15 Teka-teki yang Bahkan Akan Membuat Sherlock Holmes Bingung

  Ditonton 321,153

SISI TERANG

Bulan Yang lalu

Pasti banyak dari kita yang terakhir kali mencoba memecahkan teka-teki atau puzzle saat masih di sekolah! Tapi terkadang kita ingin menguji lagi kemampuan kita. Selain itu, beberapa penelitian membuktikan, memecahkan teka-teki dan puzzle sangat bermanfaat bagi otak kita. Kedua kegiatan ini mempertajam pikiran, meningkatkan ingatan, dan mengajarimu untuk memperhatikan detail-detail kecil. Selain itu, pastinya seru. Jadi, inilah kompilasi teka-teki keren lain yang hanya bisa dipecahkan oleh orang-orang paling cerdas!
#sisiterang
TEKA-TEKI:
Profesor Galak 0:01
Penyerangan Koki 0:44
Paradoks Serigala 1:46
Misteri Anak Anjing 2:18
Jujur atau Tidak? 3:21
Siapa yang Keluar? 4:13
Pencurian di Kereta 4:53
Api di Bawah Air 5:52
Pesta Tahun Baru 6:20
Pewaris Kerajaan 7:17
Mustahil 8:13
Ibu Mana yang Kaya? 8:32
Pintu Misterius 8:56
Miliarder yang Hilang 9:24
Keputusan Raja 10:21
Berlangganan Sisi Terang idpost.info/slow/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ

Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar
Ahmad Zakaria
Ahmad Zakaria 18 jam yang lalu
Aku gak komen Yap๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Siti aisyah
Siti aisyah 2 hari yang lalu
Coli angel eram
Arief f
Arief f 5 hari yang lalu
10:31 gw kira jemb*t
nananazila zila
nananazila zila 7 hari yang lalu
Aku selesain 8 soal
Vali Anatola
Vali Anatola 13 hari yang lalu
Okkkkk
ziham zivana aprilia
ziham zivana aprilia 13 hari yang lalu
1 bener 2 salah 3 salah 4 bener 5bener 6bener 7bener 8salah 9salah 10bener 11bener 12bener 13salah 14 bener 15 benee
Husnul hotimah SLBN3
Husnul hotimah SLBN3 15 hari yang lalu
teka teki :)
Nur Suci
Nur Suci 16 hari yang lalu
Ibu yangng pakai baju warna hijau kak kerana yang baru biru itu Dorang kerusi baby nya yang harga diskaun kak
siska novita rachmawati
siska novita rachmawati 19 hari yang lalu
Apa "Brenda"!? Brenda kan nama ku!
tristan honest
tristan honest 20 hari yang lalu
Gak ngotak teka tekinya
Wagyo Wagiyo
Wagyo Wagiyo 22 hari yang lalu
Kak kok nggak ada mukanya sih wkwkwkwkwkwkkw
Wagyo Wagiyo
Wagyo Wagiyo 22 hari yang lalu
Yg setuju subscribe chanel aku namanya {wagyo wagiyo}
fauzan11 11
fauzan11 11 22 hari yang lalu
Gua salah mulu ni mimin
Vania Kamaria
Vania Kamaria 22 hari yang lalu
susah juga ya tebak tebakannya
Vania Kamaria
Vania Kamaria 22 hari yang lalu
aku fannya kamu sisi terang
Adex Egi Septa Vergi Oktagi Bta
Adex Egi Septa Vergi Oktagi Bta 24 hari yang lalu
(...........)
