kalo gak nipu ya cabul 😌😌😌😅
14 Indah Agustini
14 Indah Agustini 3 hari yang lalu
Innalilahi Wa inanilahi rojiun, semua ini adalah kehendak Allah swt Semoga menjadi pelajaran kita semua bahwasanya tidak Ada yg lebih berkuasa dan hebat dibumi ini melainkan kekuasaan Allah swt yg maha perkasa.
zainul arifin
zainul arifin 3 hari yang lalu
OMONG KOSONG.
toty rf
toty rf 3 hari yang lalu
Semoga almarhum d terima iman islammya dan masuk surganya allah swt amiin
Fika M' lena
Fika M' lena 3 hari yang lalu
Ini orang bener gak sih, masa segampang itu, 😂 astagfirullah, jangan gitulah nanti org pada sesat
Rogaya Rogaya
Rogaya Rogaya 3 hari yang lalu
Ni orang pcaya mistis hati"mndkat pd ke tkaburan suzon .ingat kta hidud d atas nur nya Allah jgn br main ksempatsn sangka slIain allah daya apa insan d bumi lw bukan sukur nikmat umdang murk Tuhan aja dgn heboh kn critamu. Kasian dweh U.
Rizal Chayoo
Rizal Chayoo 3 hari yang lalu
Kasi jelas mas
Sega lombok
Sega lombok 4 hari yang lalu
Mau aja di bodoh bodohin sama orang gondrong kayak gitu..
Evan Evanaj
Evan Evanaj 4 hari yang lalu
Coba suruh dukun tu mengekat kapal nya dan 53 awak kpal NKRI
BABY GAMING
BABY GAMING 4 hari yang lalu
asal ada apa apa terus ah muncul lah yang rawang rawang ni . oi apa apa pun yang berlaku itu dari luar jangkaan setiap manusia apa yang di atur oleh Allah itu semua pun indah walau kadang menyakitkan atau berat untuk melepaskan . jangan pandai pandai cakap karanglah apalah pandai pandai baru dia terawang time sudah kena tahu posisi kenapa sebelum nya tidak kau buat terawang sot . sikit sikit terawang itu ini ig igt kiamat mau dekat
dit tra
dit tra 4 hari yang lalu
kecelakaan ini bulan puasa, jadi gak ada hubungannya dengan para setan iblis. ▫️ saat bulan puasa = penjara makhluk gaib
La Idin
La Idin 4 hari yang lalu
Bicaranya terlalu banyak
Trofim Lysenko
Trofim Lysenko 4 hari yang lalu
Udah percaya babi ngepet... percaya ginian juga... Ni negara harus diberi pendidikan biar yang namanya hal bodoh gak dipercaya.
hanugrah Bintara Yuko
hanugrah Bintara Yuko 4 hari yang lalu
SPIRITUAL BASI!!!
alan fuad
alan fuad 4 hari yang lalu
#SEMUA_ORANG_BUTUH_MAKAN👍👍👍👍👍👍👍
dr. Axel P Aarav, Sp. JP
dr. Axel P Aarav, Sp. JP 4 hari yang lalu
Itu kenapa dukun nya gak di ajak angkat nanggala 402 ..
aris petualang
aris petualang 4 hari yang lalu
bnyk dukun bermunculan
Dina Agustin
Dina Agustin 4 hari yang lalu
Tauuuu pranormal gk brmutu phpin kluarga krbn dn msyarakt indonesia aj ,orng mh trawangnya sblum tenggelam lue dteng k selat bali pas latihanny, bgitu bru mau msuk kdlaman laut nah disitu lue blangin lue gagalin deh nyelam dn latihanny trus lue blang bhwa KRI Nanggala in mau ad bencana.. tuh yg bnar skrng mh mau nrawang jg udh gk brmutu, trawangin aj tuh bju nene" yg tipis ad apa di dlmny
acila ajelika
acila ajelika 4 hari yang lalu
Hadirrrrr
Alongkimi Alongkimi
Alongkimi Alongkimi 4 hari yang lalu
Menipu
Sri Lela
Sri Lela 4 hari yang lalu
Salam.... Dr satrio piningit.. Pkn baru riau..
delapan puluhan
delapan puluhan 5 hari yang lalu
ini di sebut dalam ilmu spirittual 'ilmu menerka-nerka' ...... sebuah keadaan yg memang lazim di rasakan ketika bencana datang...... jadi di sebut ilmu menerka-nerka...
apaan si
apaan si 5 hari yang lalu
Kebiasaan org indo susah maju lebih percaya mistis dari pada sains yg lain ngurusin cara nerbangin satelit ke bulan di indo masih ngurusin babi ngepet lawak bgt negaraku ini
3M mancing mania mantap
3M mancing mania mantap 5 hari yang lalu
Telat seharus nya lagi pas hilang pertama kali baru di terawang
Digital Smuggler
Digital Smuggler 5 hari yang lalu
SHARE VIDEO INI KE DEDDY CORBUZIER BIAR D BULLY
Ayah Tony
Ayah Tony 5 hari yang lalu
Gw mah jadiin hiburan aja yg beginian...... lihat topeng monyet, yg mencari nafkah pake tipu tipu...... makan tuh bisikan syetan......
