20+ Fitur Tubuh Terlangka yang Mungkin Kamu Miliki sementara Temanmu Tidak

  Ditonton 158,828

SISI TERANG

Bulan Yang lalu

Tiap orang itu unik - terkadang lebih dari yang kita duga. Meski kita semua memiliki jumlah anggota tubuh yang sama dan fitur serupa, beberapa detail kecil bisa menjadikan kita manusia spesial. Hari ini, kami akan memberi tahu kalian tentang kemampuan dan ciri fisik luar biasa yang hanya ditemukan pada sebagian kecil orang di seluruh dunia. Mungkin kamu juga memiliki beberapa fitur tubuh langka ini?

Misalnya, hanya kurang dari 50 orang yang pernah memiliki golongan darah Rh-null, yang dijuluki "darah emas". Tiga persen orang di seluruh dunia memiliki garis yang membentuk huruf X di kedua tangan. Ada orang yang tidak perlu memikirkan jumlah kalsium yang mereka konsumsi. Mereka punya mutasi langka pada gen LRP5. Ada juga mutasi gen lain yang membantu orang menjaga kadar kolesterol jahat di level sangat rendah. Sayangnya, hanya 2 sampai 3% orang yang memiliki fitur berguna ini.
#sisiterang
URUTAN WAKTU:
Lipatan simian 0:01
Darah emas 0:23
Menyemprit 1:12
Dekstrokardia 1:41
Albinisme okuler 1:58
Lubang di atas telinga 2:24
Sidik jari berbentuk lengkungan 2:45
Rusuk ekstra 3:10
Rambut merah 4:18
Jari kaki Morton 4:38
Pupil berbentuk unik 4:56
Heterokromia 5:19
Distikiasis 5:46
Tulang super pada 6:06
Penglihatan warna super 6:24
Mutasi gen 6:43
Pusar bujal 7:17
Pengecap super 7:28
Tanpa gigi bungsu 7:56
Otot palmaris longus 8:15
Mata abu-abu 8:59
CC BY-SA 4.0 creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0:
Tangan orang dewasa menunjukkan satu lipatan telapak tangan melintang: Oleh WurdBendur, commons.wikimedia.org/w/index.php?curid=3534279
Seni ramal telapak tangan: Oleh YOGESH MAHESWARI, commons.wikimedia.org/w/index.php?curid=48812835
Seseorang dengan sinus pracuping: Oleh AdamMichaels784, commons.wikimedia.org/w/index.php?curid=88712766
Ljubomir Simonović - Nikola Tesla: Oleh Ivan Veličković, commons.wikimedia.org/w/index.php?curid=72054415
CC BY-SA 3.0 creativecommons.org/licenses/by-sa/3.0:
Mata biru muda (abu-abu): Oleh Lacobrigo, commons.wikimedia.org/w/index.php?curid=28744218
Sinus pracuping di telinga kanan manusia: Oleh Smooth_O, commons.wikimedia.org/w/index.php?curid=37674216
Pracuping berlebih pada gadis berumur 11 tahun Oleh Klaus D. Peter, Gummersbach, Jerman, CC BY 3.0 de creativecommons.org/licenses/by/3.0/de/deed.en, commons.wikimedia.org/w/index.php?curid=31667464
Rusuk pertama (ditunjukkan dalam warna merah): Oleh Anatomography, CC BY-SA 2.1 jp creativecommons.org/licenses/by-sa/2.1/jp/deed.en, commons.wikimedia.org/w/index.php?curid=22613197
Mata dengan heterokromia iridis parsial: Oleh Sheila.lorquiana, CC BY 3.0 creativecommons.org/licenses/by/3.0, commons.wikimedia.org/w/index.php?curid=3877835
Animasi oleh Sisi Terang.
