16 Trik Menyelamatkan Diri Super Cepat

  Ditonton 909,256

SISI TERANG

4 hari yang lalu

Bayangkan kamu terjebak dalam pasir isap atau dikunci di dalam mobil oleh penculik. Syukurlah, ada hal-hal yang biasanya hanya terjadi dalam mimpi yang paling buruk. Tetapi pada hari ini masih ada kemungkinan kamu menghadapi situasi yang mengancam nyawa, dan ternyata, sejauh ini manusia gagal dalam mengatasi ancaman semacam ini dengan efektif. Nasihat ahli jelas diperlukan untuk mengetahui cara mengatasi situasi yang paling ekstrem.
Umpamanya, tahukah kamu, jika terperangkap di bawah puing-puing selama gempa misalnya, yang harus kamu lakukan terutama adalah melindungi organ pernapasan? Atau hal paling mengancam nyawa dalam kebakaran rumah adalah asap? Atau bagaimana cara melakukan manuver Heimlich pada dirimu sendiri? Kami sarankan agar kamu tetap tenang dan ikuti trik-trik bertahan hidup sederhana ini.
#sisiterang
URUTAN WAKTU:
Cara bertahan ketika jatuh dari tebing 0:01
Cara memadamkan kebakaran minyak 0:31
Cara bertahan dalam kerumunan yang panik 1:08
Cara melindungi diri dari serangan dari belakang 1:45
Cara memberi tanda bahaya dari dalam bagasi mobil 1:59
Apa yang harus dilakukan jika rem moilmu tidak berfungsi 2:18
Cara bertahan saat jatuh dari es 3:01
Apa yang harus dilakukan saat tersedak padalah kamu sendirian 3:31
Apa yang harus dilakukan ketika bertemu pusaran air ti laut 4:20
Apa yang harus dilakukan jika kamu terjebak dalam lift yang jatuh 4:47
Lindungi dirimu dari sambaran petir 5:16
Apa yang harus dilakukan ketika terjadi gempa bumi 5:41
Di mana harus bersembunyi saat terjadi tornado 6:11
Cari jalan keluar yang selamat dalam kebakaran 6:39
Keluar dari pasir isap dengan mudah 7:02
Apa yang harus kamu lakukan saat terjebak salju longsor 7:28
Berlangganan Sisi Terang idpost.info/slow/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ

Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar
topi Jerami
topi Jerami 6 menit yang lalu
Bahasa nya terlalu ilmia gue gak ngerti
rafli gunawan
rafli gunawan 21 menit yang lalu
Maksud ajg
Susi Artiningsih
Susi Artiningsih 35 menit yang lalu
Gimana
Ahmad Mizan
Ahmad Mizan 54 menit yang lalu
kalau ada tornado tunjuk dia dan baca NUR MUHAMMAD sehinggalah dia naik semula
Batas Hati
Batas Hati 58 menit yang lalu
Lagi Ikutan lomba puisi Sumpah Pemuda merinding dengernya, klik like nya yah๐Ÿ™ idpost.info/clone/video/mJSozpKnwqa13Lw
Louise Hutapea
Louise Hutapea Jam Yang lalu
Hai, Namaku luis. Kebetulan aku sedang membangun channel youtube dengan konten musik kecil2an. Aku juga ingin mengucapkan terimakasih bagi klian yang mau mendukung channelku agar dapat berkembang. Klian juga bisa req lagu kok, lagu yg di req akan ku coba untuk cover. Terimakasih atas perhatiannya. Mampir ya.
Rafi a.n
Rafi a.n Jam Yang lalu
4.38 sakit lah bijinya kocak wkwkwk
Yayasan Sitti Chadidjah An-Nur
Yayasan Sitti Chadidjah An-Nur 2 jam yang lalu
Abang katanya hari raya idul Fitri hayoo aku pernah liat Abang di kolong komentar Abang bilang kaya gini selamat hari raya idul Fitri bukan selamat hari raya natal
Gustut Wiria
Gustut Wiria 2 jam yang lalu
Kok jadi nagntuk
WARKO Official
WARKO Official 2 jam yang lalu
JOSE MURINHO......
Dangdut Official
Dangdut Official 2 jam yang lalu
Harusnya itu 4:39 prosesnya emang menyakitkan tp nyawa mu terselamat kan๐Ÿ˜
cah seloo
cah seloo 2 jam yang lalu
Dah pernah loncat dari tebing?
Azmal gaming
Azmal gaming 2 jam yang lalu
Seperti suara MAQ
Nova official
Nova official 3 jam yang lalu
kalau gak punya bak mandi kek gitu gimana min?