Irma Alfatih
Irma Alfatih 25 hari yang lalu
Yg terakhir yg kanan B:semua S:0
Zahira Shofa
Zahira Shofa 25 hari yang lalu
ko lamaยฒ garing๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚ maaf klo ada salah kata๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป
Said Ahmad Habibie
Said Ahmad Habibie 26 hari yang lalu
Yang thubnailnya itu kanan soalnya di kiri ada bacaan diskon jadi di kanan yang kaya
NUR AISYAH BATRISYIA BINTI ISMA RIZAL NJA4001
NUR AISYAH BATRISYIA BINTI ISMA RIZAL NJA4001 26 hari yang lalu
Tekaan aku semuanya betul
Asiah Kasturi
Asiah Kasturi 26 hari yang lalu
Kereta baby berwarna biru yang kaya
MP15TRENGGALEK 2008
MP15TRENGGALEK 2008 26 hari yang lalu
ยฏ\_เผผ เฒฅ โ€ฟ เฒฅ เผฝ_/ยฏ
Gun Ardi
Gun Ardi 27 hari yang lalu
Orang putih
Yudie Yudie
Yudie Yudie 27 hari yang lalu
Lama lama aku bingung ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•
Nanik Pramudya
Nanik Pramudya 28 hari yang lalu
Vidio ini beda loh ya kan
Nanik Pramudya
Nanik Pramudya 28 hari yang lalu
Kok pertanyaan nya kayak gini aku gak suka vidio ini
Novika Muhsinah
Novika Muhsinah 29 hari yang lalu
P
Elvera Juwita
Elvera Juwita 29 hari yang lalu
Kok suara nya kaya 123 go Challenge indonesia yg denger nya kek Gitu dengar kan Baik baik 5:30 dengar kan Saja ada olivia
Clara Quinzah
Clara Quinzah Bulan Yang lalu
Intronya mana ๐Ÿ˜ญ
Hunaida Evayanti
Hunaida Evayanti Bulan Yang lalu
8:31 tapi lucu
Hunaida Evayanti
Hunaida Evayanti Bulan Yang lalu
8:31 memang nyebelin
syifana putri damayanti
syifana putri damayanti Bulan Yang lalu
Kok suaranya kaya 123 go indonesia??๐Ÿ˜‚
Talia bukan cinderella
Talia bukan cinderella Bulan Yang lalu
Aku cuma bisa jawab 2 ๐Ÿฅบ
Safa Bpp
Safa Bpp Bulan Yang lalu
Aku benar 15
Yulia Wibianti
Yulia Wibianti Bulan Yang lalu
Cocok nih buat anak anak nonton
gilang bantilan
gilang bantilan Bulan Yang lalu
Yg kaya pakai stroler biru
gani Helmy Mahera
gani Helmy Mahera Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜ก
Wongdeso 997
Wongdeso 997 Bulan Yang lalu
Bagaimana caranya nahkoda kapal selam itu bisa mendapatkan surat sedangkan dia dasar laut
Triranty Elvarossa
Triranty Elvarossa Bulan Yang lalu
Aku bisa semua
Rd Rinahapsari
Rd Rinahapsari Bulan Yang lalu
๐Ÿ’š
Supartin Yakin
Supartin Yakin Bulan Yang lalu
Lol
Khalisa Insan Devi
Khalisa Insan Devi Bulan Yang lalu
Ye aku bener semua
Arsan indrawan
Arsan indrawan Bulan Yang lalu
Saya tidak tahu tentang ujian di perkuliahan emang gak pake nama identitas di Kertas ujiannya
putri atiyah husna
putri atiyah husna Bulan Yang lalu
Heloppp"ppppp,,,,,
Sweet Candy
Sweet Candy Bulan Yang lalu
Yang pewaris Raja,,Pertanyaannya menjebak bgt,,yg bisa menjawab kayaknya cuma 1/2% doang๐Ÿ™
Nurfaizzah Rahayu
Nurfaizzah Rahayu Bulan Yang lalu
mama2x muda
Adelia Syahfira
Adelia Syahfira Bulan Yang lalu
Bodoh kali langsung kasih teka teki bodoh tolol
Florean Olivia
Florean Olivia Bulan Yang lalu
1:01Sumpah aku lebih bingung Muka polisinya yang hilang dari pada tekaยฒnya :v
Putrimully
Putrimully Bulan Yang lalu
Anjir emng keknya otak gua tidak di desain untuk berfikir dri awal cuma bisa bengong doang๐Ÿคง๐Ÿ”ซ
Nila Laelaeni
Nila Laelaeni Bulan Yang lalu
Krikkrikkrikrikrikrikrirkrikrikkrikkrikrikkrikrik
NOR AINAH BINTI SABTARAN Moe