Nata Natashya
Nata Natashya 5 hari yang lalu
hanya kuasa Tuhan yg tahu dan berkehendak
Iqbal arga ardyansyah
Iqbal arga ardyansyah 5 hari yang lalu
Jadi orang jangan sok tak bro untung ada orang yg udah mau membantu mencari tau kejadian nya malah masih di komentari
Ricky Rivelino
Ricky Rivelino 5 hari yang lalu
10.51..gk usah pake bismillah klo bersekutu dgn jin..hebat bgt ne org ya..ngapa pas waktu tenggelam gk bantuu nyari..
Madi Madi
Madi Madi 5 hari yang lalu
Manarawang sebelum kejadian, ini sdah kejadian baru narawang
faizul Kenwood
faizul Kenwood 5 hari yang lalu
karut
MAMA'S YUDHA
MAMA'S YUDHA 5 hari yang lalu
BOONG ANJIR😂😂😂😂😂
Noor 111
Noor 111 5 hari yang lalu
Yg udah mening itu udak wsktu nya ajal ajal tiba jangan suka di kait"kan mistis itu menentang allah umur manusia sebelum lahir dah dicatat
Heru Putra
Heru Putra 5 hari yang lalu
Yang risih sama suara pembawa acara sini ajg kumpul kita
Asu Ye
Asu Ye 5 hari yang lalu
Enek2 wae
sandi netral
sandi netral 5 hari yang lalu
Ekpresi wktu menerawang Lucu x, Gk meyakin kan. Pdhal smua ny kn Sudah kehendak yg kuasa.
GUN ROSES
GUN ROSES 5 hari yang lalu
Semoga Alm khusnul kotimah
apit andika
apit andika 5 hari yang lalu
BJhabibie: besok kita sholat IED bareng CAPTafwan: saya dan penumpang siap hadir pak Habibie Syekh ali zaber: boleh saya jadi imam? KRInanggala 402:kapi siap kawal laporan selesai
afm.Gaming
afm.Gaming 5 hari yang lalu
Semoga awak kapal..Tenang di surga....amin.....ya allah...
bee film
bee film 5 hari yang lalu
Udah menfitnah makhluk gaib lagi.. Udah takdir dr Allah... Jngan musrik ..
AG Gaming
AG Gaming 6 hari yang lalu
Lebih baik mendoakan dari pada buat konten yg gk ada faefah nya kayak gini,,, admin nya nih mikir gk sih perasaan kluarga korban??? Demi adsen bikin konten di atas kesediah orang lain. Bahwa semua yg terjadi di dunia ini atas kehendak yg di atas, gk usah nyangkut" in ke mana",.
Lilin Herliani
Lilin Herliani 6 hari yang lalu
Ikut sedih pilu nangis campor aduk 😥
Mr WFH
Mr WFH 6 hari yang lalu
Gak ada dukun2 begini lah. Kasihan yg percaya dukun.
prasetya dhika
prasetya dhika 6 hari yang lalu
Aq trawangen bos niseng ku metu opo. Metu taek ta metu boto kwkwkw
Al Fariz
Al Fariz 6 hari yang lalu
Kecelakaan gada yang tau kapan dan dimana semua yang kuasa yang ngatur jangan sangkut pautkan sama hal hal mistis
Ayu Mafida
Ayu Mafida 6 hari yang lalu
Pansos
Lavender's Blue
Lavender's Blue 6 hari yang lalu
KLO MANK BS NGERAMAL, BS NGELIAT KOBDISI MEREKA HRSNYA BANTU PAS HARI PENCARIANLAH!
Agung Rio
Agung Rio 6 hari yang lalu
Di Bali ada dua om pandangan Niskala .. dan selat Bali memang terkenal angker karna banyak korban karna kerasnya tekanan air dan arus yang sangat kuat
kalimantan indonesia
kalimantan indonesia 6 hari yang lalu
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣dikit dikit mistis.... Spiritual nya ambil nafas sampai mau berak
Erna Yuli
Erna Yuli 6 hari yang lalu
Dalam terawangan nya sama dalam mimpi aku percis.. Minta tlog tp gk jadi kaya di tarik gtu.. Percis mimpi aku kaya gtu..
Kamran 1982
Kamran 1982 6 hari yang lalu
Turut ber duka cita,,di kalimantan selatan,,mudahan yg di tinggal selalu tabah aamin,,..
