24 JAM BELAJAR JADI ORANG TUA NACA.. TERHARU MENGANDUNG BAWANG...

  Ditonton 4,802,418

Ricis Official

Bulan Yang lalu

sebelumnya idpost.info/clone/video/n8rTq9SAw5PGtJc
Contact business : ricismanagement@gmail.com
Subscribe RUMAH RICIS
idpost.info/slow/NrN1jrDHKE4lCD-BKa9pog
@riaricis1795
riaricis1795
@rumah.ricis
rumah.ricis
HIJAB BY @ricisbykhayra
ricisbykhayra

Komentar
Maulidya
Maulidya 38 menit yang lalu
Kak undang kak savira malik dong sama kak iqbalahms,,siapa yang setuju ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
S hariyanto
S hariyanto Jam Yang lalu
Atap kak
Raffiandra Channel
Raffiandra Channel 11 jam yang lalu
Ortunya naca saja
Raffiandra Channel
Raffiandra Channel 11 jam yang lalu
Usia 3 tahun naca
Leluni Vhey
Leluni Vhey 13 jam yang lalu
Kk ICIS cocok nikah sama om atap semoga nikah amin
Mustikah Mustikah
Mustikah Mustikah 15 jam yang lalu
Kk icis bang harus mana bikin konten bareng plis
Nofita Sari
Nofita Sari 17 jam yang lalu
Ka ricis menang
yanahHi Sayang
yanahHi Sayang 17 jam yang lalu
cocok jadi suami istri
Wiwieksri Budi
Wiwieksri Budi 17 jam yang lalu
WOW๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜‡โค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿ˜€๐Ÿ™‚
Zalfa Novita
Zalfa Novita 17 jam yang lalu
Kak ria ricis adikku juga bisa kayak aku mirip kayak gitu sama bisa juga joget kayak gitu
Zalfa Novita
Zalfa Novita 17 jam yang lalu
โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŽค๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ผ๐Ÿ˜˜
Tsania Alissa
Tsania Alissa 18 jam yang lalu
Kakak Ricis yg cocok jadi mama nya naca
cita puspitasari
cita puspitasari 18 jam yang lalu
Cocok banget kak ricis sama kak atap๐Ÿ˜€
Anandia Bella
Anandia Bella 18 jam yang lalu
Kok ricis pelukan sama naca
maura Azzahra
maura Azzahra 23 jam yang lalu
Bang atap berhasil jadi orang tua naca dan Kaka ria ricis juga berhasil sekdes selalu semuanya
Lia Sadeli
Lia Sadeli 23 jam yang lalu
Naca lucu anget
Eshal zahra sya'bana
Eshal zahra sya'bana Hari Yang lalu
Alamat. Di. Berebes
Eshal zahra sya'bana
Eshal zahra sya'bana Hari Yang lalu
๐Ÿ™ mualaikum. Kak. Ricis. Kaka. Datang. Kerumah. Aku. Sama. Abang. Ata. Yang. Itu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ plis. Kak
Agan Oppo
Agan Oppo Hari Yang lalu
Assalamualaikum kk ricis .suka konten yg unyek2 squisi..