Berlangganan Sisi Terang idpost.info/slow/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ

Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar
Zahra Purple
Zahra Purple 18 jam yang lalu
Aku ada otot polmorilongus kak We langkah dong😁
apa kah?
apa kah? 22 jam yang lalu
Yang tangan gua ada tapi gw ga bisa manjat😀
apa kah?
apa kah? 22 jam yang lalu
Di Chanel Laen wanita dapat Melihat 1jt warna🙂
apa kah?
apa kah? 22 jam yang lalu
Gw ad rambut merah alami😭
Zengalta
Zengalta 2 hari yang lalu
6:22 Todoroki Be Like : Mwhahhahaha Gw Langka Booossss
M Elka Arsyaani Kadir
M Elka Arsyaani Kadir 2 hari yang lalu
Guru gw matanya biru muda sama rambutnya merah
Saraswati_ Arya13
Saraswati_ Arya13 4 hari yang lalu
1:19 hahahahaha baru tau aku ternyata reaksiku selama ini di sebut bersin matahari🤣🤣🤣
MrRhino fans
MrRhino fans 5 hari yang lalu
3:05 saya gak ada
Michael Mike
Michael Mike 4 hari yang lalu
Hii btw boleh subs channel temanku gk? Link:idpost.info/slow/t9Pz-BPdO6giDCUupAGQFg..
Tengku keisha kamila
Tengku keisha kamila 5 hari yang lalu
10:17 Aku ada;-; Pantesan jago manjat🙏
Michael Mike
Michael Mike 4 hari yang lalu
Hii btw boleh subs channel temanku gk? Link:idpost.info/slow/t9Pz-BPdO6giDCUupAGQFg..
DJ Collection
DJ Collection 5 hari yang lalu
10:14 wew aku ada jadi aku manusia langka dong aku ga mau di jadikan manusia langka Ntar di culik lagi terus di jual
Michael Mike
Michael Mike 4 hari yang lalu
Hii btw boleh subs channel temanku gk? Link:idpost.info/slow/t9Pz-BPdO6giDCUupAGQFg..
kitten Candy
kitten Candy 5 hari yang lalu
aku punya 3 garis tangan
Wardi i
Wardi i 5 hari yang lalu
Min garis tanganku ada 4 garis
Playz RobloxFun
Playz RobloxFun 5 hari yang lalu
0:16 lol mama ku kaya gitu papa ku juga dan aku mepunyai tangan garis yang lurus sedangkan kakak ku tidak -,- 3:02 kalo itu anak nya adik nya mama ku cowok yang punya telinga kaya gitu anak nya 5:45 aku punya hehe -,- 7:28 itulah kaka ku 9:04 aku punya 10:08 punya
Maylia Tere
Maylia Tere 6 hari yang lalu
Ok gw sadar gw punya servikal :^
Maylia Tere
Maylia Tere 6 hari yang lalu
Gw baru sadar gw juga punya heterokromiaparsial
Athif Yusuf
Athif Yusuf 6 hari yang lalu
Kapan ya bikin Himpunan Ama patung Patung kek liverty
Moch Sigit Purnomo
Moch Sigit Purnomo 7 hari yang lalu
Aku 3
Among Uz
Among Uz 7 hari yang lalu
08:01 apakah ini Langka kalau Langka berarti aku orang Langka aku berumur 9 tahun Edit: aku enggak bermaksud sombong ya
LukiCiro303
LukiCiro303 7 hari yang lalu
5:36 Wow, i'm rare
Masih mending Gw lah elu
Masih mending Gw lah elu 5 hari yang lalu
Ak juga yg kiri 😂
LukiCiro303
LukiCiro303 7 hari yang lalu
1:04 Gw gitu
dyg nadiah
dyg nadiah 7 hari yang lalu
1:55 adik aku dapat 😂, patutlah aq dk dpt. rupanya cuma 1%
M H
M H 8 hari yang lalu
mempunyai tubuh langka memanglah epic tapi pernah gak sih lo punya sifat sesuai mod lo sendiri? berubah ubah gitu sifatnya gak menentu dari kecil sampe besar edit:jadi gini gua jelasin sifat yg sesuai mod tuh maksudnya berubah ubah setiap apa yg dilihatnya, kalo dia melihat hal pshcyo otomatis jadi pengen ngelakuinnya rasa kepo nya besar. dari kecil di didik baik baik dan jadi anak sholeh pas besar jadi anak nakal gara gara pergaulan maupun internet tuh bahaya bro bahaya bro sifat kek gitu karna setiap apa yg di inginkan pasti ingin mendapatkannya secara paksa