Have Fun
Have Fun 3 jam yang lalu
Muka Karakternya ngeselin woy wkkwk
Marsya Aulia
Marsya Aulia 3 jam yang lalu
Mana sempat,keburu panik:D
Kaizo Yt
Kaizo Yt 3 jam yang lalu
Tutor ny ada nggk? ๐Ÿ˜‚
M Fahri Sabikul khoer
M Fahri Sabikul khoer 4 jam yang lalu
Kalau panik mah gak bakal kepikiran
official_zahro jumar real
official_zahro jumar real 4 jam yang lalu
Nggak paham oyyy nggak jelas๐Ÿ˜‚
Jacob Frye
Jacob Frye 4 jam yang lalu
Hey mate... Nice info BTW
Abdul Hakim
Abdul Hakim 4 jam yang lalu
Mukanya ngeselin njir
Wahyu Agung
Wahyu Agung 4 jam yang lalu
Hebatlah lgnsung ke topik gaada basa basi top lah awto subs
Fathur Rahman
Fathur Rahman 4 jam yang lalu
Mana sempat, keburu telat
Ghofur Flg
Ghofur Flg 5 jam yang lalu
Muka orgnya ngeslin anjr
Ria Syavira
Ria Syavira 5 jam yang lalu
45 di trending ๐Ÿ˜
adi aman
adi aman 6 jam yang lalu
Cara mengatasi kepanikannya gmn min?
Kafka Sakha
Kafka Sakha 6 jam yang lalu
Min mau nanya Air kelapa berasal dari mana
Dimas alfarizi
Dimas alfarizi 6 jam yang lalu
2:12 emang orang indonesia ngerti sos?
Mm & Aqila
Mm & Aqila 7 jam yang lalu
Tarik napas gi mn itu kan di dalam air goblok
Astro GAMING
Astro GAMING 7 jam yang lalu
Dan semua hal itu gak ada gunanya klo udh panik duluan
Tan Lutfi Khansa Ramadhan
Tan Lutfi Khansa Ramadhan 8 jam yang lalu
Gk jelas
Kharisma Hasdian
Kharisma Hasdian 8 jam yang lalu
5:10 "tarik nafas dalam-dalam" Me : ???????????????
Did Kun
Did Kun 9 jam yang lalu
Bang klo kekubur hidup" gmna:"v
Adeboen Channel
Adeboen Channel 10 jam yang lalu
MANA SEMPAT KEBURU PANIK
Muhammad Alamsyah
Muhammad Alamsyah 10 jam yang lalu
Aga sedikit goblok ni kakau menurut saya
Reza Exclusive
Reza Exclusive 11 jam yang lalu
Ini orang kena kutukan sial setiap saat x ya.. tp sllu selamat.. Apes๐Ÿ˜‚
Ff Nuub
Ff Nuub 11 jam yang lalu
Jos sangat ga jelas
Reza Exclusive
Reza Exclusive 11 jam yang lalu
Bagian mobil yg berputar gue uda prnah ngalamin.. tp krna jalanan licin + karet ban yg mulai tipis.. Untung gak nabrak apapun..
Lambe Turah
Lambe Turah 11 jam yang lalu
Mas cara menyelamatkan diri, dari devcolector gimana ya ???
menha xliv
menha xliv 11 jam yang lalu
tidak masuk akal semuanya
Saras Wati
Saras Wati 11 jam yang lalu
idpost.info/slow/8qpHWGfGI17ba5tKpcsAyQ
Isnaeni Ismi
Isnaeni Ismi 11 jam yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Cawillo Vid
Cawillo Vid 11 jam yang lalu
Trik kluar dri es sangat tidak membantu๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ
Dorex Channel
Dorex Channel 12 jam yang lalu
Mantap Subscreb like and share Semoga sukses selalu buat anda semua di mana pun berada Terima kasih !!! Dorex Channel idpost.info/clone/video/lKeYlbVrsHjF1tY
arianaa rachma
arianaa rachma 12 jam yang lalu
kenapa ngeri banget muka kakaknya saya jd takut
fan chanel
fan chanel 12 jam yang lalu
Realita tak semanis ekspektasi
BP OFFICIAL
BP OFFICIAL 12 jam yang lalu
Izin promosi KK mau berkreasi๐Ÿ˜๐Ÿฅฐsilahkan mampir dan jangan lupa pencet tombol SUBCRIBE y KK sebentar kok gk nyampek 1 menit๐Ÿ˜
BP OFFICIAL
BP OFFICIAL 12 jam yang lalu
Izin promosi KK mau berkreasi๐Ÿ˜๐Ÿฅฐsilahkan mampir dan jangan lupa pencet tombol SUBCRIBE y KK sebentar kok gk nyampek 1 menit๐Ÿ˜
Rendi Peransisko
Rendi Peransisko 13 jam yang lalu
Masa dalam air bisa narik napas
Rifqi Ardiansyah
Rifqi Ardiansyah 13 jam yang lalu
Mana ada lgi kena musibah bisa mikir dulu
Akagami PPSSPP
Akagami PPSSPP 13 jam yang lalu
Lo gak bakal ingat semua saran ini kalo dalam keadaan PANIK
Chandra Pria Pratama
Chandra Pria Pratama 13 jam yang lalu
Anjay endingnya wkwkk
Rafa Putra
Rafa Putra 13 jam yang lalu
Wajah animasi nya ngeselin
The Impostor
The Impostor 14 jam yang lalu
Hi
rezi gamming
rezi gamming 14 jam yang lalu
Gw pernah keselek gw lari lari aja nabrak keluar makanany owkwkwkkwk
Lanangkers
Lanangkers 14 jam yang lalu
Tranding
Yunus IbraPrakos
Yunus IbraPrakos 14 jam yang lalu
Laa yang di thumbnail?