Roni Sachroni
Roni Sachroni Hari Yang lalu
Salah ricis
Roni Sachroni
Roni Sachroni Hari Yang lalu
Kak aku mau main kerumah ka rivis
Clara Okta bernessa
Clara Okta bernessa Hari Yang lalu
Kalau umur 3 tahun itu seperti adik saya ... tapi saya juga urus adik saya Cara nya ajak main hingga tersenyum kalau nangis kita ajak mainh hingga gembira dan tersenyum .... Terima kasih ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป Salam Clara ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
Solikan Setoyo
Solikan Setoyo Hari Yang lalu
Aku mau ke rumah kak icis
Solikan Setoyo
Solikan Setoyo Hari Yang lalu
Rumah kak icis di mana
wahyu udin
wahyu udin Hari Yang lalu
Ka Ruci kapan punya anak
Novita Sari
Novita Sari Hari Yang lalu
Ka rumah kakak di manah
Indryani Indri
Indryani Indri Hari Yang lalu
Cantik banget kak ria ricis and naca
Sapuan Sapuan
Sapuan Sapuan Hari Yang lalu
Ricis dong
Sapuan Sapuan
Sapuan Sapuan Hari Yang lalu
Di ajak berenang
Queen Nayla
Queen Nayla Hari Yang lalu
Atap
a reta
a reta Hari Yang lalu
Lucu
Heni Purwani
Heni Purwani 2 hari yang lalu
Fiksi nodebat naca lucu gemoy Endut
Dessy Lestari
Dessy Lestari 2 hari yang lalu
Kamu rumah nya di mana aku mau ke situ boleh kan plia
main play
main play 2 hari yang lalu
Ricis aku perna ke rumah ICIS cuman liat rumah nya
Latifah Alimah
Latifah Alimah 2 hari yang lalu
masyaallah naca lincar nyi
indah 9977
indah 9977 2 hari yang lalu
Masyaallah kak ricis pengen sekali punya anak
aprilia dwi astuti
aprilia dwi astuti 2 hari yang lalu
JIJIK BANGETTT SAMA NACA
Cika Prastiani
Cika Prastiani 2 hari yang lalu
Kak iciss jadi orang tua nya naca sama bang ais dong kak icis
Dela Enjelika
Dela Enjelika 2 hari yang lalu
Kalian udah cocok banget jdi suami istrii๐Ÿ˜
Aqilah Alkahfi
Aqilah Alkahfi 2 hari yang lalu
Mau ke rumah kk rijis
Eliya Manisa
Eliya Manisa 2 hari yang lalu
Miris. Bocah yang seharusnya mendapatkan didikan rasa malu, sekarang dijadikan bahan hiburan. Saya tidak mengenal ibunya, tapi sebagai perempuan, saya malu. Pola asuh orang tua dekade ini, anak hanya dijadikan sebagai media hiburan bahkan kapitalisasi. Menjadikan 'joget' sebagai suatu 'bakat'. Menjadikan dancer sebagai cita-cita, generasi seperti apa yang akan dibangun dengan pola pikir seperti ini? Ibu, adalah peran besar sangat krusial dalam mendidik anak. Dan step pertama untuk mendapatkan anak/ generasi soleh dan solehah adalah dengan memilih siapa ibunya. Dengan mendidik kaum wanita, artinya kita sedang mendidik sebuah peradaban. Ibu yang doyan tik-tok akan melahirkan generasi tik-tok. Rasulullah bersabda, โ€œSetiap bayi dilahirkan dalam keadaan fitrah, maka kedua orang tuanyalah yang menjadikannya Yahudi, Nasrani, atau Majusi.โ€ ( HR. Al-Bukhari). Setiap anak dilahirkan fitrah, orangtuanya lah yang menjadikannya menjadi ulama, orangtuanya lah yang menjadikannya seorang pejuang, dan orangtuanya lah jika ia tumbuh kehilangan rasa malu".