Ryv Aldo
Ryv Aldo 8 hari yang lalu
Jari kaki aku kayak gitu
AnandaErlangga
AnandaErlangga 8 hari yang lalu
8:32 pantes gk gemuk gemuk njir,gw kira gw cacingan
Yuna Ishla
Yuna Ishla 9 hari yang lalu
10:13 aku ada
BAGUS GAMING_579
BAGUS GAMING_579 9 hari yang lalu
1:52 nah ini aku nih ,aku pas makan pernah , ngomong pernah ,buka Bulut bernah , pas bersihin gigi pernah , gtw muncrat gitu air liur ku 😂 tapi dalam. Keadaan tidak sadar
Nadia _chanz wlof
Nadia _chanz wlof 10 hari yang lalu
Saya punya tunjulan kacil 1 di talinga sebalah kanan saya dan juga kaki saya lebih panjang dari ibu jari kaki saya sih -,
Defry Jusak
Defry Jusak 10 hari yang lalu
Kalo gleeking aku bisa kapanpun aku mau, easy
Yenita Aprilia
Yenita Aprilia 11 hari yang lalu
9:25 akhirnya aku tahu kenapa aku tidak suka pedas dari bayi
juny01 _editxi
juny01 _editxi 11 hari yang lalu
Yang jari kakinya telunjuknya aku punya yg 8:43 omaku:v
Abisatya 2809 Official
Abisatya 2809 Official 11 hari yang lalu
10:08 Gw punya tapi keknya keluarga gw punya semua. Jan ngejek keluarga gw suka manjat pohon ya 😂😂
operator warnet
operator warnet 11 hari yang lalu
buset dah aku orang langka XD 1. 1:04 2. 3:25 3. 5:40 4. 9:51
Yoga GamingOfficial
Yoga GamingOfficial 11 hari yang lalu
Tangan kanan gw ada 3 garis Tangan kiri gw ad 3 garis + ada yg melengkung ke atas
Ucok Naga
Ucok Naga 12 hari yang lalu
Koloboma aku punya tetapi berbentuk lingkaran
Frananda Raditya
Frananda Raditya 12 hari yang lalu
9:59 entah kenapa aku memilikinya
Herlia Irawan
Herlia Irawan 13 hari yang lalu
1:05 aku banget ketika lihat matahari langsung bersin
Lusia Sri Marjani
Lusia Sri Marjani 13 hari yang lalu
1:15 haechan:bless me achoo
ADAM TRY WIJAYA
ADAM TRY WIJAYA 15 hari yang lalu
Manusia Normal sini ngapain ngumpul Ama makhluk² langka ntar terancam punah kita yang disalahin :v
Feri CHINIL
Feri CHINIL 15 hari yang lalu
1:55 apa cuman gw?
MrL
MrL 16 hari yang lalu
Gw langka ternyata
Junaenah Junaenah
Junaenah Junaenah 16 hari yang lalu
Ada g yang punya semua itu
Jennita Halim
Jennita Halim 16 hari yang lalu
Kalau aku garis tangan nya hanya sebelah kanan tapi ada dua
Selin Rachma
Selin Rachma 17 hari yang lalu
6:15 kalo ada org punya mata kyk gini, dikira shape shifter kali yaa😂😂 Pecinta teori konspirasi pasti paham
Sonya Dwi Rimadhini
Sonya Dwi Rimadhini 18 hari yang lalu
saya mempunyai jari kaki morten
AISYAH_ 21
AISYAH_ 21 18 hari yang lalu
Apa cuma aku yg gk pernah makan makanan pedes
RBT 《Rubiyanti》
RBT 《Rubiyanti》 19 hari yang lalu
aku memiliki jari kaki telunjuk yg lebih panjang dari pada jempol wkwkwk:v
Alexandhe S.
Alexandhe S. 19 hari yang lalu
Btw izin koreksi yg di thumbnail itu bukan iris, tapi pupil. Iris adalah bagian yg berwarna dari mata (coklat/biru)
Pasha Ra
Pasha Ra 20 hari yang lalu
Saya Kena sinar matahari selalu bersin satu sampai dua kali.. Gw kira memang semua orang begitu.
Fesi Deftiari
Fesi Deftiari 20 hari yang lalu
gw punya 1 garis tangan tpi cuman tangan bagian kiri
Roarr!!!!!!!!
Roarr!!!!!!!! 20 hari yang lalu
10:01 saya ada dikit
Roarr!!!!!!!!
