18 Provinsi Setuju Upah Minimum 2021 Tak Naik

  Ditonton 5,000

metrotvnews

Bulan Yang lalu

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah memastikan 18 provinsi di Indonesia tidak akan menaikkan UMP 2021 menjelang batas penetapan UMP pada 30 Oktober. Tak naiknya UMP 2021 dinilai sudah sejalan dengan surat edaran Menteri Tenaga Kerja yang dirilis beberapa waktu lalu.

Komentar
burhan penen
burhan penen 20 hari yang lalu
jelas sekali pemerintah tidak memihak rakyat kecil..tapi pengusaha
Rupinus Ismail
Rupinus Ismail 21 hari yang lalu
Kalbar gmn? Harus naik UMR 2021...
TAUFIK HIDAYAT
TAUFIK HIDAYAT 24 hari yang lalu
Nanya nya sama siapa ya.... ??? Mau itu 18 provinsi kaga naik gaji.....coba tanya buruh nya
muhamad Nurdin
muhamad Nurdin 24 hari yang lalu
Pemerintah bs blg umr dan ump th 21..gak naek....tp dpr dan asn ttp naek n bs ada bagi bagi mobil
Suryan Syah
Suryan Syah 24 hari yang lalu
Gubernur 18 propinsi bodoh harga barang semua mahal Ump tidak naik kasian buruh harian diinjak terus peras tenagax
Mohamad David
Mohamad David 24 hari yang lalu
Indonesia ini kaya dan tanah nya subur tongkat kayu ditancapkan sudah bisa tumbuh kenapa harus takut investor atau pengusaha asing yg usaha di negri ini kabur ke negara lain trus mengorbankan kaum kecil yaitu buruh menjadi budak dinegara sendiri tanpa ada kesejahteraan.. klau investor asing gk ke negri ini kita masih bisa menanami tanah yg subur ini trus kita exspor dan negri tercinta ini menjadi raja bukan menjadi budak investor asing
Sake
Sake 25 hari yang lalu
Kerja kerja kerja.. terus meinggal. Yassalam
I Love You
I Love You 25 hari yang lalu
Soalnya ASN d propinsi2 lain kan dpt ucapan terima kasih (UTK) yg bisa tak terlihat... Kalo UMP pekerja naik ,UTK ASN dari para pengusaha berkurang
Andrianus R.D.P
Andrianus R.D.P 26 hari yang lalu
Yg penting perusahaan pembisnis masih berjalan lancar dan pekerja masih di gaji. Sabar sabar aja dlu. Klau pandemi sudah lewat pasti mereka juga memikirkan pekerja .😇😇
mas romli
mas romli 26 hari yang lalu
Sak karep" mu wes bah naik bah tok turunkan wes ora ngurus.....
Gubtha Mahendra Putra
Gubtha Mahendra Putra 26 hari yang lalu
kerja kerja kerja...tipesss yasalammm
Imas Oktifary
Imas Oktifary 26 hari yang lalu
GAK NGEFEK , THUN KE TAHUN MASIH MERASA SAMA AJA SLAMA MASIH SEHAT DAN BISA KERJA .
Hamba Hijrah
Hamba Hijrah 27 hari yang lalu
Jatim da Jateng termasuk tidak yg 18 ini,daerah ini waktu pilpres jadi rebutan
Aird 2244
Aird 2244 27 hari yang lalu
👀🍿🍿
Sukarti Sumartoyo
Sukarti Sumartoyo 28 hari yang lalu
Kok Jempolnya jadi hitam , Min . Enggak biru seperti biasanya . Kayaknya kelihatannya enggak semringah dengan jempol warna hitam kelam . 🤔🙂
Adna Dahana
Adna Dahana 28 hari yang lalu
Apa2 jangan naik juga
tommy falianto
tommy falianto 28 hari yang lalu
Di jambi ump nya sama saja 😂
Hany Casper
Hany Casper 28 hari yang lalu
Kerjo kerjo kerjo kerjo,seng penting kerjo,cukup gak cukup dicukup cukupno,gak ngurus UMK,,,,gak ngefek,