Shakira Shasha
Shakira Shasha 2 hari yang lalu
Duadua nya dong๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—โ˜บ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜™๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ
Yesi Firmansyah
Yesi Firmansyah 2 hari yang lalu
NacaLucubangngete
Shafa Humaerah
Shafa Humaerah 2 hari yang lalu
Shafa hjhhjkh, ๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ
Shafa Humaerah
Shafa Humaerah 2 hari yang lalu
Gdjgsjhj fbvb fnvvn๐ŸŽ๐ŸŽ‚๐Ÿ‡๐Ÿฐ๐Ÿฅ‡๐Ÿ•• Vndbnbn๐Ÿ”๐Ÿ“๐ŸŒป๐ŸŒผ๐Ÿœ๐Ÿ›๐Ÿ ๐Ÿ•Œ๐Ÿš Bgjhhnhnhnakhjpjkjkjj๐Ÿ• ๐Ÿ•–๐Ÿ•“๐Ÿ•”๐Ÿ•๐Ÿฃ๐Ÿœ๐ŸŽ–๏ธhahha kjjohjkjj gkhkjHjvbg
Shafa Humaerah
Shafa Humaerah 2 hari yang lalu
Shafa vjhbjhafhg chgj ojqmbzfj gajjjkghjg๐Ÿ’œ๐ŸŽ๐ŸŽ„๐Ÿ’ž๐Ÿ•๐ŸŽ‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
Aurel Mulya Pratiwi Jasman
Aurel Mulya Pratiwi Jasman 2 hari yang lalu
Kk icis sama kk atap cocok banget jadi orang tua baca ๐Ÿ˜Š
Iqbal Syahputra
Iqbal Syahputra 3 hari yang lalu
Cook jadi papa mama
PES 2020
PES 2020 3 hari yang lalu
Oh so sweet..udah kya keluarga bahagia๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Sahara Raniah
Sahara Raniah 3 hari yang lalu
Atap
Yudi Anto
Yudi Anto 3 hari yang lalu
22
ardi ardiana
ardi ardiana 3 hari yang lalu
Kak aku pengen di undang
ardi ardiana
ardi ardiana 3 hari yang lalu
Semoga di balas
Real Sergey Feli Nugraha
Real Sergey Feli Nugraha 3 hari yang lalu
1:20 ngapain naca naik naik ke meja aku jadi ngakak nih ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
ardi ardiana
ardi ardiana 3 hari yang lalu
Aku jadi pengen di undang sama team Ricis
salsabila sabilah
salsabila sabilah 3 hari yang lalu
Kk ria apa nama istragram nya kk ria
Nuryuniyati Yuni
Nuryuniyati Yuni 3 hari yang lalu
Bhfffsdydsg aku fff Ggfewb dic gff Ghghc Vv Gjhysssss Gggj Jhhfewfhvcbgndbvgi Gh
Miaa
Miaa 4 hari yang lalu
cutee ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
cherly lisya
cherly lisya 4 hari yang lalu
Ria ricis
Vidiayantie Hussin
Vidiayantie Hussin 4 hari yang lalu
gak sabar mau kak icis nikah
ARJO PATEL
ARJO PATEL 4 hari yang lalu
Uuhskhskhsjsbkjkjkwjwokajhahiahkjakjjsljsjsksj aku mau ke rumahmu sangat susah 7zjhdhjdjdhjduuduusishisuodudkdididoodjdjdhuzuuuzuzjjzjzzjxjx7fjjjdjhdjjeieuiejksjsjjshdjdhnndjjsjdjsnuieuriuuejjejjr
Yvonne Sharon Marlin
Yvonne Sharon Marlin 4 hari yang lalu
makanya kamu harus main tiktok terus kayak aku jadi tiktokers
Rudin Caffe
Rudin Caffe 4 hari yang lalu
Atta sama icis
Suryadi 11
Suryadi 11 4 hari yang lalu
Aku setuju kak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿฅฐ
Sis ka
Sis ka 4 hari yang lalu
Lucu banget naca
Amor Flowers
Amor Flowers 5 hari yang lalu
Kaa icis cantik๐Ÿ˜ bingung q kak perasaan klo dipasangin coleb sama siapa aja pantes semua๐Ÿ˜ penasaran nanti Kaka jodohnya siapa sii yah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’• semoga cepet ketemu sama jodohnya yah kak Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ’•
Ria Puspita
Ria Puspita 5 hari yang lalu
Ngak pernah bosen lihat naca sama ricis
Lani Febriyani
Lani Febriyani 5 hari yang lalu
Nasya tinggal di mana sihh '-' Kok bahasanya seperti orang Makassar?? Emang Nasya tinggal di Makassar??