Roarr!!!!!!!! 20 hari yang lalu
Aku sidik jari yang tetrchartch
Olivia Chestiani
Olivia Chestiani 21 hari yang lalu
Bersin matahari. Seketika inget Haechan🌞
Malya Fathie
Malya Fathie 21 hari yang lalu
Cyan, aqua, tourqose, and all that shit BLUE IS BLUE
Fahmie AMV
Fahmie AMV 22 hari yang lalu
Anjir mata w abu2
Suardana Z1
Suardana Z1 22 hari yang lalu
Njir 1% cuk yg bisa gleeking temen temen gue pada bisa. Dimainin buat dimuncratin ke muka orang 🤦‍♂️
Astroboy 154
Astroboy 154 22 hari yang lalu
Kalo orang ber Rambut merah tuh keturunan uzumaki
Neneng Sadiah
Neneng Sadiah 22 hari yang lalu
07:30 emang bener sih,apa aku manusia langka?
anggun mediana
anggun mediana 23 hari yang lalu
Lima ke langkaan diri ku :) aku kira ga ada buahaha😂
Dinamyt -_-
Dinamyt -_- 24 hari yang lalu
Aku bisa muncratkan ludah dibawah lidah cuma pling jauh 1 meter
babun nightD
babun nightD 24 hari yang lalu
1:36 kek ular mau muncratin bisa
Daffa Esa
Daffa Esa 24 hari yang lalu
Aku warna matanya berbeda, yang kanan biru dan yang kiri hijau.
Ahmad Rahmadhani
Ahmad Rahmadhani 24 hari yang lalu
Ak bersin matahari
Alwi Alattas
Alwi Alattas 25 hari yang lalu
Cape deh sholat terus bersih bersih rumah
Rinaldo Ginting
Rinaldo Ginting 26 hari yang lalu
Koreksi min Dekstardia itu jantung nya berkebalikan dari normal, bukan bergeser
KUDU_KUWAT 12
KUDU_KUWAT 12 26 hari yang lalu
Jari telunjuk kaki ku lebih panjang dari pada jempol kaki ku
Agnes Marchelina
Agnes Marchelina 26 hari yang lalu
Wahh, telunjuk kakiku lebih panjang dari jempol dongg
MUHAMMAD SHARWIN BIN HARUN Moe
MUHAMMAD SHARWIN BIN HARUN Moe 27 hari yang lalu
3% ᴍᴀɴᴜsɪᴀ ᴘᴜɴʏᴀ ɢᴀʀɪs x ᴅɪ ᴛᴀɴɢᴀɴ ᴀᴋᴜ ᴘᴜɴʏᴀ ᴀɴᴊᴀʏ
Wahyu Saktiawan
Wahyu Saktiawan 27 hari yang lalu
5:21 Uzumaki is clan
Stel•Ofice
Stel•Ofice 28 hari yang lalu
5:40 wow saya
Danish arfa Ramadhan
Danish arfa Ramadhan 29 hari yang lalu
More like a fucking lamp
Aditya thu
Aditya thu Bulan Yang lalu
kok garis tangan gw ada 4 sih?
Rakyat Santuy
Rakyat Santuy Bulan Yang lalu
Next bahas hidung pesek!
Pierre Timothy
Pierre Timothy Bulan Yang lalu
Rindu intro yang lama
bopo mohon diganti ngadino
bopo mohon diganti ngadino Bulan Yang lalu
Aku juga punya jari kaki telunjuk lebih panjang dari ibu jari
Wibu Miaw
Wibu Miaw Bulan Yang lalu
10:59 Penjual makanan di kantin sekolah ku dia punya mata biru:v Tapi mata di sebelah kiri nya agak beda..seperti warna biru kekuningan:^
SILVER FF
SILVER FF Bulan Yang lalu
Jari telunjuk kaki gua lebih panjang dari ibu jari Gua punya otot di tangan kanan
NOOB PLAYER
NOOB PLAYER Bulan Yang lalu
Siapa yg dpt membengkokan jari kelingkingnya hayo
user Mage
user Mage Bulan Yang lalu
9:54 bener gw jago manjat pohon 1:16 gw liat matahari langsung burem
Bapak Ibuk
Bapak Ibuk Bulan Yang lalu
Saya punya jari kaki panjang dewi
Al- AZIz
Al- AZIz Bulan Yang lalu
Kata emak gw klo ada org punya 2 pusaran rambut itu tnda nya dia org nakal
KualiMrmama 80
KualiMrmama 80 Bulan Yang lalu
saya ada jari kaki morten
Ika Minarnie
Ika Minarnie Bulan Yang lalu
Aku rambutnya warna merah alami tanpa pewarna rambut kak
maulita jodiana
maulita jodiana Bulan Yang lalu
Ya aku selalu bersin setiap melihat matahari 1:05
Momo 02
Momo 02 Bulan Yang lalu
GUE BS GLEEKING TP GAK PERNAH ADA INSTANSI TANYA UTK SURVEY?