Manusia Gabutzz
Manusia Gabutzz 14 jam yang lalu
Mukanya ngeselin anying :v
Jordi Setiawan
Jordi Setiawan 14 jam yang lalu
Terimakasih atas sarannya sudah saya coba semua dan tidak ada satupun yang berhasil
Raffa dzky
Raffa dzky 14 jam yang lalu
Mana Sempat Keburu Telat๐Ÿคฃ
Safira
Safira 14 jam yang lalu
Kejebak dalam bagasi, nyari kabel? Mana sempat~ keburu pengap dan panas~
Faiz Nabil 23 yt channel
Faiz Nabil 23 yt channel 15 jam yang lalu
Mana sempat keburu telat,... Iyaaa mana sempat..
GA Animation
GA Animation 15 jam yang lalu
Animasinya kocak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Sofyan Saleh
Sofyan Saleh 15 jam yang lalu
Bang sy punya pertanyaan di menit 3:55 kalo kita SDH TDK bisa jalan trus kaki kita misalnya luka trus gak bisa jalan+lgi tersedak bagai mana untuk mengatasinya? Tpi itu di luar di Padang pasir misalnya ajh
Gacha Cliff
Gacha Cliff 15 jam yang lalu
Ngeri nggak sih kalo kita di kira udah meninggal eh bangun pas di peti bawah tanah huaa amit amit gww mahhhhh :'
chendra Tarigan
chendra Tarigan 15 jam yang lalu
Tidak semudah itu ferguso
Fifo N
Fifo N 15 jam yang lalu
Tukang joget peti mati ghana pasti kecewa liat ini. Calon kliennya turun drastis wkwkwk
Diandra Wintala
Diandra Wintala 15 jam yang lalu
Kasian org nya
yh. xp
yh. xp 15 jam yang lalu
Tips di atas memperlambat kematian.ujung ujungny meninggal
Pena Ahmad
Pena Ahmad 15 jam yang lalu
Kok mukanya serem sih
Zulvan Max
Zulvan Max 16 jam yang lalu
6:55 kalo yang ga punya bak mandi?
Key Limit
Key Limit 16 jam yang lalu
Angger we modar
Masterful wrath mastery
Masterful wrath mastery 16 jam yang lalu
Bagi yg nanya2, "NI CHANNEL MIRIP BRIGHT SIDE, PASTI PLAGIAT" woi ini tu cuman channel translate tolol. Jadi jangan heran kalo adminnya gk comment atau kasih lope... Tolol nya kamu nak2 ๐Ÿ˜‚
Bravo /
Bravo / 16 jam yang lalu
3:25 lah kalo gampang pecah jalan nya pas belum kecebur gimana?
May Ardilla
May Ardilla 17 jam yang lalu
Mana sempat keburu panik aku tuh ๐Ÿ˜ญ
Desva Randi Saputra Randi Saputra
Desva Randi Saputra Randi Saputra 17 jam yang lalu
Un faedah
11 Januari
11 Januari 17 jam yang lalu
Animasi nya serem, mending pake karakter kartun dari pada orang๐Ÿคฃ
Chantell Channel
Chantell Channel 17 jam yang lalu
Klo pas kjadian boro2 inget cara ny
NoobManEver
NoobManEver 17 jam yang lalu
Orangnya bikin merinding
GM gaming
GM gaming 17 jam yang lalu
Mana sempat keburu lupa:v
ilham nur
ilham nur 17 jam yang lalu
Alhamdulillah kemarin saya berhasil melakukan pertolongan saat tersedak dengan menyuruh adek saya menelan gantungan kunci dan saya tolong tapi tidak kunjung berhasil untung sigap mengambil hp dan menelpon puskesmas
Zacky zagarino
Zacky zagarino 17 jam yang lalu
Kangen intro nya :'(
silverbsan
silverbsan 17 jam yang lalu
animasi yang cukup buruk untuk subscriber sebanyak ini.