nurhasnizam kamaruzaman
nurhasnizam kamaruzaman 5 hari yang lalu
Kak ricis nikah ama Om Atap aja ka
Manusiaa
Manusiaa 5 hari yang lalu
Katakusih kalian berdua cocok jadi ortunya naca
Bambang Sukarno
Bambang Sukarno 5 hari yang lalu
keren
Putri Amelia
Putri Amelia 5 hari yang lalu
ricis cocok sama atap
yuna yuna
yuna yuna 5 hari yang lalu
Kak icis sosweet banget
Chaca Chaca
Chaca Chaca 5 hari yang lalu
Hahahahahah nacaa lucu kakkk
Haris Elis
Haris Elis 5 hari yang lalu
Sama bang atap
Haris Elis
Haris Elis 5 hari yang lalu
Dua dua nya kak icis
kanaya aqila putri
kanaya aqila putri 5 hari yang lalu
Kk ricis
kanaya aqila putri
kanaya aqila putri 5 hari yang lalu
Kk ricis
Yohannes E. Cuang Siboro
Yohannes E. Cuang Siboro 5 hari yang lalu
Riarici yang banyak ya โœŒ๏ธ๐Ÿ˜ŒโœŒ๏ธโ™ฅ๏ธ
Zahra Zahra
Zahra Zahra 6 hari yang lalu
Karia ricis udah nikah sama abang ganteng
Rhena Sayang
Rhena Sayang 6 hari yang lalu
Iya kak ricis pas jadi orang tua naca ate Cana
Channel Dion
Channel Dion 6 hari yang lalu
cocok๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Takashi Mura
Takashi Mura 6 hari yang lalu
KYA NYA K RICIS KAWIN SAMA YANG JADI ORTU NACA
Anindiya Ariani santoso
Anindiya Ariani santoso 6 hari yang lalu
Aku juga suka tiktok
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat 6 hari yang lalu
Hai ricis cantik
Rara Hafizhh
Rara Hafizhh 6 hari yang lalu
Ka Ricis
Anwar Kembang
Anwar Kembang 6 hari yang lalu
Kak ICIS aku pengen kasana tapi aku bukan tiktok kers
Sarah Dikin
Sarah Dikin 6 hari yang lalu
Kayanya cocok ka ricis sama Kak hata
Nia Dilniania
Nia Dilniania 7 hari yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜Š
Rico Yah
Rico Yah 7 hari yang lalu
Haaaaaaaaaaaaa Ampun bgt sakit perut tertawa
Putri Indah
Putri Indah 7 hari yang lalu
Ricis
naima Ben
naima Ben 7 hari yang lalu
nasya lucu banget
Rocky Marcianno
Rocky Marcianno 7 hari yang lalu
Kak renang sama naca dong sama bola
Heni Purwani
Heni Purwani 7 hari yang lalu
Ka 24jam
Syifa Syakila Syazwina
Syifa Syakila Syazwina 7 hari yang lalu
Duaยฒ nya yang berhasil
Salima Ima
Salima Ima 7 hari yang lalu
Kak datengin kak amnda manopo dan kak arya saloka dong๐Ÿ˜‚ yang setuju like
Benny Widiono
Benny Widiono 7 hari yang lalu
Atap yang menang
Benny Widiono
Benny Widiono 7 hari yang lalu
Kak ini yang nulis Raline kak
CINEMATIC DUNIA
CINEMATIC DUNIA 7 hari yang lalu
2021yg masi dukung ria ricis like
Imelda Cell
Imelda Cell 7 hari yang lalu
Kk. Rivai. Dong
Suci Handayani
Suci Handayani 7 hari yang lalu
Wah udah cocok ni langsung nikah aja kk ricis minta restu aja sama ortu biar di resterui ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘จ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Justin Bieber - Hold On
5:09
JustinBieberVEVO
Ditonton 10 jt
24 JAM NGASUH ANAK DI BULAN PUASA.. Sabar
15:19
Ricis Official
Ditonton 1,8 jt
Justin Bieber - Hold On
5:09
JustinBieberVEVO
Ditonton 10 jt
PERTANYAANNYA BIKIN SALAH FOKUS !!!
15:21
Salshabilla TV
Ditonton 425 rb
Diwan Dapat Sepatu Ajaib
8:06
Diwan
Ditonton 690 rb