NOR AINAH BINTI SABTARAN Moe Bulan Yang lalu
yang kaya adalah yang pakai baju berwarna merah karna ada bekas baru di beli ada kertas kertas
BTR santuy
BTR santuy Bulan Yang lalu
betul
Lilik Novi Putri
Lilik Novi Putri Bulan Yang lalu
90000000000000000
Santi Rahayu
Santi Rahayu Bulan Yang lalu
mirip pengisi suara 123 go indonesia
Anisa ul
Anisa ul Bulan Yang lalu
Yang dorongan bayi biru
B A D ๅ
B A D ๅ Bulan Yang lalu
Lu tolol? Jelas jelas yg kiri baju mahal kwkw Bisa aja karena Si kiri Milih diskon gr gr hemat
Decha Widita
Decha Widita Bulan Yang lalu
Adalah ibu yang membawa baby stroler yang warna ungu soal nya ada tulisan diskon
Anggi Hayati
Anggi Hayati Bulan Yang lalu
Salah :0 benar :100
B A D ๅ
B A D ๅ Bulan Yang lalu
Ah taik
Percobaan Cobaan
Percobaan Cobaan Bulan Yang lalu
Karena dia anak dpr
Galih isnanto Galihi
Galih isnanto Galihi Bulan Yang lalu
Gak jelas pantas bingung
Wayan Dedy
Wayan Dedy Bulan Yang lalu
Gak ngerti
cukup sekali
cukup sekali Bulan Yang lalu
kok pengisi suaranya mirip kayapengisi suara 123go
Nurfaizzah Rahayu
Nurfaizzah Rahayu Bulan Yang lalu
siapa ya
Nurfaizzah Rahayu
Nurfaizzah Rahayu Bulan Yang lalu
????
Nurfaizzah Rahayu
Nurfaizzah Rahayu Bulan Yang lalu
siapa ua ?????????????????????????
Taman Surga
Taman Surga Bulan Yang lalu
I hope you all get guidance and wealth, aamiin, bisirril fatihah !
amirulr rosli
amirulr rosli Bulan Yang lalu
Senang aja ni teka teki
Najla Nayla Official
Najla Nayla Official Bulan Yang lalu
Keren aku suka
Fadil gaming RASAU
Fadil gaming RASAU Bulan Yang lalu
Jangan lupa mampir cenel gua
Einn Saleh
Einn Saleh Bulan Yang lalu
Aku betul 6 โ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บ
Nila Samsung
Nila Samsung Bulan Yang lalu
Hahahahahahahahhahahahahahahahahah
Umar Ibrahim
Umar Ibrahim Bulan Yang lalu
Halo jawab dooong
WAHYU J
WAHYU J Bulan Yang lalu
Berfikir seperti orang psikopat
ana marta
ana marta Bulan Yang lalu
ibu yang minum kopi
Hanna Aqela Shabrina
Hanna Aqela Shabrina Bulan Yang lalu
Mencet vidio ini blm siap siap lah kok udh mulai teka tekinya woeee ini aku baru ngumpulin otakโœŒ๏ธ๐Ÿคฃ
Hanna Aqela Shabrina
Hanna Aqela Shabrina Bulan Yang lalu
"kamu sedang sendirian di sebuah ruang Tapi ada pencuri di ruangan yng sama Bagaimana bisa"? "Maaf,karena kmu sendiri adalah pencuri" Lah aku jawabnya"karena kita sedang tedor" Ngakak ampe korona ilang๐Ÿคฃ๐ŸคฃโœŒ๏ธ
OLIANCE MOALEY
OLIANCE MOALEY Bulan Yang lalu
Soal dan jawaban yg tra masuk di akal
moii
moii Bulan Yang lalu
gua ngakak banget saat ada tulisan diskonnya wkwkwkwk
Afika.anesaputri Putri
Afika.anesaputri Putri Bulan Yang lalu
Kok gambar nya gk ad mata nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
yosevina bolanh
yosevina bolanh Bulan Yang lalu
Saya benar aemua
William Hartanto wijaya
William Hartanto wijaya Bulan Yang lalu
Wkwkwkwk
Aline Mitchele Sinnie
Aline Mitchele Sinnie Bulan Yang lalu
Aku salah semua
Ninik Andiyani
Ninik Andiyani Bulan Yang lalu
Salah jawaban
Mohtadin
Mohtadin Bulan Yang lalu
Jan bawa2 sherlock wei Itu kecukaan caia heuheu
Classic Sans
Classic Sans Bulan Yang lalu
Idm
Classic Sans
Classic Sans Bulan Yang lalu
Idk madsudnya
Pipit Agustina
Pipit Agustina Bulan Yang lalu
Wahhhhh buat yang ga ada kerjaan bagus....