pecinta hardware# iwank
pecinta hardware# iwank 17 jam yang lalu
Min, .mau nanya itu yg jd model sapa seh , petakilan amat ..๐Ÿ˜‚
TanOneKill
TanOneKill 18 jam yang lalu
Ini apa ini
WIRA SETYO
WIRA SETYO 18 jam yang lalu
instagram.com/tv/CFMwiVlHWU2/?igshid=jn147x8ap4o7 kuat iman jgn di buka
iwan karo karo
iwan karo karo 18 jam yang lalu
Klo di indo lampu mobil kelap kelip bkn sinyal.sos tp yg punya lgi modif lmpuny wkkwkw
konces sunasli official
konces sunasli official 18 jam yang lalu
Numpang promo gan idpost.info/clone/video/mbPD0JSrmaK6ycY
Alfikra Riham
Alfikra Riham 18 jam yang lalu
Thumbnail nya ngakak
Uzumaki Boruto
Uzumaki Boruto 18 jam yang lalu
Kak bikin content cara menghilangkan tikus negara yang berdasi
Mai Name is
Mai Name is 18 jam yang lalu
Tolol adamin sampah ๐Ÿ–•๐Ÿป๐Ÿคฃ
Wllm Shhn
Wllm Shhn 18 jam yang lalu
6:25=lah kalo cewek gimana๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
IMA GARUSOFT
IMA GARUSOFT 18 jam yang lalu
Lah iya yak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Wanda_ CH
Wanda_ CH 18 jam yang lalu
0:03-0:10 lucu
iin Agus Palupi
iin Agus Palupi 18 jam yang lalu
konten apaan anjimmmm ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Surya Wijaya
Surya Wijaya 19 jam yang lalu
Kddkfkfkfkfkfkcfkvkvkgkgkgkggkggkgkgkgkgkgkgkggkvgl8jj jkikkkkkkkkkkkkkkkkkklllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllppppllllllllllllllljhbmblujnhmjmkjkillllllllllkkkkkyhhjolllllllllllllllllllnkjnllojnnn.knkploubllllllllllllllllllllllllllhhhhhjjnnjjjhhh0000hhhhhjjjjnjjjjjjjjjjjjjjjjnnnnjjmnjkjkjjjjjjjjjjjjjjjkjjjkjjjjjjjjjjjjjjjjkkkkkjjjjkkjjjjjjjjjjjjjnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnjnjjjjjjjjnnnjjjjjjnnnnnnnnnnnjjjkkklkjkkk
ken kaneki
ken kaneki 19 jam yang lalu
Yok ikut piknik ๐Ÿคญ
Brian Davis Tomasoa
Brian Davis Tomasoa 19 jam yang lalu
Saya sih kalau Ada tornado saya masuk lemari es Karena semuanya ketutup ๐Ÿ˜‚
Safik Wildan
Safik Wildan 19 jam yang lalu
cocot te
Albyzan Azka basyir
Albyzan Azka basyir 19 jam yang lalu
terimakasih sisi
Albyzan Azka basyir
Albyzan Azka basyir 19 jam yang lalu
terimajasih asisi ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
SET GUA DIJADIIN EDITOR BERKELAS? KEREN PARAH!
13:28
Ekspedisi Nusa Manggala: Kisah 8 Pulau Terluar
51:59
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia - LIPI
Ditonton 1,4 jt
Perjalanan Menuju Ujung Antariksa
11:11
SISI TERANG
Ditonton 2,3 jt
80+ Fakta Tubuh yang Baru Saya Tahu
23:32
SISI TERANG
Ditonton 102 rb
Tempat Rahasia Pilot Tidur Saat Terbang
10:39
SISI TERANG
Ditonton 2,7 jt
28 Clever Beauty Tricks For Smart Girls
11:43
5-Minute Crafts GIRLY
Ditonton 1,2 jt
SET GUA DIJADIIN EDITOR BERKELAS? KEREN PARAH!
13:28
SIAPA BISA LOMPAT PALING CANTIK!!
11:11
Yudist Ardhana
Ditonton 850 rb
PAPA JEJE GAGAL POTONGIN RAMBUT ZAYN!!
18:34
Jeje & Nanas Channel
Ditonton 396 rb
TRIO ABDULLAH REBUTAN MAU CERITA !!
14:22
Oki Setiana Dewi
Ditonton 530 rb