Hany Casper
Hany Casper 28 hari yang lalu
Stabilkan harga dulu,jamin tdk ada kenaikan harga2 bahan pokok,perlu semua ketahui bersama,andai UMK naikpun,,,masih wacana,belum disahkan,,,,,harga2 sdh naik,apa yg beginian jg di atur di UU yg baru,apa para tengkulak jg masuk di UU yg baru. Dinosaurus mangan tikus,,,,aku gak ngurus
Hany Casper
Hany Casper 28 hari yang lalu
Naik gak naik yoo gsk ngurus,gak ngefek opo2
Joko Bondan
Joko Bondan 28 hari yang lalu
Klo, gaji mentri naik gk ya...
Haris Wahyudin
Haris Wahyudin 26 hari yang lalu
@Ananto Aga Marindro ASN malh di potong gajihnya
Ananto Aga Marindro
Ananto Aga Marindro 27 hari yang lalu
Setaju asn gak naik upah juga
gomu haze
gomu haze 28 hari yang lalu
Gak tahu🙄
jay chanel
jay chanel 28 hari yang lalu
Saya rasa ini adil karna ga semua wong indonesia itu buruh,, pa lagi sekarang banyak pengangguran, kalo naik tar banyak yg di PHK ujung2ny pemerintah juga yg di salahkan,
Tutut Patmini
Tutut Patmini 28 hari yang lalu
Terserah mau naik mau turun emang gue pikirin, aku pedagang bro bebas semau gue
Sabina Jazila
Sabina Jazila 9 jam yang lalu
Selamat menjadi pedagang yang bodoh
rudi iskandar
rudi iskandar 24 hari yang lalu
Bro kalau gaji buruh naik daya beli naik berarti dagang mas bro lebih laku
Doyo Pujiadi
Doyo Pujiadi 28 hari yang lalu
Goblok kok di pelihara heheheee...
Tukang ngopay
Tukang ngopay 28 hari yang lalu
Mantap bro semoga yg beli bukan buruh
Agung Wijaya
Agung Wijaya 28 hari yang lalu
Mantap bro semangat semoga berkembang
Raras
Raras 28 hari yang lalu
MENUNGGU.. ADA LAGI YG DEMO
Raras
Raras 28 hari yang lalu
@Sukarti Sumartoyo masalahnya mereka yg demo berkepanjangan, ibarat mendapat durian runtuh, karena orderan besar
Sukarti Sumartoyo
Sukarti Sumartoyo 28 hari yang lalu
Raras , DEMO tidak di larang oleh Pemerintah , tapi DEMO berkepanjangan hanya akan merugikan diri mereka sendiri .
Pengumuman Seleksi Guru PPPK tahun 2021
1:45:15
KEMENDIKBUD RI
Ditonton 483 rb
BTS performs ‘Life Goes On’ live on ‘GMA’ | GMA
3:32
IKATAN CINTA - Berduaan Dikamar, Al Jadi Serba Salah
10:59
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 1,3 jt
Twitter
1:52
Kevin Anggara
Ditonton 281 rb
But how does bitcoin actually work?
26:21
3Blue1Brown
Ditonton 4,4 jt
Kenaikan UMP 2021 di Sejumlah Provinsi
04:22
CNN Indonesia
Ditonton 10 rb
Deal! 4 Provinsi Kerek UMP 2021
10:04
CNBC Indonesia
Ditonton 33 rb
Dampak Pandemi! 2021, Upah Minimum Masih Mini
08:05
Pilihan Sulit Upah Minimum 2021 Tak Naik
37:25
Sweden. How to love life in a poor climate. Big Episode
56:00
Антон Птушкин
Ditonton 8 jt
BTS performs ‘Life Goes On’ live on ‘GMA’ | GMA
3:32
IKATAN CINTA - Berduaan Dikamar, Al Jadi Serba Salah
10:59
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 1,3 jt
Twitter
1:52
Kevin Anggara
Ditonton 281 rb
"Kiriman" Untuk Demian - #JANGANTAKUT
10:04
Demian Aditya Channel
Ditonton 158 rb
Blue & Grey
4:15
BTS - Topic
Ditonton 11 jt