Metana Zafira
Metana Zafira Bulan Yang lalu
IDpostr lain : Ok guys welcome back to my channel Sisi terang : sI pRoFeSoR gAlAk
Keizo Corner
Keizo Corner 10 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Icah
Icah 21 hari yang lalu
Wkwkwkwk BENGEK๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Kisel Shop
Kisel Shop Bulan Yang lalu
Aku tau
Shafiyah Mahya
Shafiyah Mahya Bulan Yang lalu
Kanan
FROST DiAMONDD
FROST DiAMONDD Bulan Yang lalu
Nn2
Fafa Wanti
Fafa Wanti Bulan Yang lalu
Pusing dah๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
Barbie Nakash
Barbie Nakash Bulan Yang lalu
Mana opening videonya min?...
FROST EMERAAALND
FROST EMERAAALND Bulan Yang lalu
Saya salah 15 betul 0
B A D ๅ
B A D ๅ Bulan Yang lalu
Wkkw
keyvaro althaf
keyvaro althaf Bulan Yang lalu
My iq is 500
jayvin kok
jayvin kok Bulan Yang lalu
Dasar pembohong
tsabitah khaura
tsabitah khaura Bulan Yang lalu
Kalo di thumbnail orang yg kaya yg pake baju ijo Kan kalo orang kaya gak mau nunjukin kekayaan nya biar gak di ganggu penjahat gitu : v ibu yg baju merah aja beli yg dorongan bayi yg bagus karna lagi diskon : vv
arya arya
arya arya Bulan Yang lalu
Hai
MHQ Channel
MHQ Channel Bulan Yang lalu
1 pasti dia tahu
Reni Syafrani
Reni Syafrani Bulan Yang lalu
Mana gue tau si pewaris ngidap hemofilia:)
imel ddmynt
imel ddmynt Bulan Yang lalu
Sumpah, gw nebak gada yang bener...
Talentsia Octaputri
Talentsia Octaputri Bulan Yang lalu
Keranjang biru
B A D ๅ
B A D ๅ Bulan Yang lalu
Salah 100%%
Soraya Soraya
Soraya Soraya Bulan Yang lalu
kok suaranya kayak 123 go
Rizki Anugrah
Rizki Anugrah Bulan Yang lalu
Anjir teka teki pas di terowongan aneh mana bisa baca buku di ke gelapan
Detik-Detik Gol Tangan Tuhan Diego Maradona
4:57
Factasia Football
Ditonton 105 rb
"Kiriman" Untuk Demian - #JANGANTAKUT
10:04
Demian Aditya Channel
Ditonton 247 rb
JUDIKA x ANNETH - TAK MUNGKIN BERSAMA ( Judika Studio )
15:26
14 Mitos Film Survival Terbongkar
12:07
SISI TERANG
Ditonton 1,3 jt
Among Us - Bad Timing #7
08:09
Elegance
Ditonton 1,3 jt
Detik-Detik Gol Tangan Tuhan Diego Maradona
4:57
Factasia Football
Ditonton 105 rb
"Kiriman" Untuk Demian - #JANGANTAKUT
10:04
Demian Aditya Channel
Ditonton 247 rb
JUDIKA x ANNETH - TAK MUNGKIN BERSAMA ( Judika Studio )
15:26
Blog
2:27
Kevin Anggara
Ditonton 202 rb
JUS TALK #330: REVIEW ALL UCL MATCHES.
13:22
Justinus Lhaksana
Ditonton 113 rb
BAWA BIJU KURAMA EKOR SATU MANDI DI SALON KUCING
11:46
PANJI PETUALANG TV
Ditonton 113 rb
CEWEK SUPER TOMBOY JADI SUPER FEMININ
10:50