Warung Depan12
Warung Depan12 6 hari yang lalu
Pastinya mau berangkat aja udah cemas dan pasrah karena jalan kan tugas
Brutal Gaming
Brutal Gaming 6 hari yang lalu
Satu lagi Yh Tolong Yang Punya Chanel ini Kalo jelasin Atau Mengasih Informasi Itu yh ,kalo ngomong Yang bener ,jan Gua sampih jijik denger suara ni hadehh ...
HEXTOR DIEJA
HEXTOR DIEJA 6 hari yang lalu
Woww.. Yokk yokk bisa yokk.. Slamat Malam dan salam kenal Dr Channel sebelah 😆🙏 jangan lupa mampir brader
Nyimas erika Kusuma dewi
Nyimas erika Kusuma dewi 6 hari yang lalu
Gw bangga jadi bangsa indonesia ada kecelakaan kori bisa di panggil dan di terawang😉😉😉😉😉i love you para normal indonesia
DMS Betta
DMS Betta 6 hari yang lalu
apaan sih wkwk
William lim
William lim 6 hari yang lalu
Ki candaan
William lim
William lim 6 hari yang lalu
Tahu 2021 bosku
coho co
coho co 6 hari yang lalu
Tipuan saja..rancangan Allah itu lagi hebat ...redhalah dengan apa yg sudah terjadi..salkum.
Muhammad Raihan
Muhammad Raihan 6 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭 kasian ya
Galih Prtm
Galih Prtm 6 hari yang lalu
Ayaan
Lubis badrun Lubis badrun
Lubis badrun Lubis badrun 7 hari yang lalu
Bau tai la
sefta Maulidya
sefta Maulidya 7 hari yang lalu
Kafirrr
Leonard Bismark
Leonard Bismark 7 hari yang lalu
Acara ngadi2 yak.
anton novgems01
anton novgems01 7 hari yang lalu
Astaga masyarakat Indonesia masih doyan konten ginian kalau bisa nerawang beneran kenapa ga pas hari pertama kasih tau lokasi hilangnya kapal selam Nanggala ke Panglima TNI
Firdaus Saldi
Firdaus Saldi 7 hari yang lalu
Heleh demi ketenaran bohong adalah hal biasa 🔊🔊🔊🔊 contoh nya yang 1 ini ngaku2 bisa nerawang dan pembawa acara tv pun dibodohi tapi memang bodoh sih dan yang percaya lebih bodoh alias otak nya udah hilang
Fahmy Ismail
Fahmy Ismail 7 hari yang lalu
cenel jadul masih jaman y musibah d kaitkn dengan mistis2 k gini sok2an nerawang Luh..klo emang bisa nrawang y nrawang dari awal lh gblk biar ktemu..udah ktemu baru sok2an nrawang perkataanya aj nyontek d berita
ucayz adv
ucayz adv 7 hari yang lalu
om kalo bisa ngeliat kenapa sebelumnya ga di kasi tau kalo ada bahaya
alamsyah islam
alamsyah islam 7 hari yang lalu
komen2nya positif mnrut ku
Wasis nurhidayat
Wasis nurhidayat 7 hari yang lalu
😢😱😭😭😭😭 o
Aidil Hasibuan
Aidil Hasibuan 7 hari yang lalu
tiap pesawat jatuh muncul lah yg kek gini. tenggelam kapal muncul kek gno
Dread- Florentino
Dread- Florentino 7 hari yang lalu
Y
aceng rawa
aceng rawa 7 hari yang lalu
Di dlam Laut tuh pasti karang... Pasti ny bukan sarang codot
Ellma Tria
Ellma Tria 7 hari yang lalu
Muka nya ihh jijay😂
gales si bolang
gales si bolang 7 hari yang lalu
Aku kudu piye to bos kuu
Ola Haerudin
Ola Haerudin 7 hari yang lalu
Nerawang togel ae mbah
VENOM: LET THERE BE CARNAGE - Official Trailer (HD)
2:44
Sony Pictures Entertainment
Ditonton 9 jt
Rainbow 책갈피
3:52
NCT Dream - Topic
Ditonton 525 rb
Broken Rusty Oldtimer Scooter - Restoration
37:44
Ketemu Pemakai Narkoba - DMS [ Penelusuran ]
1:31:52
Norway 4K - Scenic Relaxation Film with Calming Music
1:00:56
VENOM: LET THERE BE CARNAGE - Official Trailer (HD)
2:44
Sony Pictures Entertainment
Ditonton 9 jt
Rainbow 책갈피
3:52
NCT Dream - Topic
Ditonton 525 rb
SEBAB KEMATIAN GLACIE AKHIRNYA TERUNGKAP !!
39:28
The Golden Family
Ditonton 938 rb