Dyah Maharsi
Dyah Maharsi Bulan Yang lalu
Rambut merah berasal dari Eropa tapi aku berambut merah kecoklatan warnanya tumbuh alami
Michelia A
Michelia A Bulan Yang lalu
5:42 w begini, wow w baru tau langka, w malah mikir w kelainan pas waktu masih bocah mikirnya yaampun😂
Ginga Gaming110
Ginga Gaming110 Bulan Yang lalu
Aku memiliki 3 diantara nya
Bimasakti
Bimasakti Bulan Yang lalu
Kebanyakan Dari Indonesia Sih...
Bimasakti
Bimasakti Bulan Yang lalu
0:50 Aku Punya Garis Tangannya... Biasa Aja Sih:v
Alam Qubur
Alam Qubur Bulan Yang lalu
6:17 kok tiba tiba gambarnya anak di jewer kayaknya ngebug ini
Mahya Khadeeja
Mahya Khadeeja Bulan Yang lalu
WOW AKU TELUNJUKNYA LEBIH PANJANG DIKIT DARIPADA JEMPOL DI KAKI!!!!
Mahya Khadeeja
Mahya Khadeeja Bulan Yang lalu
karena orang punya keistimewaan masing masing
Izzul Bakri
Izzul Bakri Bulan Yang lalu
Berarti gua masuk 1 persen nya dong yg bisa ngeluarin ludah lewat lobang yg ada di bawah lidah secara sadar
khalifa putrii putri
khalifa putrii putri Bulan Yang lalu
Aku yang rambut lingkaran dan garis tangan ex
Adiek Dewo W
Adiek Dewo W Bulan Yang lalu
5:39 Keluarga gua punya semua sama temen gua, apakah itu langka?
FachriRRA
FachriRRA Bulan Yang lalu
9:58 Gw masih ad,emg knp?langka?
July Awallia
July Awallia Bulan Yang lalu
Jari telunjuk kaki saya lebih panjang dari pada jempol saya kaki kanan dan kiri itu pengaruhnya apa yah?
ILAM?! APA??
ILAM?! APA?? Bulan Yang lalu
Pantes berat 50 keatas padahal kurus ngk bisa berenang lagi keberatan tulang
Haru Haru
Haru Haru Bulan Yang lalu
Daftar sidik jari 5%
Yellownoob - Official
Yellownoob - Official Bulan Yang lalu
3:28 aku punya sijik jari kek gitu :o WOW AKU LANGKAH XD
DrumKing Gaming
DrumKing Gaming Bulan Yang lalu
Gua punya sidik jari 5 macem yg di setiap jari nya punya sidik jari yg berbeda2... gua lebih langka dari pada lu semua wkkwkw
Yellownoob - Official
Yellownoob - Official Bulan Yang lalu
yang keten arch
•fyuuux•
•fyuuux• Bulan Yang lalu
5:54 aku termasuk heheh
JA The Stellar
JA The Stellar Bulan Yang lalu
Mksdny garis tangan 2 ? Kok ak 3
SEBAGIAN MANUSIA TIDAK BISA BEGINI
19:53
SISI TERANG
Ditonton 326 rb
NCT U 엔시티 유 'Work It' MV
3:08
45+ Trik Psikologi yang Selalu Berhasil
11:18
SISI TERANG
Ditonton 108 rb
NCT U 엔시티 유 'Work It' MV
3:08
EKSLUSIF ! REKAM PULUHAN KOMODO MAKAN SATWA BURUAN DIALAM
17:28